27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden
Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022 Piala Presiden

Borneo vs RANS Nusantara – Prediksi Borneo vs RANS Nusantara fase grup B pekan ke-4 Piala Presiden. Pertandingan kickoff Selasa, 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB di Stadion Segiri. Pesut Etam julukan Borneo tidak ingin melewatkan kesempatan meraih kemenangan. Tuan rumah harus menjaga peluang dengan tetap konsisten  bermain agar mampu melaju ke perempat final final. Tentunya mereka tidak ingin mengecewakan para pendukung setia yang selalu datang memberi dukungan.

Skuad asuhan Milomir Seslija memiliki modal positif menjelang bentrokan kontra RANS Nusantara. Sebelum berjumpa dengan Persija, Borneo memang belum terkalahkan bahkan mampu menjaga clean sheet. Semua pencapaian tersebut jelas menjadi modal kepercayaan diri mengatasi tim promosi Liga 2 BRI.

Borneo dan RANS Nusantara sejauh ini menampilkan kekuatan yang berimbang. Nampaknya kedua pelatih tidak akan melakukan perubahan drastis menjelang bentrokan. Hanya saja tim asuhan Rahmad Darmawan sedang dalam masa transisi mengatasi kekompakan dengan pemain baru.

Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Perjuangan Pesut Etam Tak Terdepak Piala Presiden

Selengkapnya prediksi Borneo vs RANS Nusantara Selasa, 28 Juni 2022 Piala Presiden. Menjelang bentrokan kontra RANS Nusantara Borneo menahan imbang tanpa skor Barito Putra. Pesut Etam menampilkan permainan mendominasi penguasaan bola sejak menit pertama.

Sosok Terens Puhiri dan Stefano Lilipaly merupakan ancaman bagi Persija dan RANS Nusantara. Sejauh ini Borneo memiliki keunggulan dalam jumlah pemain. Walauh memiliki penyerang yang cukup tidak menjamin mereka mampu memborbardir gawang pasukan Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Prediksi Patronato Vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional

Pasalnya Borneo bahkan harus menutup laga sebelumnya, lantaran gagal melancarkan serangan efektif. Alih-alih tembakan akurat, Lilipaly dkk judtru gagal mematahkan permainan disiplin Barito Putra. Hasilnya bola selalu terpatahkan blokade Barito menghalangi Borneo menembus bagian belakang lawan. Mereka membutuhkan aksi umpan terobosan ketika dihadapkan pada situasi yang buntu.

Pada menit-menit akhir, Borneo FC sempat meningkatkan tekanannya. Namun, mereka tetap tak mampu mencetak gol. Sehingga laga pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Posisi terakhir mereka pasca menghadapi Bariti, sebagai runner up grup dengan perolehan empat poin. Kini Pesut Etam mengincar dua kemenangan kembali kontra Persija dan RANS Nusantara.

Baca Juga: Prediksi Madura United Vs Persija 28 Juni 2022 Piala Persiden

Sementara itu RANS Nusantara sukses memukul telak 5-1 Persija langsung dari Stadium Segiri, Samarinda. Sejak menit awal mereka memang menguasai pertandingan dengan menampilkan performa lepas. Hal tersebut rupanya sukses membuat Macan Kemayoran kesulitan mengimbangi.

Septian Bagaskara pada menit ke-14 mengawali pesta gol RANS Nusantara.  Persija langsung merespons dengan main lebih menyerang. Alih-alih menyamakan kedudukan, RANS memberikan kejutan lewat gol Edo Febriansyah menjelang water break. Permainan mereka semakin cepat, pelatih Rahmad Darmawan juga melakukan banyak rotasi sebagai penyegaran. Alhasil, tiga gol tambahan terjadi berkat Kobai Lida, David Laly, dan Cristian Gonzales.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Borneo vs RANS Nusantara

Borneo Line Up: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Matheus Pato, M Sihran.

RANS Nusantara Line Up: Wawan Hendrawan, Ady Setiawan, Victor Sallinas, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang, Arthur Bonai, Fadilla Akbar, David Laly, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

Head to Head Borneo vs RANS Nusantara

  • Pertandingan Borneo vs RANS Nusantara merupakan bentrokan perdana keduanya. Pasca RANS naik ke liga satu usai menjadi runner up divisi 2 sepak bola Indonesia.

5 Pertandingan Terakhir Borneo

  • 22 Juni 2022 Borneo FC 0-0 Barito Putera
  • 14 Juni 2022 Borneo FC 1-0 Madura United
  • 30 Maret 2022 Persebaya Surabaya 1-2 Borneo FC
  • 25 Maret 2022 Borneo FC 0-1 Madura United
  • 20 Maret 2022 Arema FC 2-2 Borneo FC

5 Pertandingan Terakhir RANS Nusantara

  • 22 Juni 2022 Rans Cilegon FC 5-1 Persija Jakarta
  • 18 Juni 2022 Rans Cilegon FC 0-0 Madura United
  • 14 Juni 2022 Barito Putera 1-1 Rans Cilegon FC
  • 7 Juni 2022 Arema FC 4-0 Rans Cilegon FC
  • 30 Desember 2021 Rans Cilegon FC 1-2 Persis Solo

Berita Bola Borneo vs RANS Nusantara

Update Berita Tim Borneo vs RANS Nusantara

Pertandingan Piala Presiden grup B semakin menarik untuk disaksikan. Pasalnya banyak kejutan yang terjadi dari Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC segera menghadapi tim promosi RANS Nusantara. Pengunjung datang usai mengantongi kemenangan pada laga sebelumnya.

Otomatis Borneo FC akan berebut poin untuk bisa mengunci papan atas klasemen. Sekaligus berupaya membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Laga ini juga menjadi pertaruhan dua pelatih asing dan lokal, Milomir Seslija dan Rahmad Darmawan. Sekaligus pembuktian siapakah yang bisa meramu tim lebih baik di partai pramusim tahun ini.

RANS Nusantara FC nampaknya akan mengandalkan kemampuan mantan pemain Persija  Makan Konate. Sejauh ini The Phoenix besutan Rahmad Darmawan sudah mengantongi dua poin. RANS kemungkinan akan melakukan rotasi pemain untuk menghadapi Borneo.

Prediksi Skor Borneo vs RANS Nusantara Piala Presiden         

Daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022 penuh dengan kejutan. Sejauh ini yang terkonfirmasi  pasti berhasil berlaga ke perempat final. Yakni PSIS Semarang yang menyusul Arema FC dan Persib Bandung sebagai juara grup.

PSIS Semarang merupakan tim teranyar yang meloloskan diri dengan status juara gA. Sebelum PSIS, telah ada Arema FC sebagai juara grup D. Termasuk Persib Bandung menyusul usai menjuarai Grup C.

Sementara itu ada dua wakil lain yang memastikan tiket perempat final Piala Presiden 2022 melalui jalur runnerup. Kedua tim tersebut adalah Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Dalam babak perempat final Piala Presiden 2022 seharusnya ada 8 tim yang akan saling berhadapan untuk lolos ke babak berikutnya.

Berhubung saat ini baru lima tim yang memastikan langkahnya, artinya Borneo dan RANS Nusantara harus berlaga secara efektif. Keduanya jelas membutuhkan tiket melaju ke babak selanjutnya. Membuka kemungkinan bentrokan berjalang sengit dengan hasil imbang bagi keduanya.

Prediksi Skor Borneo vs RANS Nusantara: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.