29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inggris vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Inggris vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Inggris vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Inggris vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Inggris vs Hungaria 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Inggris vs Hungaria – Prediksi Inggris vs Hungaria pertandingan ke-4 UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Molineux. Kedua tim tercatat memiliki riwayat bentrokan head to head sebanyak 5 kali sejauh ini.

The Three Lions, Inggris sukses memenangkan setidaknya 3 laga langsung, meski harus rela bermain imbang satu kali. Sedangkan Hungaria mampu memenangkan bentrokan head to head sebanyak 1 kali. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga head to head.

Tuan rumah sejauh ini tidak kesulitan bila harus mencetak 2 gol per bentrokan kandang. Hal itu terlihat dari 17 laga sebelumnya dengan kemampuan penguasaan bola 65%. Sementara itu Hungaria tang berkunjung mempunyai kesuksesan laga tandang rata-rata. Atas 13 laga dengan 50% dominasi bola mampu menghasilkan setidaknya satu gol.

Prediksi Inggris vs Hungaria, The Three Lions Pembalasan Kejar Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Inggris vs Hungaria Rabu, 15 Juni 2022 UEFA Nations League. Menjelang bentrokan kontra Hungaria, tuan rumah justru jalani laga tanpa kemenangan 0-0 atas Italia. Inggris secara eksperimental gagal memecah juara Eropa Italia dalam hasil imbang tanpa gol di Molineux. Laga berlangsung secara tertutup sebagai hukuman atas kekacauan pertemuan terakhir antara keduanya.

Bukan Harry Kane, kapten The Three Lions merupakan milik Raheem Sterling. Ia memanfaatkan peluang bagus jarak dekat memanfaatkan umpan Reece James setelah turun minum. Tuan rumah membutuhkan kiper Aaron Ramsdale untuk waspada untuk menghentikan Gli Azzurri. Hasilnya mereka gagal memberikan kekalahan lain pada pasukan Southgate.

Baca Juga: Prediksi Islandia Vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Permainan Inggris terlalu mudah tertebak Italia yang bermain secara terorganisir. Hal itu juga menjadi catatan penting oleh Gareth Southgate menghadapi Hungaria. Permainan imbang terakhir menjadi yang ketiga dari empat laga berlalu. Sebelumnya mereka bermain imbang hadapi Jerman dan kalah dalam laga pembukaan kontra Hungaria. Nampaknya bos Southgate kembali melakukan perubahan.

Southgate harus memikirkan kembali kombinasi membawa bola melihat pemain yang lelah. Lantaran bisa menyebabkan permainan starting eleven kekurangan kohesi dalam menyerang. Sebagai tuan rumah Inggris harus lebih berani dan menampilkan permainan tak mudah tertebak.

Baca Juga:Prediksi Armenia Vs Skotlandia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Hungaria berakhir imbang 1-1 atas Jerman, mereka saling berbagi poin dalam pertemuan impresif Grup A3 Liga Bangsa-Bangsa. Membuat mereka tetap bertahan sebagai peringkat kedua di atas Inggris dan Jerman. Berkat upaya penyeimbang Zsolt Nagy dan Jonas Hofmann.

Hungaria mengejutkan Jerman dengan gol awal ketika keduanya bertemu mereka hanya membutuhkan enam menit untuk unggul di Budapest. Lewat upaya Nagy menembak dengan kejam melewati Manuel Neuer kala kiper itu menaklukkan sundulan Roland Sallai. Kini penggemar pun menantikan seperti apa hasil laga Inggris kontra Hungaria.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inggris vs Hungaria

Inggris Line Up: Ramsdale; James, Stones, Guehi, Trippier; Ward-Prowse, Bellingham; Bowen, Mount, Grealish; Kane.

Hungaria Line Up: Gulacsi; Lang, Orban, Szalai; Fiola, Nagy, Styles, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Szalai.

Head to Head Inggris vs Hungaria

  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 12 Oktober 2021 Inggris 1-1 Hongaria
  • 2 September 2021 Hungaria 0-4 Inggris
  • 11 Agustus 2010 Inggris 2-1 Hongaria
  • 30 Mei 2006 Inggris 3-1 Hongaria

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 11 Juni 2022 Inggris 0-0 Italia
  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 11 Juni 2022 Hungaria 1-1 Jerman
  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hongaria
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hongaria
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia

Berita Bola Inggris vs Hungaria

Update Berita Tim Inggris vs Hungaria

Gelandang Inggris Kalvin Phillips keluar lebih awal akibat cedera pada kaki yang parah. Southgate berharap Phil Foden mampu kembali bermain dalam kondisi sehat. Sedangkan James Justin yang cedera betis perlu pemulihan. Hanya saja masalah hamstring Fikayo Tomori sulit membuatnya absen sedikit lebih lama. Jack Grealish adalah pemain sayap yang akan memperkuat kesebelasan bersama Jude Bellingham.

Hungaria kehilangan gelandang Andras Schafer karena skorsing setelah mendapatkan kartu kuning keduanya. Membuka tempat bagi Balint Vecsei untuk mencatatkan penampilan ke-10 bagi Magyars. Trio penyerang Dominik Szoboszlai, Adam Szalai dan Roland Sallai tidak boleh terpecah. Selain itu Daniel Gazdag juga telah pulih dari Covid-19.

Prediksi Skor Inggris vs Hungaria UEFA Nations League

Harry Kane hanya membutuhkan empat gol lagi guna mengungguli Wayne Rooney. Sayangnya Inggris hanya mengisi tempat keempat Liga A. Hal ini seolah menandakan kemungkinan degradasi mengejutkan The Three Lions ke Liga B. Bila penampilan demikian terus berlanjut bagi pasukan Southgate.

Pertanyaan tentang taktik Southgate tak terhindarkan muncul ketika Inggris menjalani pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak September 2018. Three Lions mengalami rentetan keterpurukan yang lebih lama tanpa keberhasilan di kompetisi apa pun.

Keberuntungan mencetak gol akan terhalang ambisi Inggris mengalahkan Hungaria yang disiplin. Permainan kandang mungkin akan habis melawan tim Hungaria yang terlatih. Pengunjung harus merasa sedih karena tidak menghasilkan satu pun gol atas The Three Lions.

Prediksi Inggris vs Hungaria: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.