17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Prancis vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Prancis vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Prancis vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Prancis vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Prancis vs Kroasia 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Prancis vs Kroasia – Prediksi Prancis vs Kroasia pekan ke-4 Grup A UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 14 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stade de France. Sejauh ini kedua tim sudah melakoni 7 kali laga head to head.

Tercatat bila Prancis mendominasi sebanyak 4 kali pertandingan langsung. Sedangkan Kroasia belum sama sekali mendapatkan kemenangan melawan Les Blues. Mereka hanya bisa menghasilkan 3 laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mampu mencetak hingga 3  gol per bentrokan.

Tuan rumah Prancis tidak kesulitan bila harus menghasilkan 2 gol per bentrokan kandang. Tren demikian berulang sebanyak 20 kali dengan 63% penguasaan bola. Sedangkan Kroasia rata-rata menghasilkan 1 gol tandang. Aktivitas lapangan demikian berulang 11 kali dengan 56% dominasi lapangan.

Les Blues menempati posisi ketiga di Grup A, mereka mengalami awal musim yang mengecewakan. Lantaran bermain imbang 1-1 oleh Kroasia, juara bertahan Prancis memiliki satu poin dari dua pertandingan Nations League. Didier Deschamps telah membuat 10 perubahan yang ia klaim lebih baik dari sebelumnya.

Prediksi Prancis vs Kroasia, Les Blues Kejar Poin Penuh di Kandang

Selengkapnya prediksi Prancis vs Kroasia Selasa, 14 Juni 2022 UEFA Nations League. Deschamps akan mengubah isi ranselnya menjelang pertandingan kontra Kroasia. Mengingat performa pertahanan Prancis belum maksimal dalam dua pertandingan sebelumnya. Tidak mengherankan bila manajer terus berupaya menambah keamanan pada bagian lini belakang kesebelasan.

Les Blues berpeluang memanfaatkan Hugo Lloris yang dapat segera kembali ke lineup setelah sempat absen saat menyambangi markas Kroasia. Prancis juga masih mengandalkan Karim Benzema bintang Real Madrid yang mengesankan. Nama Benzema bersama Kylian Mbappe tidak pernah sepi dari sorotan publik. Melihat bagaimana mereka akan berkontribusi di Stade de France pada Selasa nanti.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Juventude 12 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prancis jelas sangat membutuhkan gol Benzema agar bisa berhenti dari kemalangan mereka. Sekaligus mempertahankan harapan tetap berada dalam kampanye Nations League. Kerjasama solid antara Karim Benzem dan Kylian Mbappe harus konsisten terwujud. Terutama saat tim menghadapi lawan-lawan tak mudah.

Prancis mungkin tidak memenangkan dua pertandingan pertama mereka, tetapi masih memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan. Penampilan Les Blues dengan kualitas demikian memungkinkan mencapai langkah kemenangan lebih cepat. Skuad asuhan Deschampt diharapkan bisa mengoleksi kemenangan di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Denmark Vs Austria 14 Juni 2022 UEFA Nations League

Pengunjung Kroasia merupakan penghuni posisi terbuncit Grup A. Mereka datang tidak dalam performa terbaik tahun 2022. Namun berkomitmen untuk tetap maksimal menghalangi Prancis seperti laga sebelumnya. Mereka bekerja keras menahan Prancis sekaligus menyadari ada sisi yang perlu mendapatkan perbaikan.

Pengunjung sejatinya tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi. Kroasia harus mempertahankan rekor menghidupkan kembali nasib kampanye Nations League. Kroasia memang tidak pernah menang menghadapi Prancis. Namun, situasi terus berubah demikian pula untuk pekan ke-4 nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prancis vs Kroasia

Prancis Line Up: Lloris; Kounde, Kimpembe, L.Hernandez; Clauss, Tchouameni, Kante, T.Hernandez; Griezmann; Mbappe, Benzema.

Kroasia Line Up: Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Pongracic, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Brekelo.

Head to Head Prancis vs Kroasia

  • 6 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 14 Oktober 2020 Kroasia 1-2 Prancis
  • 8 September 2020 Prancis 4-2 Kroasia
  • 15 Juli 2018 Prancis 4- 2 Kroasia
  • 29 Maret 2011 Prancis 0-0 Kroasia

5 Pertandingan Terakhir Prancis

  • 7 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 4 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark
  • 30 Maret 2022 Prancis 5-0 Afrika Selatan
  • 26 Maret 2022 Prancis 2-1 Pantai Gading
  • 17 November 2021 Finlandia 0-2 Prancis

5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 7 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 4 Juni 2022 Kroasia 0-3 Austria
  • 29 Maret 2022 Kroasia 2-1 Bulgaria
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2021 Kroasia1-0 Rusia

Berita Bola Prancis vs Kroasia

Update Berita Tim Prancis vs Kroasia

Perancis, Raphael Varane dan Kylian Mbappe telah pulih dari cedera. Membuat pelatih bisa memakai jasa mereka untuk seleksi melawan Kroasia. Sama halnya pula dengan kehadiran Aurelien Tchouameni pada Selasa nanti. William Saliba bisa diturunkan ke bangku cadangan bersama dengan Lucas Digne. Sedangkan Jules Kounde dan Theo Hernandez kemungkinan akan menggantikan mereka.

Kroasia, Dalic memutuskan membuat sejumlah perubahan meski masih menggunakan tiga lini tengah Luka Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Sedangkan Josko Gvardiol tetap absen pasca mengalami cedera. Sebagai gantinya Duje Caleta-Car dan Marin Pongracic dapat turun lapangan sebagai bek tengah.

Prediksi Skor Prancis vs Kroasia UEFA Nations League

Prancis hanya berhasil mendapatkan satu poin dari dua pertandingan grup sejauh ini. Les Blues perlu membalikkan kampanye lebih cepat mengandalkan permainan Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Sedangkan Kroasia terus berusaha menunjukkan peningkatan sekalipun harus menghadapi kekuatan tangguh tim kuat Grup A.

Tidak bisa terpungkiri bila Prancis merupakan tim yang lebih baik secara teori. Meskipun Kroasia buka keluar sebagai pasukan favorit. Mereka tetaplah tim yang mampu memaksa Prancis memainkan laga ketat. Kedua tim sama-sama mencari kemenangan sehingga berharap mampu membangun kinerja yang mantap.

Prediksi Skor Prancis vs Kroasia: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.