Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022 Liga Spanyol

Villarreal vs Athletic Bilbao – Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao babak lanjutan Liga Spanyol. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 9 April 2022 pukul 23.30 WIB di El Madrigal Stadium. Tuan rumah saat ini menempati peringkat ke-7 dengan torehan poin 45 atas 30 laga berlalu. Sedangkan tim tandang menempati satu tingkat di bawah Villareal peringkat ke-8 dengan 40 poin atas 29 laga.

Sejarah head to head antara Villarreal kontra Athletic Bilbao terjadi sebanyak 45 kali. Dominasi kemenangan menjadi milik Yellow Submarine dengan 17 kali. Sedangkan Los Leones mengumpulkan 14 kali kemenangan. Sisa pertandingan pun berakhir dengan hasil imbang. Keduanya mempunyai kecenderungan menciptakan gol lebih dari 2 kali per pertandingan.

Musim ini Villarreal memiliki trend mencetak setidaknya satu gola kandang per pertandingan. Mereka pun menampilkan 13 laga kandang dengan dominasi penguasaan bola lebih dari 56%. Berbeda halnya dengan Athletic Bilbao yang kurang cemerlang saat melakoni laga tandang. Mereka membuat tren dol setidaknya 1 dalam 11 kali laga tandang. Hanya saja dalam hal dominasi bola masih jauh dari 30%.

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao, Yellow Submarine Kejar Top 5

Selanjutnya prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao Sabtu, 9 April 2022 Liga Spanyol. Lanjutan bentrokan pertandingan La Liga mempertemukan Villarreal vs Athletic Bilbao. Duel ini terbilang sebagai laga penting bagi kedua belah pihak. Menjelang babak akhir Liga Spanyol, poin penuh jelas menjadi target utama.

Beruntung Yellow Submarine mempunyai waktu yang cukup sebelum menyongsong serangkaian pertandingan semua kompetisi. Selain sejumlah pemain yang sebelumnya masuk daftar cederapun sudah terlihat bisa merumput. Secara mengejutkan Villarreal justru kalah 2-0 dari Levante pada laga terakhir. Padahal seharusnya mereka bisa menang jika melihat teori di atas kertas.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Real Madrid 7 April 2022 Liga Champions

Kepala pelatih Villarreal Unay Emery menilai jika timnya membutuhkan istirahat lebih banyak.  Terlebih Levante menemukan Villarreal dengan penampilan solid pada bagian belakang mereka. Pergerakan Gerard Morena dan Arnaut Danjuma yang terhambat bek Los Granotas. Rupanya menjadi alasan mereka tumpul pada laga kala itu.

Villarreal justru terbuai dengan serangan balik yang menurut Morena dkk menguntungkan. Namun tetap kalah efektif dari gaya permainan efisien milik Levante. Sekalipun Roger Marti mampu menahan bola lebih lama untuk membiarkan Jose Luis Morales melakukan ujung backheel. El Comandabte justru lebih mudah melewati Geronimo Rulli.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Rangers 8 April 2022 Liga Eropa

Sementara itu Athletic Bilbao yang telah kehilangan kecepatan memperebutkan posisi 6 besar La Liga. Masih memperjuangkan mimpi finis lebih baik dalam kompetisi domestik. Los Leones masih harus menjumpai Elche. Kemungkinan mereka bisa menghasilkan poin penuh melihat lawan adalah tim yang memperjuangkan diri dari jerat dergadrasi.

Athletic Bilbao harus mengupayakan serangkaian aksi yang lebih konsisten. Mempertimbangkan serangkaian laga kalah sebelum jeda, yaitu 1-0 dari Real Betis, 1-0 dari Valencia, imbang 1-1 atas Getafe, dan menang 3-1 atas Levante. Los Leones harus mengakui bila perfoma belakangan ini membuat mereka tergelincir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Villarreal vs Athletic Bilbao

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Mandi, Torres, Alfonso; Chukwueze, Parejo, Capoue, Pino; Danjuma, Moreno.

Athletic Bilbao Line Up: Simon; De Marcos, Vivian, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, Mesga, Muniain; Williams, Garcia.

Head to Head Villarreal vs Athletic Bilbao

  • 23 Oktober 2021 Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
  • 21 Februari 2021 Athletic Bilbao 1-1 Villarreal
  • 22 Desember 2020 Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
  • 1 Maret 2020 Athletic Bilbao 1-0 Villarreal
  • 3 November 2019 Villarreal 0-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 2 Maret 2022 Levante 2-0 Villarreal
  • 20 Maret 2022 Cadiz 1-0 Villarreal
  • 17 Maret 2022 Juventus 0-3 Villarreal
  • 13 Maret 2022 Villarreal 1-0 Celta Vigo
  • 5 Maret 2022 Osasuna 1-0 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 19 Maret 2022 Athletic Bilbao 1-1 Getafe
  • 13 Maret 2022 Real Betis 1-0 Athletic Bilbao
  • 8 Maret 2022 Athletic Bilbao 3-1 Levante
  • 3 Maret 2022 Valencia 1-0 Athletic Bilbao
  • 28 Februari 2022 Barcelona 4-0 Athletic Bilbao

Berita Bola Villarreal vs Athletic Bilbao

Update Berita Tim Villarreal vs Athletic Bilbao

Villarreal tidak perlu memusingkan pemain cedera karena sebagian besar sudah kembali ke barisan. Hanya saja ada bek kiri Alberto Moreno sebagai satu-satunya pemain yang absen.Gerard Moreno dan Arnaut Danjuma nampaknya kembali memperoleh kepercayaan untuk memperkuat lini depan. Sementara itu pada bagian belakang ada Dani Parejo dan Vicente Iborra yang berkolaborasi.

Athletic Bilbao, memulai laga tanpa kehadiran Dani Vivian yang mengalami cedera. Sebagai gantinya pemain internasional Spanyol Inigo Martinez bisa kembali memperkuat kesebelasan. Inaki Williams pemain dengan tujuh gol dan tiga assist La Liga musim ini pastinya kembali menjadi pemain kunci serangan.

Prediksi Skor Villarreal vs Athletic Bilbao Liga Spanyol

Villarreal kehilangan tempat dalam perlombaan untuk finis enam besar sebelum jeda. Mereka menderita kekalahan mengecewakan dengan Ruben Sobrino mencetak satu-satunya gol pada masa injury time. Skuad asuhan Unai Emery sempat menempatkan diri dalam posisi relatif kuat.  Pada saat itu, Yellow Submarine mencetak kemenangan bersejarah Eropa dengan mengalahkan Juventus 3-0 babak 16 besar Liga Champions.

Sekarang dengan fokus kembali ke papan atas Spanyol setelah jeda internasional, pasukan Emery akan berusaha menutup jarak lima poin antara mereka dan Athletic Bilbao. Kedua belah pihak telah pergi ke arah berbeda baru-baru ini.

Adanya jeda internasional seharusnya bertindak sebagai reset untuk Athletic Bilbao. Kemungkinan besar Los Leones akan putus asa bila kembali beraksi tanpa kemenangan. Pastinya gol dari dua sisi lapangan bisa terjadi meski tidak sebanyak tuan rumah.

Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai