20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Islandia vs Israel – Prediksi Islandia vs Israel pekan ke-4 Grup F UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 14 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Laugardalsvollur. Kedua tim memiliki pertemuan head to head sebelumnya yang terjadi sebanyak 2 kali bentrokan.

Sejauh perjalanan head to head keduanya Islandia belum pernah mengalami kemenangan satu kali pun. Sebaliknya mereka hanya mencapai satu kali permainan imbang. Sedangkan satu laga lain merupakan kemenangan milik Israel. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Tuan rumah Islandia musim ini setidaknya mampu hasilkan 1 gol dalam 16 pertandingan kandang. Mereka juga menghasilkan penguasaan bola sebanyak 57%. Merasa yakin mampu hasilkan laga positif kontra Israel. Sementara sang pengunjung mampu menghasilkan 1 gol per bentrokan tandang atas 16 laga jauh dari rumah.

Prediksi Islandia vs Israel, Perjalanan Panjang Tuan Rumah Bertahan

Selanjutnya prediksi Islandia vs Israel Selasa, 14 Juni 2022 UEFA Nations League. Islandiasebelum bertemu Israel. Terlebih dahulu menyambut pertemuan persahabatan melawan tim berperingkat terendah di dunia. Kemenangan terakhir mereka terjadi menghadapi San Marino dengan skor 0-1. Kemenangan ini merupakan yang pertama setelah tim asuhan Arnar Vidarsson kerap bermain imbang dalam lima pertandingan terakhir.

Islandia memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa dengan hasil imbang 2-2 melawan Israel. Sebelumnya juga mengambil satu poin dari pertemuan kandang kontra Albania. Jon Dagur Thorsteinsson menyamakan kedudukan, memastikan bahwa rampasan dibagikan. Tuan rumah sukses mewujudkan tujuan mereka mengakhiri penantian selama setahun untuk kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Prancis Vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Sepak bola Liga Bangsa-Bangsa menampilkan putaran lain saat Islandia berhadapan dengan Israel pada hari Rabu. Tuan rumah terbukti memiliki skuad yang mengesankan sekaligus unggul dalam pertandingan nanti.

Menghadapi Israel yang tidak jauh lebih kuat dari mereka membuat Islandia yakin menghasilkan laga positif. Berada di puncak grup Liga B walau belum mencapai puncaknya tahun ini. Negara kepulauan itu bermain imbang 1-1 melawan Albania pekan lalu dan terus meningkatkan kemampuan pasukannya.

Baca Juga: Prediksi Honduras Vs Kanada 14 Juni 2022 CONCACAF Nations League

Israel juga harus puas memperoleh satu poin melawan Islandia pada pertandingan pertama mereka. Yakni bermain imbang 2-2 melawan Strakarnir okkar pekan lalu. The Blue and White akan memimpin serangan menggunakan jasa Liel Abada. Termasuk memanfaatkan Shon Weissman dari Real Valladolid untuk menyelamatkan poin penuh bagi negaranya.

Belum lama ini Israel mengalahkan Albania 1-2 lewat gol Manor Solomon pada menit ke-57 dan ke-73. Tim Ibrani merupakan pemimpin grup setelah pertandingan dengan Islandia dan kemenangan di Tirana. Israel asuhan Shon Weissman meraih kemenangan penting lewat torehan empat poin dalam dua pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Islandia vs Israel

Islandia Line Up: Jonsson; Fridriksson, Magnusson, Gretarsson, Barkarson; Johannesson, Bi. Bjarnason, Haraldsson; Sigurdsson, Anderson; A. Gudjohnsen.

Israel Line Up: Marciano; Dasa, Vitor, Goldberg, Menahem; Peretz, Abu Fani, Karzev; Solomon, Liel Abada, Dabbur.

Head to Head Islandia vs Israel

  • 2 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 17 November 2010 Israel 3-2 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Islandia

  • 10 Juni 2022 San Marino 0-1 Islandia
  • 7 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia
  • 26 Maret 2022 Finlandia 1-1 Islandia

5 Pertandingan Terakhir Israel

  • 11 Juni 2022 Albania 1-2 Israel
  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 30 Maret 2022 Israel 2-2 Rumania
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 16 November 2021 Israel 3-2 Kepulauan Faroe

Berita Bola Islandia vs Israel

Update Berita Tim Islandia vs Israel

Islandia sudah memberikan waktu bermain kepada sejumlah pemain pinggiran. Sehingga lebih matang saat mereka bermain menghadapi Israel di Nations League. Ingvar Jonsson mungkin diberi kesempatan sebagai starter penjaga gawang.

Sementara Valgeir Lunddal Fridriksson dan Atli Barkarson bisa masuk sebagai full-back. Tersedia pula tempat untuk Mikael Anderson dan Hakon Arnar Haraldsson. Setelah sebelumnya mereka datang dari bangku cadangan mengatasi permainan imbang 1-1 kontra Albania.

Israel sebagai pengunjung akan turun lapangan tanpa servis Nir Bitton dan Eran Zahavi karena keduanya cedera. Selebihnya tidak ada pemain yang tercatat cedera atau sakit. Termasuk tak terdapat pemain yang mengalami penangguhan akibat akumulasi kartu.

Prediksi Skor Islandia vs Israel UEFA Nations League

Meskipun Islandia berjuang dalam beberapa waktu terakhir, kami pikir mereka membuktikan kekuatan tim kala mengatasi San Marino. Banyak yang berharap tuan rumah mampu meraih kemenangan nyaman atas Israel.

Sedangkan Israel yang sempat tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Tim Ibrani hanya menang tiga kali dari sembilan pertandingan terakhir. Mereka telah berjuang untuk hasil kemenangan dengan mengalahkan Albania. Setelah kehilangan empat pertandingan tandang terakhir dan enggan menderita kekalahan pada hari Selasa nanti.

Prediksi Skor Islandia vs Israel: 4-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.