Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen 10 April 2022 Liga Jerman

Bochum vs Bayer Leverkusen – Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen pekan ke-29 Liga Jerman. Pertandingan berlangsung pada Minggu, 10 April 2022 pukul 20.30 WIB di Vonovia Rush Stadium. Sejauh ini tuan rumah alias Bochum belum bisa merangkak keluar menaiki peringkat 10 besar tangga klasemen. Mereka menuntask 28 laga dengan torehan 35 poin sehingga nyaman sebagai rangking 11 Bundesliga.

Sedangkan Bayer Leverkusen rupanya tidak tergeser ke peringkat empat. Lantaran mereka menghasilkan kemenangan 2-1 dari Hertha Berlin di Bay Arena. Berkat gol pasukan Die Wekself yakni Lucas Alario (34′) serta Karim Bellarabi (40′). Kini mereka mengumpulkan 51 poin atas 28 laga sebagai rangking 3 klasemen sementara.

Pertandingan Minggu nanti jelas bukan kali pertama untuk kedua tim saling berhadapan. Tercatat bila Bochum pernah memenangkan 9 kali bentrokan. Sedangkan Leverkusesn mempunyai 12 kemenangan. Serta 3 kali pertandingan akan berakhir imbang. Total gol yang tercipta selama head to head mampu melebihi 3 kali per pertandingan. Penggemar masih perlu membuktikan apakah trend demikian masih akan terulang pada babak selanjutnya.

Prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen, Die Unasteigbaren Pantang Menyerah

Kelanjutan prediksi Bochum vs Bayer Leverkusen Minggu, 10 April 2022 Liga Jerman. Die Unasteigbaren sebelumnya adalah tim dari liga dua. Mereka terus menampilkan kemampuan hingga bisa mencapai prestasi hari ini. Rata-rata gol kandang yang Bochum mampu tampilkan dalam 21 pertandingan sebelumnya adalah 1 hingga 2 gol. Sementara itu mereka juga terus membiarkan lawan menciptakan skor ke gawang sendiri. Setidaknya hal tersebut terjadi dalam 12 laga sebelumnya.

Sedangkan Bayer Leverkusen mempunyai kemampuan menghasilkan gol tandang lebih dari 2 per pertandingan. Total ada 18 laga jauh dari rumah yang membuat penggemar melihat Die Werkself ciptakan gol agresif. Selain itu aksi gol dari kedua sisi juga terjadi setidaknya 13 kali bentrokan kunjungan. Menunjukkan adanya kecenderungan gagal clean sheat dari tim papan atas tersebut.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Tottenham 9 April 2022 Liga Inggris

Sebelumnya Bochum sukses meraih poin penuh ketika menghadapi Hoffengeim di PreZero Arena. Mereka mempermalukan peringkat ke-5 yang turun satu tingkat Bundesliga dengan skor 2-1. Sejak awal bermain  sudah berhasil memimpin laga meskipun jauh dari rumah. Menit ke-28 gol perdana terjadi berkat tendangan dari Asano.

Laga sudah jelas berlangsung sengit meski dinodai dengan2 kartu kuning kepada Vfl Bochum. Meski masih beruntung akibat ketatnya laga tidak ada pemain yang mengalami cedera atau harus keluar lapangan. Bochum menunjukkan dominasi mereka dengan penguasaan bola lebih dari 45%.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Bayer Leverkusen juga tengah bergembira karena mengalahkan 2-1 Hertha Berlin. Pertandingan menjadi menguntungkan berkat perfoma apik dari Lucas Alario dan Karim Bellarabi. Hasilnya mereka tetap bertengger kuat sebagai top 3 tim papan atas Bundesliga. Mereka tengah menargetkan sebanyak mungkin kemenangan. Mengingat saat ini hanya tertinggal 6 poin dari Borussia Dortmund.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bochum vs Bayer Leverkusen

Bochum Line Up: Riemann; Bockhorn, Lampropoulos, Masovic, Soares; Rexhbecaj, Losilla, Lowen; Antwi-Adjei, Polter, Holtmann.

Bayer Leverkusen Line Up: Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Bakker; Aranguiz, Andrich; Bellarabi, Paulinho, Diaby; Azmoun.

Head to Head Bochum vs Bayer Leverkusen

  • 20 November 2021 Bayer Leverkusen 1-0 Bochum
  • 22 Maret 2018 Bayer Leverkusen 5-2 Bochum
  • 31 Agustus 2017 Bayer Leverkusen 1-2 Bochum
  • 17 Januari 2017 Bayer Leverkusen 2-1 Bochum
  • 19 Januari 2016 Bayer Leverkusen 1-2 Bochum

5 Pertandingan Terakhir Bochum

  • 2 April 2022 Hoffenheim 1-2 Bochum
  • 25 Maret 2022 Bochum 2-0 Heracles
  • 19 Maret 2022 Bochum 0-2 Borussia Moenchengladbach
  • 13 Maret 2022 Eintracht Frankfurt 2-1 Bochum
  • 5 Maret 2022 Bochum 2-1 Greuther Fuerth

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen

  • 2 April 2022 Bayer Leverkusen 2-1 Hertha Berlin
  • 20 Maret 2022 Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen
  • 18 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 Atalanta
  • 13 Maret 2022 Bayer Leverkusen 0-1 FC Köln
  • 11 Maret 2022 Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen

Berita Bola Bochum vs Bayer Leverkusen

Update Berita Tim Bochum vs Bayer Leverkusen

Bochum, Jurgen Locadia harus  absen karena cedera pinggul. Sementara Simon Zoller, Konstantinos Stafylidis, Patrick Osterhage, Milos Pantovic dan Robert Tesche. Semua nama tersebut masih harus dikonfirmasi kembali apakah tersedia pada Minggu nanti. Pasalnya tiga baru ada tiga orang pemain yang terkonfirmasi telah sembuh dari Covid-19.

Bayer Leverkusen tidak akan memakai jasa penyerang kunci Patrik Schick karena cedera betis. Sedangkan Florian Wirtz  juga masih harus absen akibat cedera ACL. Masih ada pula sejumlah pemain yang terbukti cedera dan tidak bisa memperkuat kesebelasan. Diantaranya yaitu, Jeremie Frimpong cedera pergelangan kaki, Timothy Fosu-Mensah cedera otot, dan Amine Adli cedera achilles.

Prediksi Skor Bochum vs Bayer Leverkusen Liga Jerman

Bochum sebelumnya sempay mengalami kekalahan beruntun dan memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir seluruh kompetisi. Mereka kalah 2-0 dari Borussia Monchengladbach. Hanya saja pertandingan terhenti pada menit ke-71 setelah kepala hakim garis dilempar cangkir oleh penggemar. Mereka harus kembali ke jalur kemenangan Minggu nanti untuk menjauh zona degradasi.

Walaupun Bayer Leverkusen dihadapkan pada situasi banyak pemain cedera. Mereka tetap patut menjadi favorit untuk bentrokan nanti. Siapa yang tidak mengetahui bagaimana Die Welfkers bekerja menjaga lini pertahanan mereka. Hasil kemenangan tipis masih menjadi aksi paling memungkinkan.

Prediksi Skor Bochum vs Bayer Leverkusen: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai