21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional

3 min read
Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional

Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional
Prediksi Patronato vs Independiente 28 Juni 2022 Liga Profesional

Patronato vs Independiente – Prediksi Patronato vs Independiente fase kedua pertandingan ke-5 Liga Profesional. Pertandingan kickoff Selasa, 28 Juni 2022 pukul 01.30 WIB di Estadio Persbitero Bartollome Grella. Sejauh ini tuan rumah Patronato menempati peringkat ke-22 klasemen sementara dengan torehan 4 poin.

Independiente sebagai pengunjung merupakan peringkat lima klasemen. Posisi mereka tepat diatas Estudiantes dan belakang satu tingkat Platense. Sejauh ini mereka sukses menorehkan 7 poin dengan dua kali kemenangan, satu imbang, dan satu kali kalah.

Kedua tim Patronato de Parana dan  Independiente sejauh ini telah memainkan 10 pertandingan head to head. Tercatat bila Patronato hanya berhasil memenangkan 1 laga. Sementara Independiente sukses menghasilkan 7 kali kemenangan. Tersisas 2 kali pertandingan yang oleh keduanya harus akhiri sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Prediksi Patronato vs Independiente, Ujian Tuan Rumah Bertahan di Liga Utama Argentina

Selengkapnya prediksi Patronato vs Independiente Selasa, 28 Juni 2022 Liga Profesional. Patronato de Prana sejauh musim ini kesulitan untuk menghasilkan satu gol sekalipun dalam kandang. Hal itu terlihat berulang atas 16 laga kandang dengan 30% penguasaan bola.

Berbanding terbalik dengan Independiente yang tanpa kesulitan bila hasilkan skor 1 gol per laga tandang. Hal itu telah berulang sebanyak 22 laga di semua kompetisi. Terlebih lagi mereka tampil cukup impresif dengan 43% penguasaan bola sekalipun jauh dari rumah.

Baca Juga: Prediksi Avai Vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

Patronato de Parana akhirnya menorehkan kemenangan lewat tendangan penalti 3-2 atas Colon. Usai sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan waktu penuh. Kapten Nicolas Castro memimping pertandingan mengantarkan mereka lolos ke babak 16 besar turnamen Argentina.

Stadion Coloso menjadi saksi bagaimana Alexander Sosa dan Ramon Bila berjuang. Patronato pasca kemenangan ini, otomatis mendapatkan operan ke babak 16 besar Piala Argentina. Selain harus menjalani laga kontra Independiente. Mereka juga harus menghadapi pemenang antara Gimnasia La Plata dan Flandria.

Baca juga: Prediksi Visakha Vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup

Belum lama ini Independiente menorehkan kemenangan tandang lewat skor 0-1 dari Atletico Tucuman. Pertandingan ini untuk putaran ke-16 Copa Argentina di Jujuy. El Rojo kembali sukses menghadapi rival yang selalu sulit. The King of Cups memiliki riwayat positif setiap kali menghadapi Tucuman.

Terakhir kali mereka bertemu pada Agustus 2021 untuk Liga Profesional. Tucuman sebagai tim lokal menang 2-0 dengan gol dari Franco Mussis dan Renzo Tesuri. Bisa jadi kemenangan menjadi pembuktian bagi Independiente mematahkan rekor tak terkalahkan lawan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Patronato vs Independiente

Patronato Line Up: Altamirano; Lozano, Mosevich, Quintana, Cobos; Garcia, Leys, Castro, Medina; Herrera, Rodriguez.

Independiente Line Up: Sosa; Rodriguez, Insaurralde, Barreto, Vigo; Poblete, Gonzalez; Togni, Benavidez, Fernandez; Benegas.

Head to Head Patronato vs Independiente

  • 28 Juli 2021 Independiente 2-0 Patronato de Parana
  • 31 Agustus 2019 Patronato de Parana 1-0 Independiente
  • 28 Agustus 2019 Patronato de Parana 0-1 Independiente
  • 6 Oktober 2018 Patronato de Parana 1-2 Independiente
  • 29 Oktober 2017 Independiente 1-1 Patronato de Parana

5 Pertandingan Terakhir Patronato

  • 24 Juni 2022 Patronato de Parana 1-1 Colon pen 3-2
  • 19 Juni 2022 Sarmiento 3-1 Patronato de Parana
  • 15 Juni 2022 Patronato de Parana 1-0 Aldosivi
  • 11 Juni 2022 Gimnasia LP 2-0 Patronato de Parana
  • 5 Juni 2022 Patronato de Parana 1-1 Velez Sarsfield

5 Pertandingan Terakhir Independiente

  • 24 Juni 2022 Atletico Tucuman 0-1 Independiente
  • 21 Juni 2022 Independiente 2-1 Estudiantes
  • 17 Juni 2022 Argentinos Juniors 2-1 Independiente
  • 11 Juni 2022 Independiente 1-0 Talleres
  • 5 Juni 2022 San Lorenzo 1-1 Independiente

Berita Bola Patronato vs Independiente

Update Berita Tim Patronato vs Independiente

Patronato, Fabio Vazquez masih tidak tersedia jasanya usai mengalami cedera ACL. Nama Vazquez lantas bergabung pada tabel pemain cedera. Sudah terdapat Matias Pardo yang telah absen karena masalah ligamen. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain cedera maupun skorsing menjelang bentrokan kontra Independiente.

Independiente, Leandro Benegas akan memimpin kampanye ini berkolaborasi dengan Sergio Barreto. Kesebelasan ini memiliki cukup banyak pemain yang dapat mereka andalkan di semua kompetisi. Seperti Insaurralde dan Sebastian Sosa yang kerap membuat tim terselamatkan oleh permainan mereka.

Lucas Romero nampaknya akan turun lapangan mengatasi Patronato. Bila kondisinya sudah memungkinkan pasca positif Covid-19. Tomas Pozzo kemungkinan akan melewatkan sisa pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Demikian pula absennya Damian Batallini terkonfirmasi setelah mengalami patah tangan.

Prediksi Skor Patronato vs Independiente Liga Profesional

Patronato belum benar-benar mencapai landasan dalam kampanye baru mereka. Meski pun belum lama ini sukses mengelola satu kemenangan dari sejumlah pertandingan terakhir. Tuan rumah harus menuju laga kandang dengan kepercayaan diri yang baru. Walau sulit untuk kami mendukung mereka meraih tiga poin melawan pengunjung impresif.

Indepnediente tampaknya telah menemukan keseimbangan yang tepat untuk menjadi sukses musim ini. Terlihat dari pengaturan pertahanan ketat sehingga menjadi tantangan bagi tuan rumah untuk menghancurkan. Kemungkinan pengunjung dengan nyaman menghasilkan lebih dari satu gol sepanjang waktu penuh.

Prediksi Skor Patronato vs Independiente: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.