Prediksi Middlesbrough vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Middlesbrough vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA

Middlesbrough vs Chelsea – Prediksi Middlesbrough vs Chelsea babak perempat final Piala FA. Bentrokan kickoff pada 20 Maret 2022 pukul 00.15 di Reverside Stadium. The Blues meminta agar pemerintah Inggris membolehkan klub melakukan penjualan tiket.

Fakta tidak bisanya Chelsea menjual tiket kepada penggemar membuat pihak Emirates FA Cup dan Liga Premier melakukan diskusi. Terkait pembahasan integritas sepakbola bila suporter tidak bisa hadir.

Kembali pada pembahasan prediksi sepak bola perempat final Piala FA. Kedua tim nyatanya memiliki sejarah head to head. Kala itu Chelsea mengunjungi Middlesbrough untuk pertandingan Final tahun 1997. Selang beberapa tahun belakangan The Blues memiliki jadwal reguler bermain ke Wembley.

Kali ini penggemar menantikan jika tim kesayangan mereka mampu menciptakan kenangan postif tentang The Boro. Sebagai pengunjung skuad asuhan Thomas Tuchel tidak bisa memandang remeh tuan rumah. Tidak ada yang bisa menebak secara pasti bagaimana laga berjalan, sekalipun lawan terlihat berbeda kelas. Sebelumnya Manchester United dan Tottenham sudah menjadi korban kekalahan tuan rumah.

Prediksi Middlesbrough vs Chelsea, The Blues Hadapi Giant Killers

Selanjutnya, prediksi Middlesbrough vs Chelsea babak perempat final Piala FA. Tottenham dan Manchester United merupakan bukti nyata bagaimana tim Championship mampu melibas raksasa Inggris. Pasukan Chris Wilder sukses mengejutkan penggemar sepak bola lewat kemenangan mereka.

Kini giliran Chelsea yang akan segera membuktikan langsung bagaimana Giant Killer beraksi. Posisi skuad asuhan Thomas Tuchel dalam enam tahun belakangan selalu lolos babak perempat final. Kali ini mereka melenggah usai mengalahkan Plymouth dan Luton atas dua putaran terakhir.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Benfica 16 Maret 2022 Liga Champions

Aksi impresif The Boro bukan semata-mata karena bagusnya sang arsitek lapangan. Hal tersebut dibenarkan oleh Chris Wilder secara langsung. Ia tidak segan memberikan pujian kepada salah satu pemain. Berkat aksi heroiknya yang menahan imbang 0-0 Millwall.

Baca Juga: UEFA FIFA Kompak ‘Membuang’ Rusia, Vladimir Putin Pilih Abritase

Sebelumnya Middlesbrough kehilangan peluang menang saat bermain tandang atas 4 laga terakhir. Pencapaian The Boro di Championship membuka jalan untuk mereka memperoleh promosi musin nanti. Pelatih menganggap bila kesebelasan sulit mencetak skor, paling tidak jangan biarkan lawan menghasilkan gol. Dalam hal ini kiper Joe Lumley adalah pemain yang secara aktif melakukan penyelamatan masif.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Chelsea sendiri memasuki pertandingan usai menang dramatis kontra Newcastle di Stamford Bridge. Itu adalah laga pertama usai Roman Abramovich pemiliknya mendapat sanksi dari pemerintah Inggris. Laga hampir tutup dengan imbang tanpa tercipta gol. Sampai Kai Havertz secara sempurna menambahkan gol menit ke-88.

Upaya Havertz bukanlah langkah mudah pasalnya pada babak pertama Newcastle protes dan meminta agar ia dikeluarkan. Lantaran dianggap mencederai wajah Dan Burn dengan sikunya. Rupanya wasit tidak mengabulkan permintaan tersebut dan hanya memberikan kartu kuning.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Middlesbrough vs Chelsea

Middlesbrough Line Up: Lumley; Dijksteel, Fry, McNair; Jones, Crooks, Howson, Tavernier, Taylor; Balogun, Sporar.

Chelsea Line Up: Mendy; Christensen, T Silva, Rudiger, Sarr; Kante, Jorginho, Kovacic; Ziyech, Havertz, Mount.

Head to Head Middlesbrough vs Chelsea

  • 08 Mei 2017 Chelsea 3-0 Middlesbrough
  • 20 November 2016 Middlesbrough 0-1 Chelsea
  • 27 Februari 2013 Middlesbrough 0-2 Chelsea
  • 28 Januari 2009 Chelsea 2-0 Middlesbrough
  • 18 Oktober 2008 Middlesbrough 0-5 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Middlesbrough

  • 12 Maret 2022 Millwall 0-0 Middlesbrough
  • 09 Maret 2022 Sheffield United4-1Middlesbrough
  • 05 Maret 2022 Middlesbrough 2-1 Luton
  • 02 Maret 2022 Middlesbrough 1-0 Tottenham
  • 26 Februari 2022 Barnsley 3-2 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 13 Maret 2022 Chelsea 1-0 Newcastle United
  • 11 Maret 2022 Norwich 1-3 Chelsea
  • 05 Maret 2022 Burnley 0-4 Chelsea
  • 03 Maret 2022 Luton 2-3 Chelsea
  • 27 Februari 2022 Chelsea 0-0 Liverpool pen 10-11

Berita Bola Middlesbrough vs Chelsea

Update Berita Tim Middlesbrough vs Chelsea

Middlesbrough, Anfernee Dijksreel sudah melewatkan pertandingan dengan Sheffield United karena sakit. Pelatih berharap Dijksteel tersedia jasanya untuk meladeni Chelsea Minggu nanti. Bek sayap kiri Neil Taylor akan mengganti posisi Marc Bola.

Sementara Folarin Balogun merupakan opsi terbaik untuk kembali menyerang. Selain itu penggemar juga melihat bila Riley McGree sudah fit dan mengambil tempat di bangku cadangan. Hanya saja pelatih belum mau memaksakan diri dengan menempatkannya di lini tengah sejak menit awal.

Chelsea, kembali kehilangan Ben Chilwell dan Reece James untuk laga nanti. Sementara Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso tetap diragukan karena sakit. Azpilicueta harus diganti saat melawan Norwich. Thomas Tuchel tidak akan mengambil risiko kecuali dia 100% sehat.

Sarr bisa dimasukkan sebagai bek kiri jika Alonso tidak pulih tepat waktu. Sementara N’Golo Kante, Antonio Rudiger dan Hakim Ziyech juga harus kembali di tim inti. Romelu Lukaku tidak mungkin mendapatkan peran di XI pertama.

Prediksi Skor Middlesbrough vs Chelsea Piala FA

Mengingat bentuk masing-masing dari kedua klub, sulit harus menjadikan Middlesbrough sebagai favorit perempat final Piala FA. Namun, Boro telah mencapai titik di mana mereka perlu menemukan kembali konsistensi. Keinginan itu mungkin cukup untuk mendapatkan bagian dari laga.

Ini akan menjadi ujian nyata dari peningkatan baru-baru ini Middlesbrough. Tidak akan mengejutkan melihat Boro mengklaim hasil positif pada Minggu. Sementara itu, performa Chelsea belakangan justru semakin impresif. Kami percaya bahwa kualitas unggul tim tamu akan memungkinkan mereka meraih tiga poin besar.

Prediksi Skor Middlesnrough vs Chelsea: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai