23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo 10 Maret 2022 BRI Liga 1

3 min read
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo 10 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo 10 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo 10 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo 10 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Persija Jakarta vs Borneo pekan ke-30 BRI Liga 1. Pertandingan berlangsung pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 20.30 WIB di Kapten I Wayan Stadion. Macan Kemayoran sekaligus menantang tim yang berada diatas mereka satu tingkat. Posisi terakhir Persija menempati rangking 7 klasemen sementara usai kalah dari Persib dan Bali United.

Sedangkan pada sisi berbeda ada Borneo FC yang sedang berusaha untuk bangkit kembali. Sebelumnya mereka memang kalah 2-1 dari Persipura Jayapura, namun juga sukses mengalahkan Persela Lamongan. Memiliki peringkat lebih tinggi dari Persija Jakarta membuat tim Kalimantan ini yakin peroleh poin penuh.

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo, Pesut Etam Yakin Menang Penuh

Sealnjutnya prediksi Persija Jakarta vs Borneo pekan ke-30 laga lanjutan BRI Liga 1. Fakhri Husaini selaku kepala pelatih Borneo FC merasa positif jika skuad asuhannya mampu meraij kemenangan. Dirinya merujuk pada perfoma impresif Pesut Etam selama menghadapi Persela saat pekan ke-29 Liga 1.

“Mudah-mudahan dengan meraih hasil baik di laga ini  (Borneo vs Persela). Bisa meraih momentum untuk bangkit kembali dalam menghadapi laga berikutnya,” ungkap Fakhri Husaini saat sesi jumpa pers setelah pertandingan, Sabtu 5 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Persebaya Vs Persik Kediri 10 Maret 2022 BRI Liga 1

Bentrokan dengan Persija Jakarta bukan pertandingan biasa, melainkan ajang untuk memperebutkan posisi lebih baik di klasemen Liga 1. Saat ini Borneo mengumpulkan poin lebih banyak 4 angka dari pada Macan Kemayoran.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Catatan bagi Borneo bila mengharapkan poin penuh saat menghadapi Persija. Yaitu tidak mengulang kesalahan yang sama seperti ketika berhadapan dengan Persela. Hal tersebut mendapat sambutan positif dari striker Fransisco Tores, ia yakin bila semangat juang timnya membantu permainan nanti.

Baca Juga: UEFA FIFA Kompak ‘Membuang’ Rusia, Vladimir Putin Pilih Abritase

Sisa laga ini harus Pesut Etam lewati dengan menghadapi 2 raksasa Liga 1. Yaitu Persija Jakarta pada Kamis 10 Maret 2022 dan Arema FC pada Minggu 20 Maret 2022. Beruntung mereka mempunyai modal cukup baik untuk menumbangkan Persija.  Secara permainan Borneo sudah membaik dan terbilang kompak.

Borneo harus bisa memaksimalkan potensi mereka mengingat Persija tidak dalam kondisi terbaiknya. Tiga pertandingan terakhir, Persija Jakarta tercatat belum pernah mendapatkan kemenangan. Total hanya ada kalah dua kali dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persija Jakarta vs Borneo

Persija Jakarta Line Up: Andritany; Novri Setiawan, Maman, Otavio Dutra, Rio Fahmi, M. Konate, Rohit Chand, Abimanyu, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Taufik Hidayat.

Borneo Line Up: Angga Saputro; Leo Guntara, Javlon Guseynov, Wildansyah, Safrudin Tahar; Wahyudi Setiawan; Kei Hirose, Sultan Samma; Wawan Febrianto, Francisco Wagsley, Terens Owang.

Head to Head Persija Jakarta vs Borneo

  • 29 November 2021 Borneo FC 2-1 Persija Jakarta
  • 27 Maret 2021 Borneo FC 0-4 Persija Jakarta
  • 01 Maret 2020 Persija Jakarta 3-2 Borneo FC

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

  • 06 Maret 2022 Bali United FC 2-1 Persija Jakarta
  • 01 Maret 2022 Persija Jakarta 0-2 Persib Bandung
  • 23 Februari 2022 Barito Putera 1-1 Persija Jakarta
  • 19 Februari 2022 Persija Jakarta 2-1 Persik Kediri
  • 14 Februari 2022 Persebaya Surabaya 3-3 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Persija Borneo

  • 05 Maret 2022 Borneo FC 2-0 Persela Lamongan
  • 28 Februari 2022 Persipura Jayapura 2-1 Borneo FC
  • 24 Februari 2022 Borneo FC 1-1 PSIS Semarang
  • 20 Februari 2022 PSS Sleman 1-0 Borneo FC
  • 16 Februari 2022 Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

Berita Bola Persija Jakarta vs Borneo

Update Berita Tim Persija Jakarta vs Borneo

Persija Jakarta, kemenangan menjadi target utama saat melawan Borneo. Macan Kemayoran tidak memiliki catatan pemain cedera. Artinya 100% pemain dapat pelatih pilih memperkuat starting eleven. Tim juga berharap banyak pada Taufik Hidayat dkk untuk mencetak lebih banyak gol.

Borneo, semua pemain Pesut Etam sebagian besar siap untuk turun lapangan pada Kamis nanti. Hanya ada satu pemain yang kemungkinan tidak akan memperkuat tim menghadapi Persija. Yakni gelandang Hendri Siswanto, akibat cedera engkel parah. Membuat Siswanto harus istirahat panjang karena sangat beresiko.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Borneo BRI Liga 1

Pertemuan Persija Jakarta kontra Borneo FC bukan lagi tentang perbedaan level. Terbukti dengan upaya keras masing-masing tim membuahkan hasil perfoma berbeda. Nama besar Maung Kemayoran masih bisa menggetarkan stadion Kapten I Wayan. Asalkan mereka mengubah segera kelemahan-kelemahan pada tubuh kesebelasan.

Sementara itu Borneo FC yang terus berbenah merasa yakin mampu memiliki poin. Segala sesuatu dapat terjadi tinggal tim mana yang mempunyai kesiapan mental. Semangat juang tim Kalimantan satu ini tidak bisa kita abaikan. Mereka masuk ke lapangan dengan kepercayaan diri tinggi. Sekalipun skuad Pesut Etam masih menyimpan sejumlah pekerjaan rumah dari kemenangan Persela lalu.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Borneo: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.