Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 9 April 2022 Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 9 April 2022 Liga Italia
Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona 9 April 2022 Liga Italia

Inter Milan vs Hellas Verona – Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona match day ke-31Liga Italia. Pertandingan kickoff pada Jumat, 9 April 2022 pukul 23.00 di San Siro. Tuan rumah sukses menapaki tangga klasemen sementara Serie A hingga peringkat ke-3. Nerazzurri mengumpulkan 63 poin tanpa pernah kalah dalam 5 laga terakhir.

Sementara Hellas Verona juga tidak terlalu buruk, mereka mengisi peringkat ke-10 klasemen. Usai bermain untuk 30 laga dengan torehan 42 poin. Verona baru menang 1 kali, 1 kali kalah dan 3 kali seri atas 5 laga terakhir. Kini mereka dengan percaya diri mengunjungi tim elit Italia bertujuan memperoleh hasil positif.

Inter Milan dan Hellas Verona bukanlah kali pertama melakoni pertandingan head to head. Total ada 20 bentrokan terakhir dengan 16 menjadi dominasi skuad asuhan Simone Inzaghi. Sedangkan sisa laga lainnya berakhir imbang. Jumlah skor yang tercipta bisa melebihi 3 gol per pertandingan.

Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, Nerazzuri Tidak Remehkan Lawan

Selanjutnya prediksi Inter Milan vs Hellas Verona Jumat, 9 April 2022 Liga Italia. Inter Milan membuat Juventus menyerah dalam laga tandang dengan 0-1. Laga berlangsung untuk giornata 31 di Allianz Stadium Senin, 4 April 2022. Satu-satunya gol berasal dari Hakan Calhanoglu lewat eksekusi penalti masa injury time babak pertama.

Hasilnya membuat Inter Milan lantas mengisi peringkat ke-3 menyalip Juventus. Bianconeri harus rela tertahan pada peringkat ke-4 dengan perolehan poin 59. Pertandingan berjalan seru sejak awal wasit meniup peluit. Kedua tim sama-sama memperoleh peluang emas, hanya saja tidak sebanding dengan eksekusinya.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Chelsea 9 April 2022 Liga Inggris

Drama terjadi menjelang akhir babak pertama ketika wasit Massimiliano Irrati menghadiahkan penalti untuk Inter Milan usai memeriksa VAR. Wasit menilai Alvaro Morata melanggar Denzel Dumfries. Calhanoglu sejatinya bisa mementahkan Wojciech Szczesny namun, bola rebound bocor hingga masuk menjadi gol. Akibatnya Irrati memutuskan eksekusi penalti harus diulang. Barulah kali kedua sepakan Calhanoglu gagal dibendung oleh Sczensny.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa Vs Tottenham 9 April 2022 Liga Inggris

Sementara itu Verona gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-30 kontra Empoli. Gialloblu ditahan imbang oleh Gli Azzurri 1-1 dan gagal menggeser Sassuolo yang kini berada di posisi 9.  Kedua tim berpeluang meraih tiga poin dengan Verona sedikit lebih unggul.

Verona bertindak sebagai tim tamu yang berusaha menekan tim tuan rumah dari menit awal pertandingan. Pasukan Igor Tudor ingin mencetak gol cepat namun Empoli lebih mampu bertahan dengan baik. Menit ke-26 Empoli berhasil unggul terlebih dulu lewat gol Federico Di Francesco.

Tertinggal satu gol memaksa Giovanni Simeone dan rekannya tampil lebih agresif mencetak gol penyama kedudukan. Memasuki babak kedua Verona langsung tancap gas hingga Gianluca Caprari menggebrak gawang Empoli. Pada menit ke-47 namun Vicario berhasil mengamankan bola dengan baik.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan Line Up: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Bastoni; Dumfries, Calhanoglu, Barella, Brozovic, Perisic; Dzeko, Martinez.

Hellas Verona Line Up: Montipo; Coppola, Gunter, Casale; Sutalo, Bessa, Hongla, Tameze; Antonin Barak, Caprari, Simeone.

Head to Head Inter Milan vs Hellas Verona

  • 27 Agustus 2021 Verona 1-3 Inter
  • 25 April 2021 Inter 1-0 Verona
  • 23 Desember 2020 Verona 1-2 Inter
  • 9 Juli 2020 Verona 2-2 Inter
  • 9 November 2019 Inter 2-1 Verona

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 4 April 2022 Juventus 0-1 Inter
  • 20 Maret 2022 Inter 1-1 Fiorentina
  • 14 Maret 2022 Torino1-1Inter
  • 9 Maret 2022 Liverpool 0-1 Inter
  • 5 Maret 2022 Inter 5-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir Hellas Verona

  • 20 Maret 2022 Empoli 1-1 Verona
  • 13 Maret 2022 Verona 1-2 Napoli
  • 6 Maret 2022 Fiorentina 1-1 Verona
  • 27 Februari 2022 Verona 3-1 Venezia
  • 20 Februari 2022 Roma 2-2 Verona

Berita Bola Inter Milan vs Hellas Verona

Update Berita Tim Inter Milan vs Hellas Verona

Inter Milan, memiliki Denis Zakaria pada lini tengah setelah absen selama sebulan akibat cedera. Sementara itu cedera betis yang Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic alami. Membuat keduanya masih harus istirahat. Sebagai gantinya Danilo D’Ambrosio kembali bermain pada tiga bek. Lautaro Martinez akan menjadi starter setelah sembuh dari sakit.

Hellas Verona, menjelang laga penting sejumlah pemain justru tidak tersedia akibat cedera. Diantaranya adalah Kevin Lasagna, Darko Lazovic, Fabio Depaoli, Panagiotis Restos, Gianluca Frabotta, Panagiotis Retsos, Pawel Dawidowicz dan Ivor Pandur. Sedangkan Federico Ceccherini, David Faraoni dan Ivan Ilic semuanya akan kembali setelah menuntaskan hukuman skorsing.

Prediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona Liga Italia

Inter Milan tidak mencatatkan clean sheet lebih banyak dari Juventus dan Napoli. Nerazzurri kebobolan lebih dari tiga tembakan tepat sasaran per pertandingan. Rekor itu terjadi dan menjadi masukan khusus untuk Simone. Ia menilai permainan disiplin dapat membantu mereka menjaga jarak dari lawan.

Hellas Verona menyukai peluang mereka kembali ke jalur kemenangan meskipun sangat tipis. Kami memperkirakan tuan rumah akan melancarkan perlawanan. Membuat Verona pulang dengan kekalahan telak dari bentrokan kontra Inter.

Prediksi Skor Inter Milan vs Hellas Verona: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai