27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Belanda vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Belanda vs Wales – Prediksi Belanda vs Wales pertandingan ke-4 Grup D UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Feyenoord Stadium. Kedua tim sudah menjalani pertandingan head to head sebanyak 4 kali pertandingan di semua kompetisi.

Secara keseluruhan laga berhasil menjadi milik The Oranje. Sementara Wales sama sekali tidak mencatatkan kemenangan dalam laga head to head. Termasuk tanpa pernah menghasilkan laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Tuan rumah Belanda tidak kesulitan dalam menghasilkan 2 gol per pertandingan kandang. Hal itu telah terjadi sebanyak 19 kali dengan 59% penguasaan bola. Sedangkan wales yang akan bertandangan mempunyai trend 1 gol atas 10 laga kunjungan. Penggemar menantikan seperti apa hasil laga pada hari Rabu nanti.

Prediksi Belanda vs Wales, The Oranje Kejar Poin Penuh Menjaga Dominasi Lapangan

Selengkapnya prediksi Belanda vs Wales Rabu, 15 Juni 2022 UEFA Nations League. Belanda melakoni pertandingan imbang 2-2 kontra Polandia. Seandainya Memphis Depay tidak gagal mengeksekusi penalti maka hasil laga bukanlah imbang.

Depay menjadi pemain pertama yang gagal mengeksekusi penalti untuk Belanda. Sejak menit pertama pasukan Louis van Gaal mendominasi untuk waktu yang lama. Walau terlihat tertinggal pasca tendangan menyudut Matty Cash.

Belanda hampir membuat tiga kemenangan atas tiga kampanye Liga Bangsa-Bangsa. Gelandang Ajax Klaassen memicu pemulihan tim tuan rumah, lewat keahliannya mengarahkan umpan silang Daley Blind. Sementara bek kanan Dumfries menemukan sepak pojok kanan setelah Depay. Sayang Blind dan Depay justru membuang sia-sia peluang bagus sebagai gol.

Baca Juga: Prediksi Inggris Vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Louis van Gaal, pelatih Belanda menilai permainan imbang tersebut pasti memiliki pengaruh. Belanda telah membuat awal yang baik untuk babak grup mengalahkan Belgia 4-1. Sebelum terkalahkan oleh Wales 2-1 pada matchday kedua. The Oranje kini sudah 11 kali tak terkalahkan dengan delapan di antaranya finis all-square.

Sementara Wales mengatasi permainan imbang 1-1 kontra Belgia. Tembakan elegan Kevin de Bruyne menempatkan tim peringkat satu dunia itu memimpin pada menit ke-12. Hingga akhirnya Stadion Cardiff City meletus saat Kieffer Moore menyamakan kedudukan babak pertama bagi tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Jerman Vs Italia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Neco Williams hampir meraih kemenangan menit-menit akhir untuk Wales. Sayang tendangannya yang tajam masih mampu Koen Casteels selamatkan. The Dragons sudah memastikan tempat play-off berkat keberhasilan mereka di Liga Bangsa-Bangsa. Poin mereka melawan Belgia sudah mengamankan tempat kedua Grup E meskipun Republik Ceko menang atas Estonia.

Sekarang Wales diunggulkan menuju semifinal, usai berhasil menghindari pertandingan tandang menakutkan melawan Belanda. Wales tanpa kapten dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Gareth Bale akibat cedera hamstring.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Belanda vs Wales

Belanda Line Up: Flekken; J. Timber, De Vrij, Aké; Dumfries, Berghuis, Klaassen, F. de Jong, Blind; Bergwijn, Depay.

Wales Line Up: Davies; Ampadu, Rodon, Davies; Williams, Morrell, Allen, Norrington-Davies; Ramsey; James, Bale.

Head to Head Belanda vs Wales

  • 8 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 13 November 2015 Wales 2-3 Belanda
  • 4 Juni 2014 Belanda 2-0 Wales
  • 1 Juni 2008 Belanda 2-0 Wales

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 12 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman
  • 27 Maret 2022 Belanda 4-2 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Wales

  • 12 Juni 2022 Wales 1-1 Belgia
  • 9 Juni 2022 Wales 1-2 Belanda
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko

Berita Bola Belanda vs Wales

Update Berita Tim Belanda vs Wales

Belanda, mengambil lapangan dengan starting lineup yang sepenuhnya berubah pertama kalinya dalam 102 tahun. The Oranje mengklaim tiga poin di Cardiff untuk menempatkan diri sebagai posisi terdepan dalam grup. Louis van Gaal tidak terlalu terkesan dengan kinerjanya.

Bergwijn tidak turun lapangan laga lalu tetapi kemungkinan akan kembali ke starting eleven untuk menghadapi Wales. Setelah ia mendapat banyak pujian dari Louis van Gaal. Pemain Spurs itu mencetak lima gol dalam lima pertandingan internasional terakhir.

Wales, Gareth Bale akan menjadi salah satu pemain yang bisa kembali ke starting lineup setelah istirahat akibat cedera hamstring. Ethan Ampadu, Neco Williams, Joe Allen dan Aaron Ramsey juga tampil. Tetapi Page memiliki masalah terkait kebugaran penjaga gawangnya. Sedangkan Adam Davies dalam posisi siaga jika Wayne Hennessey tidak menepi. Sementara Danny Ward menambah daftar pemain absen akibat masalah lutut.

Prediksi Skor Belanda vs Wales UEFA Nations League

Belanda kalah melawan Wales tetapi menang melawan Belgia. Kedua tim berada pada level yang nyaris sama. Kini menjelang laga kandang The Oranje mengejar poin penuh demi keberadaan mereka di Nations League.

Melihat pertandingan sebelumnya yang dimainkan oleh tim Belanda yang notabene lebih kuat dari Wales. Tentu kemungkinan nyaman tuan rumah menang jauh lebuh besar. Hanya saja Wales pun tidak menginginkan dominasi mereka usai mengalahkan tuan rumah sebelumnya.

Wales akan tampil dengan kekuatan penuh, dengan kualitas pemain penuh. Sehingga membuka peluang bahwa mereka cukup tenaga untuk mendorong lawan yang lebih kuat sepenuhnya. Bentrokan nanti nampaknya bisa berjalan dengan cara yang mirip dengan pertandingan melawan Belanda sebelumnya. Sekalipun The Oranje tidak kesulitan menghasilkan gol lebih banyak dari pengunjung.

Prediksi Skor Belanda vs Wales: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.