Prediksi Tottenham vs Everton 8 Maret 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Everton 8 Maret 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Everton 8 Maret 2022 Liga Inggris

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Tottenham vs Everton lanjutan untuk babak bari Liga Inggris. Pertandingan kick off pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di Stadion Tottenham Hotspurs. The Lilywhite sekali lagi tercengang saat tersingkir dari Piala FA oleh Middlesbrough.

Tim Championship itu mencetak gol saat injury time untuk melanjutkan penantian panjang Spurs meraih trofi. Sementara itu untuk kiprah mereka di Liga Premier tim asuhan Antonio Conte menang 4-0 atas Leeds United. Mereka sekarang menempati peringkat ke-7 dalam tabel. Hanya lima poin dari empat besar dengan dua pertandingan atas Manchester United.

Spurs telah berhasil mencetak 7 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir. Sementara itu, Everton rata-rata kebobolan setidaknya 1 gol per pertandingan musim ini. Tottenham sangat membutuhkan kemenangan untuk bentrokan nanti. Mengingat lima kekalahan Everton dalam enam pertandingan terakhir. Kemungkinan tidaklah sulit meraih 3 poin sempurna di kandang sendiri.

Prediksi Tottenham vs Everton, The Lilywhite Tidak Ingin Kalah Kembali

Selanjutnya prediksi Tottenham vs Everton untuk Liga Inggris. Harry Kane menghasilkan penampilan sensasional lainnya akhir pekan lalu. Ketika ia berhasil mencetak gol dan assist melawan Leeds. Penghitungan striker sekarang  Harry Kane menghasilkan 8 gol liga sepanjang musim ini.

Tottenham juga kalah 1-0 dari Middlesborough untuk babak kickoff piala FA. Akibat gol yang pemain pengganti Josh Coburn lakukan. Sehingga menvciptakan kemenangan yang bagus perpanjangan waktu. Sontak Boro sukses mengejutkan Tottenham untuk mencapai perempat final Piala FA.

Baca Juga: 8 Kabar Liga Inggris Terkini, Kejutan Pep Guardiola Manchester City

Spurs berharap bahwa Antonio Conte adalah manajer terpilih. Dimana nantinya Conte mampu mengakhiri penantian 14 tahun mereka. Demi memenuhi kerinduan memperoleh trofi klub London. Tetapi karena terlambatnya kembali maka tim London utara harus menunggu setidaknya satu musim lagi.

Everton sangat disayangkan tergelincir lewat kekalahan 1-0 di kandang dari Manchester City. The Toffees ditaklukkan oleh City melalui gol Phil Foden. Pasukan Frank Lampard kini telah kalah lima kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Kekalahan itu membuat mereka berada di urutan ke-17 dalam tabel dan hanya satu poin dari zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Vitoria Guimaraes Vs Famalicao 7 Maret 2022 Liga Portugal

Boreham Wood memaksa tim Liga Premier Everton menggali lebih dalam untuk kekalahan tipis 2-0 putaran kelima. Klub Hertfordshire telah menjadi kisah turnamen musim ini dengan lari mereka. Striker Venezuela mendapat umpan dari Seamus Coleman untuk mengarahkan tembakan tepat sasaran sebelum satu jam. Ia kemudian menyundul gol kedua di akhir pertandingan dari tendangan sudut untuk menyelesaikan kemenangan.

Prediksi Line Up| Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Everton

Tottenham Line Up: Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Winks, Hojbjerg, Reguilon; Kulusevski, Kane, Son.

Everton Line Up: Begovic; Patterson, Branthwaite, Keane, Mykolenko; Townsend, Gomes, Allan, Gordon; Richarlison, Rondon.

Head to Head Tottenham vs Everton

  • 07 November 2021 Everton 0-0 Tottenham
  • 16 April 2021 Everton 2-2 Tottenham
  • 10 Februari 2021 Everton 5-4 Tottenham
  • 13 september 2020 Tottenham 0-1 Everton
  • 06 Juli 2020 Tottenham 1-0 Everton

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 02 Maret 2022 Middlesbrough 1-0 Tottenham
  • 26 Februari 2022 Leeds 0-4 Tottenham
  • 24 Februari 2022 Burnley 1-0 Tottenham
  • 20 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham
  • 13 Februari 2022 Tottenham 0-2 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 04 Maret 2022 Everton 2-0 Boreham Wood
  • 27 Februari 2022 Everton 0-1 Manchester City
  • 19 Februari 2022 Southampton 2-0 Everton
  • 12 Februari 2022 Everton 3-0 Leeds
  • 09 Februari 2022 Newcastle United 3-1 Everton

Berita Bola Tottenham vs Everton

Update Berita Tim Tottenham vs Everton

Tottenham, Rodrigo Bentancur akan absen karena masalah pergelangan kaki. Sementara Oliver Skipp dan Japhet Tanganga harus menepi. Lucas Moura juga akan absen setelah absen akibat cedera ketika latihan. Conte bisa menyegarkan bek sayapnya untuk pertandingan nanti.

Opsi pilihan untuk menyegarkan starting eleven adalah Emerson Royal dan Sergio Reguilon. Adapula Davinson Sanchez menggantikan Cristian Romero sebagai bek. Harry Kane, Son Heung-min dan Dejan Kulusevski pasti menjadi starter.

Everton, cedera adduktor Dominic Calvert-Lewin akan membuatnya absen dari pertandingan. Masih ada pula pemain cedera lainnya yakni Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey dan Fabian Delph. Frank Lampard akan memberikan kesempatan beberapa pemain muda seperti Jarrad Branthwaite, Nathan Patterson dan Mykolenko.

Prediksi Skor Tottenham vs Everton Liga Inggris

Tottenham tidak akan menganggap remeh Evertoon. Laga kandang nanti akan menjadi pertarungan menarik pada Selasa dini hari. Publik menyukai tim tuan rumah mencetak gol pada tahap tertentu. Tetapi Kane dan Son pastinya dapat tampil luar biasa melawan Everton.

Everton hampir tidak memiliki kekuatan seperti dulu, Lampard masih memiliki daya tembak guna menuntaskan laga. The Toffees masih semangat untuk menyelesaikan pekerjaan. Sekalipun kesebelasan masih terluka dan belum pulih.

Prediksi Skor Tottenham vs Everton: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai