Prediksi Manchester City vs Sporting CP 10 Maret 2022 Liga Champions

Prediksi Manchester City vs Sporting CP 10 Maret 2022 Liga Champions
Prediksi Manchester City vs Sporting CP 10 Maret 2022 Liga Champions

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Manchester City vs Sporting CP leg kedua 16 besar Liga Champions. Pertandingan berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Kemenangan mutlak sebelumnya terjadi untuk The Citizens di Lisbon pada 16 Februari 2022.

Kala itu Manchester City mengalahkan Sporting CP 5-0 untuk perempat final leg pertama. Apa yang menimpa Verde e Brancos merupakan kekalahan terbesar sepanjang musim ini. Gol merupakan sumbangan dari Riyad Mahrez(7’),Bernardo Silva(17’+44’), Phil Foden (32’), dan Raheem Sterling (58’).

Raheem Sterling melakukan gol penutup untuk putaran pertama babak kickout Liga Champions. The Citizens tanpa ragu-ragu menunjukkan dominasinya meski sedang bertandang. Momentum ini telah tercipta setidaknya 3 kali dari 7 pertandingan semua kompetisi. Pep Guardiola nampaknya bisa bernafas lega menyambut Sporting CP pada Kamis nanti.

Prediksi Manchester City vs Sporting CP, Perjalanan Kedua Tim Liga Champions

Kelanjutan prediksi Manchester City vs Sporting CP untuk leg kedua Liga Champions. Pencapaian untuk Lisbon bisa melenggang ke babak 16 besar sejak 2008-2009. Sebelumnya 9 kali berturut-turut mereka gagal di babak penyisihan grup.

Sementara itu skuad asuhan Pep Guardiola tanpa hambatan berarti sukses keluar sebagai juara Grup A. Mereka mencatatkan 4 kemenangan dari 6 pertandingan sebelumnya. Tiga diantaranya merupakan kemenangan kandang. Sedangkan Sporting CP adalah runner up dari Grup C, dengan catatan pernah kalah 3 kali dari 4 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Everton 8 Maret 2022 Liga Inggris

Selama babak penyisihan grup Manchester City berhasil mengumpulkan 12 poin musim ini. Mereka bermain imbang saat menghadapi Paris Saint-Germain. Namun berhasil mengalahkan Leipzig dengan kemenangan besar 6-3. Serta Club Brugge dengan kemenangan 4-1. Total ada 16 poin yang mengantarkan The Citizens keluar sebagai juara. Lantaran mampu menjaga clean sheet dan kebobolan 1 saja.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

City mengumpulkan 12 poin di babak penyisihan grup musim ini untuk menyelesaikan satu poin dari Paris Saint-Germain, memenangkan semua tiga pertandingan kandang – dan mencetak 12 gol dalam prosesnya dalam mengalahkan Leipzig (6-3), Club Brugge (4-1) dan Paris (2-1).

Sporting Lisbon menemukan perjalanan yang tidak mudah bila menginginkan lanjut. Setidaknya mereka harus mencetak gol 6-0 atau lebih dari jumlah tersebut. Pasttinya bukan perkara sederhana mengingat 17 laga berlalu pasukan Pep Huardiola bahkan tidak terkalahkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester City vs Sporting CP

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling.

Sporting CP Line Up: Adan; Inacio, Neto, Feddal; Porro, Nunes, Ugarte, Reis; Paulinho, Edwards, Sarabia.

Head to Head Manchester City vs Sporting CP

  • 15 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City
  • 15 Maret 2012 Manchester City3-2Sporting CP
  • 8 Maret 2012 Sporting CP 1-0 Manchester City
  • 24 Juli 2010 Manchester City 0-2 Sporting CP

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 06 Maret 2022 Manchester City 4-1 Manchester United
  • 02 Maret 2022 Peterborough 0-2 Manchester City
  • 27 Februari 2022 Everton 0-1 Manchester City
  • 20 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham
  • 16 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City

5 Pertandingan Terakhir Sporting CP

  • 06 Maret 2022 Sporting CP 2-0 Arouca
  • 03 Maret 2022 Sporting CP 1-2 FC Porto
  • 27 Februari 2022 Maritimo 1-1 Sporting CP
  • 21 Februari 2022 Sporting CP 3-0 Estoril
  • 16 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City

Berita Bola Manchester City vs Sporting CP

Update Berita Tim Manchester City vs Sporting CP

Manchester City, Guardiola mengonfirmasi bahwa Nathan Ake dan Ruben Dias sama-sama tidak bisa diturunkan karena cedera hamstring. Zack Steffen dan Cole Palmer juga mengkhawatirkan cederanya The Citizens. Guardiola sekarang memiliki Jack Grealish dan Gabriel Jesus yang siap bergabung setelah cedera.

Sporting Lisbon, Verde e Brancos tanpa bintang Portugal Pedro Goncalves yang harus absen tiga pertandingan berturut-turut setelah cedera melawan Estoril Praia pada 20 Februari. Nuno Santos juga menaruh keraguan besar bagi Leo setelah keluar pertandingan melawan Porto terakhir kali.

Prediksi Skor Real Manchester City vs Sporting CP Leg Ke-2 Liga Champions

Manchester City memiliki kecenderungan untuk menang di Etihad berkat cukupnya daya yang mampu menghasilkan kejutan. Pertanyaannya apakah tim Verde e Brancos memiliki kekuatan cukup untuk menyerang. Sebab mereka membutuhkan skor tinggi agar dapat lolos ke putaran selanjutnya.

Sementara itu Man City sukses menyingkirkan hampir semua yang datang sebelum ke kandang mereka musim. Pep Guardiola diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit. Membuat pecinta bola hanya bisa mendukung sang juara bertahan untuk keluar sebagai yang teratas.

Prediksi Skor Manchester City vs Sporting CP: 4-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai