Prediksi Nottingham vs Huddersfield 8 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Nottingham vs Huddersfield 8 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Nottingham vs Huddersfield 8 Maret 2022 Piala FA

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Nottingham vs Huddersfield bentrokan lanjutan Piala FA. Pertandingan akan berlangsung pada Selasa, 8 Maret 2022 pukul 02.30 WIB di City Ground. Tuan rumah, Nottingham Forest memiliki duo dinamis yang banyak menuai pujian musim ini. Yaitu sjed Spence dan Brennan Johnspn keduanya banyak memberikan kemenangan bagi tim.

Salah satu pembuktian kualitas sjed Spence dan Brennan Johnspn ketika tim menghadapi Liverpool. Mereka sukses membungkam skuad asuhan Steve Cooper hingga naik ke klasemen Championship dan Piala FA. Keduanya adalah kunci keberhasilan untuk menangkal serangan sekalipun dari tim besar.

Sementara itu Huddersfield Town harus meladeni tim yang berhasil mendepak Arsenal dan Leicester City. Lawrenson terbukti memberikan bekal signifikan bagi timnya agar bisa melangkah lebih jauh lagi. Dirinya merasa yakin bahwa putaran kelima nanti merupakan malam untuk timnya.

Kunci bagi penantang agar bisa memenangkan laga adalah memperbaiki pertahanan mereka. Hudddersfield membutuhkan pertahanan yang mampu menghalangi berbagai serangan menuju belakang.

Prediksi Nottingham vs Huddersfield, Ujian Berat Defense The Terriers di Piala FA

Kelanjutan prediksi Nottingham vs Huddersfield putaran kelima Piala FA. Siapapun yang nantinya menjadi pemenang akan berhadapan dengan Liverpool di perempat final FA Cup. Sesuai jadwal perempat final menjadi laga terakhir sebelum jeda internasional di bulan Maret.

Sosok yang mendukung hingga Nottingham Forest sukses melaju hingga 16 besar Piala FA. Yakni Mark Lawrenson yang percaya diri mampu mengatasi permainan Huddersfield. The Red dianggap memiliki potensi lebih besar untuk bisa mengisi perempat final.

Baca Juga: UEFA FIFA Kompak ‘Membuang’ Rusia, Vladimir Putin Pilih Abritase

Berkat kemampuan tuan rumah mengatasi serangkaian kemenangan atas Arsenal dan Leicester City. Membuktikan bila kerja keras Steve Cooper tidak sia-sia, kini mereka hanya sisa dua bentrokan lagi menuju Wembley.

Baca Juga: Prediksi Marseille Vs Monaco 7 Maret 2022 Liga Prancis

Sudah pasti bentrokan nanti bukan perkara mudah, pasalnya Huddersfield sendiri telah melalui perjalanan yang impresif. Carlos Corberan membuat racikan formasi yang layak berjuang di Piala FA.  Mereka mengharapkan posisi promosi secara otomatis mengandalkan mix formasi Corberan.

Baca Juga: Lazio 1-2 Napoli Serie A, Hasil Dramatis Perburuan Gelar

West Yorkshireman menghasilkan smash proporsi epik di Trentside. Lewat Duane Holmes mencetak gol sekalipun sudah menciptakan 25 tembakan. Sebelumnya Huddersfield bermain imbang 0-0 dengan Preston. Terriers tidak terlihat tajam dan cakap untuk mencetak gol. Kemampuan yang pandai menjaga bola namun kurang pandai melakukan eksekusi.

Namun, The Terriers melakukan sesuatu yang benar terbukti mereka belum pernah kalah di liga sejak November.Mereka harus bisa memanfaatkan kelemahan Forest yang acap kali inkonsisten. Huddersfield akan menjadi lawan yang canggung di City Ground.

Prediksi Line Up| Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nottingham vs Huddersfield

Nottingham Line Up: Horvath; Worrall, Cook, McKenna; Spence, Yates, Colback, Lowe; Garner; Johnson, Davis.

Huddersfield Line Up: Nicholls; Turton, Pearson, Colwill, Toffolo; Russell, Hogg, O’Brien; Thomas, Ward, Koroma.

Head to Head Nottingham vs Huddersfield

  • 30 Desember 2021 Nottingham Forest 0-1 Huddersfield
  • 18 September 2021 Huddersfield 0-2 Nottingham Forest
  • 17 April 2021 Nottingham Forest 0-2 Huddersfield
  • 25 September 2020 Huddersfield 1-0 Nottingham Forest
  • 28 Juni 2020 Nottingham Forest 3-1 Huddersfield

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 05 Maret 2022 Sheffield United 1-1 Nottingham Forest
  • 26 Februari 2022 Nottingham Forest 2-0 Bristol City
  • 23 Februari 2022 Preston 0-0 Nottingham Forest
  • 12 Februari 2022 Nottingham Forest 2-2 Stoke
  • 10 Februari 2022 Blackburn 0-2 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Huddersfield

  • 05 Maret 2022 Huddersfield 3-0 Peterborough
  • 26 Februari 2022 Birmingham 0-2 Huddersfield
  • 24 Februari 2022 Huddersfield 2-1 Cardiff
  • 19 Februari 2022 Fulham 1-2 Huddersfield
  • 12 Februari 2022 Huddersfield 0-0 Sheffield United

Berita Bola Athletic Bilbao vs Levante

Update Berita Tim Nottingham vs Huddersfield

Nottingham, Cooper menjelang pertandingan nanti kemungkinan tidak akan melakukan terlalu banyak perubahan pada tubuh Forest. Hanya saja Jack Colback dan Philip Zinckernagel masih diragukan ketersediaan jasanya. Sebagai gantinya nama Ryan Yates keluar sebagai opsi pilihan pengganti.

Huddersfield, pasca The Terriers menunjukkan fleksibilitas dengan pendekatan mereka belakangan ini. Tidak mengherankan jika Corberan memanggil beberapa pemain Huddersfield untuk Selasa nanti. Danny Ward kemungkinan akan mendapatkan kesempatan bermain di depan Jordan Rhodes. Sementara antara Josh Koroma atau Daniel Sinani akan menggantikan Duane Holmes.

Prediksi Skor Nottingham vs Huddersfield Putaran Ke-5 Piala FA

Nottingham kontra Huddersfield besar kemungkinan akan menampilkan aksi saling menekan. Mempertimbangkan bentrokan nanti adalah laga yang harus mereka menangkan sempurna. Sekalipun aksi saling menekan dapat terjadi sejak menit pertama laga.

Kami mempertimbangkan jika Forest dan The Terriers hanya mampu menciptakan gol bernilai rendah. Huddersfield yang memperoleh ritme pertandingan seimbang dengan waktu istirahat. Menjadi kesempatan bagi mereka bermain secara optimal hingga hasilkan kemenangan beruntun.

Prediksi Skor Nottingham vs Huddersfield: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai