16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022 Liga Spanyol

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022 Liga Spanyol
Prediksi Athletic Bilbao vs Levante 8 Maret 2022 Liga Spanyol

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Athletic Bilbao vs Levante yang akan kickoff pada Selasa, 8 Maret 2022. Penggemar Liga Spanyol dapat menyaksikan kedua tim saling berhadapan pukul 03.00 di Stadion San Mames Bama.

Penggemar tuan rumah nampaknya sudah jengah dengan semua sepak terjang Athletic Bilbao musim ini. Sebagai sebuah tim besar tentu memalukan jika gagal bergabung dalam aksi Eropa. Los Leones masih optimis jika musim depan mereka mampu bermain lebih baik.

Terlebih ketika sukses mengalahkan Real Sociedad harapan berjaya di kemudian hari seakan tidak mustahil. Situasi agaknya akan jauh berbeda jika Athletic Bilbao lebih cepat bangkit. Sementara Levante yang akan bertandang. Tetap mengisi posisi paling bawah klasemen sementara La Liga.

Levante menemukan secercah harapan usai mengalahkan Elceh dengan 3-0. Pertandingan tersebut rupanya berhasil menaikkan persentase kepercayaan diri Granotes. Mereka lantas berambisi meraih poin penuh lainnya saat menghadapi Athletic Bilbao di sarang sendiri.

Prediksi Athletic Bilbao vs Levante, Granotes Incar Kejayaan di San Mames

Selanjutnya prediksi Athletic Bilbao vs Levante sebagai laga lanjutan Liga Spanyol. Los Leones menghadapi terlebih dahulu Valencia dan kalah 1-0 pada semifinal Copa del Rey. Laga yang berlangsung di Stadion Mestalla Kamis, 3 Maret 2022 berlangsung dengan sengit.

Kekalahan agregat 2-1 membuat Athletic Bilbao semakin merasa terpuruk. Gil dan Carlos Soler terus menjadi ancaman bagi lini pertahanan Los Leones yang rapuh. Serangan balik berulang kali mereka lakukan. Namun selalu gagal menjebol soliditas permainan Julen Agerrizabala.

Baca Juga: Prediksi Real Betis Vs Atletico Madrid 7 Maret 2022 Liga Spayol

Iker Muniain dan Inaki Williams dibuat seakan-akan tidak berdaya. Padahal keduanya secara aktif melesakkan serangan balik untuk Bilbao. Terlalu lama menyerang tanpa hasil, justru mereka terkecoh dengan gol tunggal Goncalo Guedes menit ke-43. Ia melesakkan tendakan keras menerobos pertahanan gawang Agerrizabala.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Levante berada di posisi terakhir mengalahkan Elche 3-0 untuk kemenangan ketiga liga Spanyol. Berkat gol Jose Luis Morales, Jorge de Frutos dan Gonzalo Melero. Mereka hanya terpaut enam poin dari zona aman jelang pertandingan Selasa dini hari nanti.

Kemenangan atas Elche bukanlah satu-satunya, Mallorca dan Atletico Madrid juga menjadi korban  Levante lainnya. Sedangkan Celat Vigo berakhir imbang 1-1 dari rangkaian pertandingan terakhir. Masih perlu penggemar buktikan apakah Athletico Bilbao yang akan menjadi korban selanjutnya.

Prediksi Line Up| Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Athletic Bilbao vs Levante

Athletic Bilbao Line Up: Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Yuri; Vencedor, Vesga; Williams, Muniain, Berenguer; R Garcia.

Levante Line Up: Cardenas; Pier, Duarte, Caceres; Miramon, Pepelu, Melero, Son; Bardhi, Marti, Morales.

Head to Head Athletic Bilbao vs Levante

  • 19 November 2021 Levante 0-0 Bilbao Atletik
  • 04 Maret 2021 Levante 1-2 Athletic Bilbao
  • 26 Februari 2021 Levante 1-1 Athletic Bilbao
  • 11 Februari 2021 Athletic Bilbao 1-1 Levante
  • 18 Oktober 2020 Athletic Bilbao 2-0 Levante

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 03 Maret 2022 Valencia 1-0 Athletic Bilbao
  • 28 Februari 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
  • 21 Februari 2022 Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
  • 15 Februari 2022 Mallorca 3-2 Athletic Bilbao
  • 11 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Levante

  • 26 Februari 2022 Levante 3-0 Elche
  • 22 Februari 2022 Celta Vigo1-1Levante
  • 17 Februari 2022 Atletico Madrid 0-1 Levante
  • 13 Februari 2022 Levante 2-4 Real Betis
  • 05 Februari 2022 Getafe 3-0 Levante

Berita Bola Athletic Bilbao vs Levante

Update Berita Tim Athletic Bilbao vs Levante

Athletic Bilbao, satu-satunya pemain yang jasanya tidak tersedia adalah Peru Nolaskoain akibat cedera. Garitano mengambil keputusan dengan memasangkan  antara Asier Villalibre dan Raul Garcia sebagai pemimpin serangan. Selain itu Unai Lopez dan Mikel Balenziaga juga merupakan opsi starting eleven. Sedangkan Unai Vencedor dan Mikel Vesga kembali berbaris untuk lini tengah tim Basque.

Levante, kehilangan Shkodran Mustafi dan Nemanja Radoja karena cedera. Sementara ketersediaan Ruben Vezo, Sergio Postigo dan Jose Campana masih diragukan kebugarannya. Roger Marti berpotensi mengisi starter yang mengorbankan kehadiran Dani Gomez.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Levante Liga Spanyol

Levante mampu membuat masalah bagi tim mana pun di La Liga. Bila tetap memiliki perfoma yang mereka tunjukkan saat melawan Elche bulan lalu. Los Leones tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi tuan rumah masih bertekad menampilkan cukup kemampuan untuk mengatasi kunjungan Granotes.

Granotes sudah tampil mengesankan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Kedua tim dipercaya bentrokannya dapat menampilkan laga seru bagi penggemar. Pastinya pertandingan yang ketat akhirnya akan berakhir dengan pembagian poin.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Levante: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.