23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022 Piala Presiden
Prediksi Bhayangkara vs Persib 21 Juni 2022 Piala Presiden

Bhayangkara vs Persib – Prediksi Bhayangkara vs Persib pertandingan ke-3 fase grup C Piala Presiden. Pertandingan kickoff Selasa, 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Gelora Bandung Lautan Api. Persib dan Bhayangkara sama-sama mengumpulkan empat poin hasil laga terakhir mereka. Keduanya hanya berbeda selisih satu gol dari Maung Bandung sebagai pemuncak grup dengan empat gol.

Persib Bandung menduduki posisi puncak klasemen setelah memetik kemenangan perdana atas Persebaya 3-1 untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2022 grup C. Gol berasal dari tembakan cemerlang  Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Ciro Alves. Alhasil Persib menggeser posisi Bhayangkara FC yang sebelumnya merupakan pemilik posisi pertama grup.

Kedua tim, Persib Bandung dan Bhayangkara FC sejauh ini sudah melakoni 14 laga head to head di semua kompetisi. Tercatat bila Persib Bandung menghasilkan 5 kemenangan. Sedangkan Bhayangkara lebih unggul satu laga dengan total 6 kemenangan. Mereka juga menorehkan 3 laga yang berakhir imbang dengan rata-rata mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Bhayangkara vs Persib, Perjumpaan Rivalitas Papan Atas Grup C

Selengkapnya prediksi Bhayangkara vs Persib Selasa, 21 Juni 2022 Piala Presiden. Persib sejauh ini menampilkan permainan impresif berkiprah di ajang pramusim menuju musim penuh Liga 1. Sekedar menghasilkan satu gol per pertandingan kandang bukanlah perkara sulit. Maung Bandung memiliki kecenderungan demikian sebanyak 7 bentrokan dengan 29% penguasaan bola.

Sementara itu Bhayangkara FC berjalan mulus dalam ajang yang sama walau kalah selisih gol. Mereka sama-sama tidak bermasalah dalam hal menghasilkan sekedar satu gol. Sebanyak 10 laga tandang menampilkan kepiawaian mereka mengendalikan bola meskipun jauh dari rumah. Walau mereka harus meningkatkan penguasaan bola agar bisa mengejar selisih gol.

Baca Juga: Prediksi New York City Vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

Menyongsong laga selanjutnya Bhayangkara mengalahkan 2-1 Bali United. Mereka berhasil membalikkan keadaan setelah lebih dahulu mendapat tekanan keras dari Serdadu Tridatu.  Ilija Spasojevic menebar banyak ancaman, beruntung aksiny bisa kiper patahkan. Sebaliknya pada menit ke-7 Anderson Salles membuka keunggulan.

Setelah kedudukan berubah menjadi 1-1 babak kedua justru terlihat Bali United menurunkan tempo. Sebaliknya Bhayangkara mematahkan upaya pasukan Stefano Cugurra menguasai lapangan. Gol kedua baru tercipta pada menit ke-88 lewat pergerakan tunggal Sani Rizki Fauzi dari kiri lapangan. Tendangan keras Rizki Fauzi gagal Muhammad Ridho bendung.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara Vs Persija Jakarta 22 Juni 2022 Piala Presiden

Pada laga kedua Persib menakhlukan 1-3 Persebaya pada Jumat malam dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Maung Bandung membalas tiga gol melalui Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Ciro Alves. Setelah Bajul Ijo mengungguli mereka lewat gol penalti Leo Lelis.

Gol kedua membuat Persebaya kesulitan mengantisipasi Kuipers yang berintensitas cukup tinggi. Atas hasil tersebut, peluang Persib Bandung lolos dari fase grup semakin terbuka lebar. Pertandingan selanjutnya akan berjalan menarik, Bhayangkara memaksa mereka jual beli serangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bhayangkara vs Persib

Bhayangkara Line Up: Awan Setho; Anderson Salles, I Putu Gede, Indra Kahfi, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Muhamad Hargianto, Youness Mochtar; Antoni Putro Nugroho, Wahyu Subo Seto, Youssef Ezzejjari.

Persib Line Up: Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Dedi Kusnandar, Beckham Putra; Ciro Alves, Ezra Walian, Frets Butuan, David Da Silva.

Head to Head Bhayangkara vs Persib

  • 16 Oktober 2021 Bhayangkara Solo United 0-2 Persib Bandung
  • 23 Oktober 2019 Bhayangkara Solo United 0-0 Persib Bandung
  • 30 Juni 2019 Persib Bandung 1-2 Bhayangkara Solo United
  • 3 November 2018 Bhayangkara Solo United 1-2 Persib Bandung
  • 31 Mei 2018 Persib Bandung 0-1 Bhayangkara Solo United

5 Pertandingan Terakhir Bhayangkara

  • 16 Juni 2022 Bali United FC 1-2 Bhayangkara FC
  • 13 Juni 2022 Bhayangkara FC 1-1 Persebaya Surabaya
  • 30 Maret 2022 Persiraja Aceh 0-2 Bhayangkara Solo United
  • 26 Maret 2022 Bhayangkara Solo United 1-1 Persija Jakarta
  • 20 Maret 2022 Persela Lamongan 0-4 Bhayangkara Solo United

5 Pertandingan Terakhir Persib

  • 17 Juni 2022 Persebaya 1-3 Persib Bandung
  • 12 Juni 2022 Persib Bandung 1-1 Bali United
  • 31 Maret 2022 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
  • 25 Maret 2022 Persib Bandung 0-0 Persik
  • 19 Maret 2022 Persebaya Surabaya 1-1 Persib Bandung

Berita Bola Bhayangkara vs Persib

Update Berita Tim Bhayangkara vs Persib

Bhayangkara, kepala pelatih Widodo C Putro mengaku, pasukannya tidak gentar untuk menghadapi Persib. Menurutnya setiap pertandingan tidak ada yang mustahil. Mereka hanya ingin bermain tanpa beban sehingga lebih siap untuk menghadapi semua lawan. Selain itu skuad asuhan Widodo sepanjang dua laga terakhir cukup menampilkan hasil positif. Secara keseluruhan permainan Bhayangkara, pelatih terus evaluasi untuk pertandingan berikutnya.

Persib, Robert mengakui bila grup C turnamen pramusim Piala Presiden berisikan empat tim yang merupakan lima besar klasemen Liga 1 musim lalu. Bhayangkara dan Persib sama-sama baru mendapatkan empat poin sehingga sangat seimbang. Hal bagusnya mereka bermain di Bandung sehingga bisa merasakan atmosfer yang fantastis. Semua pasukan antusias untuk mendapatkan tiga poin sekaligus mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persib Piala Presiden

Selasa nanti akan menyuguhkan laga besar Bhayangkara vs Persib Bandung. Duel dua tim dari Grup C ini sangat dinantikan semua penggemar sepak bola nusantara. Pertarungan ini kemungkinan tak kalah ketat dari duel yang sudah terlewati oleh masing-masing tim.

Persib mendapatkan tiga poin ketika menghadapi Persebaya setelah pertandingan imbang pertama mereka.  Maung Bandung yang berstatus sebagai tuan rumah pastinya tidak mau kebobolan sendiri. Bhayangkara perlu mewaspadai tim yang bermaterikan pemain mewah selevel timnas dan pemain asing berkualitas.

Kubu Persib tidak ingin memberi kesempatan untuk Bhayangkara FC merebut kembali posisi puncak grup C. Memanfaatkan semangat lapangan dari kehadiran Bobotoh untuk memberi semangat skuad asuhan  Robert Rene Alberts.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persib: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.