25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis 18 Maret 2022 Liga Eropa

Eintracht Frankfurt vs Real Betis – Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis untuk babak kedua 16 besar Liga Eropa. Pertandingan terjadi pada Jumat, 18 Maret 2022 pukul 03.00 WIB  di Deutsche Bank Park. Sebelumnya Die Adler keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 kala merampungkan leg pertama.

Gol milik Eintracht Frankfurt berasal dari Filip Kostic (14’) dan Daichi Kamada (32’). Sedangkan Real Betis mendapatkan gol penghiburan dari Nabil Fekir (30’). Kemenangan yang pasukan Oliver Glasner dapatkan menjadi modal berharga untuk mereka. Terlebih leg kedua akan berlangsung dari kandang sendiri.

Kedua tim sama-sama memiliki kecenderungan melepaskan bola dengan intensitas tinggi. Real Betis yang semula mampu menguasai permainan, justru berbanding berbalik dengan pengendalian Frankfurt. Filip Kostic merupakan pemain yang piawai mengonversi bola menjadi peluang gol.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis, El Balompie Lakukan Aksi Balasan

Selanjutnya prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis leg kedua Liga Eropa. Die Adler tercatat memenangkan laga domestik sebanyak 3 kali beruntun di semua kompetisi. Salah satunya adalah dengan menghadapi Bochum. Sumbangan gol ketiga dari Daichi Kamada membantu tim elang mendapatkan poin kandang pertama mereka.

Ketika meladeni Bochum Oliver Glasner pelatih Eintracht Frankfurt memasang starting yang sama. Kemenangan tersebut secara otomatis mengembalikan lagi harapan untuk finis kompetisi Bundesliga. Pendukung Die Adler segera bersorak pasca dua gol dalam enam menit Kamada. Setelah Filip Kostic, Ansgar Knauff dan Lindstrom terlibat dalam pergerakan yang mengalir. Di sisi lain, Armel Bella Kotchap nyaris memasukkan gawangnya sendiri sebelum upaya Martin Hinteregger ia tepis.

Baca Juga: Prediksi Mainz Vs Dortmund 17 Maret 2022 Liga Jerman

Selanjutnya Real Betis berhasil menang 1-0 dari Athletic Bilbao sebagai langkap penting menjeklang perebutan tempat Liga Eropa. Los Verdiblancos menjalani laga dengan intensitas sedang. Mereka lebih minitik beratkan pendekatan secara konservatif.

Banyak yang mengira jika gelombang serangan Real Betis mudah terdeteksi. Padahal faktanya upaya mereka sangatlah berbahaya. Belum lagi operan jarak jauh efektif antara Nabil Fekir dan Juan Miranda. Hanya saja pasukan Pellegrini kerap gagal lantaran terlalu tergesa-gesa.

Baca Juga: Rasisme La Liga 2021-2022, Coreng Sportifitas Sepak Bola Eropa

Manuel Pellegrini perlu melakukan beberapa evaluasi bila tidak ingin timnya berakhir dengan pahit. Kemungkin mereka akan bermain tanpa adanya jasa Nabil Fekir. Ambisi bisa terus bertahan penting memperoleh penyeimbang dengan permainan yang taktis. Penggemar menantikan kejutan dari kedua belah pihak untuk laga nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Eintracht Frankfurt Line Up: Trapp; Tuta, Hinteregger, Ndicka; Kostic, Sow, Jakic, Knauff; Kamara, Lindstrom, Borre.

Real Betis Line Up: Silva; Sabaly, Bartra, Gonzalez, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias.

Head to Head Eintracht Frankfurt vs Real Betis

  • 09 Maret 2022 Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 05 Agustus 2017 Eintracht Frankfurt 3-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt

  • 13 Maret 2022 Eintracht Frankfurt 2-1 Bochum
  • 10 Maret 2022 Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 05 Maret 2022 Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
  • 27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
  • 20 Februari 2022 FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 13 Maret 2022 Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
  • 10 Maret 2022 Real Betis 1-2 Eintracht Frankfurt
  • 07 Maret 2022 Real Betis 1-3 Atletico Madrid
  • 04 Maret 2022 Real Betis 1-1 Rayo Vallecano
  • 27 Februari 2022 Sevilla 2-1 Real Betis

Berita Bola Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Update Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Real Betis

Eintracht Frankfurt, setelah absen pada pertengahan pekan karena skorsing di Liga Europa. Goncalo Paciencia tersedia jasanya, penggemar bisa menemukan ia kembali ke tim. Ragnar Ache, Sebastian Rode dan Diant Ramaj semuanya harus absen karena cedera. Tetapi setelah penampilan yang kuat melawan Real Betis, mereka bisa menjadi starting pada hari Jumat.

Real Betis, masih harus tanpa beberapa pemain yang cedera jangka panjang. Martin Montoya, Alex Moreno, Victor Camarasa, dan Hector Bellerin merupakan nama-nama yang absen. Pellegrini memiliki beberapa opsi untuk dipilih dalam serangan. Borja Iglesias kemungkinan akan memimpin lini depan. Sementara Guido Rodriguez dan William Carvalho harus kembali berlabuh sebagai lini tengah.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Real Betis Liga Eropa

Ada sangat sedikit  alasan untuk memisahkan kedua tim dalam kompetisi. Karena mereka terbilang cocok, dengan kesamaan ambisi bisa maju lebih jauh ke babak selanjutnya. Keduanya bisa membatalkan satu sama lain demi poin penuh. Namun besar kemungkinan justru membagi gol sebagai gantinya.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat dan cerdik pada hari Jumat. Karena dua pihak yang kuat melakukan pertempuran. Pada akhirnya tidak bisa memilih pemenang saat tuan rumah berjuang menghindari kekalahan lain. Probabilitas hasil imbang lebih mendukung semua data yang terkumpul.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Real Betis: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.