25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nacional vs Union de Santa 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Nacional vs Union de Santa 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Nacional vs Union de Santa 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Nacional vs Union de Santa 29 Juni 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Nacional vs Union de Santa 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Nacional vs Union de Santa – Prediksi Nacional vs Union de Santa 16 besar leg pertama Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Rabu, 29 Juni 2022 pukul 05.15 WIB di Estadio Grand Parque Central. Kedua tim memang belum pernah menjalani laga head to head sejauh ini.

Tuan rumah Nacional merupakan peringkat ke-1 klasemen sementara divisi utama Uruguay. Nacional musim 2022 sebenarnya tidak menemukan kesulitan mencetak 1gol per pertandingan. Hal itu telah berulang sebanyak 8 kali kandang dengan persentase penguasaan bola 41%.

Sementara  itu Union de Santa merupakan peringkat ke-8 klasemen sementara Argentina Primera Division. Santa Fe sebenarnya rata-rata mencetak 1gol per pertandingan kunjungan. Mereka sudah mengulangi aksi tersebur sebanyak 7 kali dengan 54% penguasaan bola.

Prediksi Nacional vs Union de Santa, Tuan Rumah Optimis Tumbangkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Nacional vs Union de Santa Rabu, 29 Juni 2022 Copa Sudamericana. Nacional tiba pada pertandingan leg pertama kontra Union usai mengalahkan Danubio 1-0. Mereka otomatis menjadi pemimpin dalam grupnya dan tabel tahunan kontes Uruguay.

Nacional de Montevideo sedang memberikan hadiah yang bagus dalam kontes negaranya. Mereka optimis menyambut Union de Santa bermodalkan kemenangan liga domestik tempo hari. El Bolso tiba di stadion Maria Mincheff di Lazaroff untuk meneku tanpa balas Danubio. Gola merupakan upaya Jose Luis Rodriguez pada menit ke-34 babak kedua. Ia mencetak gol kemenangan untuk formasi Pablo Repetto. Selain itu faktanya kiper Sergio Rochet memiliki 799 menit tanpa kebobolan.

Baca Juga: Prediksi Emelec Vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Sementara itu Boca Juniors justru  kalah 2-1 melawan Union Santa Fe di La Bombonera untuk pertandingan kelima Liga Profesional Argentina 2022. Tim tamu membuka skor lewat penalti melalui Daniel Juarez. Namun, menjelang akhir babak pertama, Eduardo Salvio tampak menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak jauh.

Hanya saja menit terakhir pertandingan, wasit memberikan penalti lagi untuk rojiblancos. Kesempatan itu berhasil Franco Troyansky konversi menjadi gol. Dengan cara ini, tim xeneize tertinggal dengan 9 poin. Sehingga harus berada pada posisi ketiga dalam sepak bola Argentina. Sedangkan Union de Santa sukses menambah tujuh poin dan menempati urutan kedelapan.

Baca Juga: Prediksi Colo Colo Vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Serangan Union terjadi sejak menit pertama, mereka memiliki peran utama dalam permainan dan lebih banyak serangan berbahaya. Union mampu mempertahankan diri dengan baik di lapangan. Juarez mengkonversi penalti menangkan Union de Santa Fe 1-0.Kemudian pada menit 90+15 Troyansky mencetak skor 2-1 untuk Union de Santa Fe atas Boca pada play terakhir pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nacional vs Union de Santa

Nacional Line Up: Rochet; Luis Rodriguez, Laborda, Marichal, Lozano; Zabala, Carballo, Rodriguez, Castro; Fagundez, Gigliotti.

Union de Santa Line Up: Mele; Britez, Calderon, Polenta, Corvalan; Roldan, Nardoni; Vera, Diale, Zenon; Alvez.

Head to Head Nacional vs Union de Santa

  • Kedua tim baru akan bertemu pada babak 16 besar Copa Sudamericana sebagai ajang pertama kali melakoni head to head yang pastinya tidak akan mudah.

5 Pertandingan Terakhir Nacional

  • 26 Juni 2022 Danubio 0-1 Nacional
  • 19 Juni 2022 Nacional 3-0 River Plate
  • 14 Juni 2022 Defensor Sporting 0-1 Nacional
  • 6 Juni 2022 Danubio 2-1 Nacional
  • 29 Mei 2022 Nasional 3-0 Cerrito

5 Pertandingan Terakhir Union de Santa

  • 12 Mei 2022 Santa Fe 0-1 Atletico Junior
  • 8 Mei 2022 Deportivo Cali 1-1 Santa Fe
  • 1 Mei 2022 Santa Fe 4-0 CD Jaguares
  • 21 April 2022 Atletico Junior 2-1 Santa Fe
  • 16 April 2022 Santa Fe 0-1 Alianza Petrolera

Berita Bola Nacional vs Union de Santa

Update Berita Tim Nacional vs Union de Santa

Nacional, menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat baik untuk mencapai final Copa Sudamericana. Tim telah mempertahankan keunggulan, tetapi kesenjangan yang meningkat mulai terbentuk antara tim lainnya.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan tanpa Juan Izquierdo, Brian Ocampo, dan Renzo Sanchez  yang cedera. Alex Castro akan berusaha mendapatkan tempat sebagai starter. Sementara itu, Manuel Monzeglio diragukan tampil untuk tim tuan rumah karena cedera dalam pertandingan tersebut.

Union de Santa, harus iklas dengan absennya gelandang berusia 22 tahun Juan Carlos Portillo, yang terkena dua kartu kuning. Sebagai gantinya Juan Nardoni akan mendorong peran lini tengah. Bekerja sama dengan Enzo Roldan yang membuat 20 penampilan papan atas Argentina musim lalu.

Munua tetap tanpa layanan bek Argentina Brian Blasi yang telah absen sejak April lalu karena masalah otot. Alves penyerang Uruguay menjadi harapan sebagai ujung tombak serangan sekali lagi.

Prediksi Skor Nacional vs Union de Santa Copa Sudamericana

Nacional dalam performa yang sangat baik selama beberapa minggu terakhir. Termasuk pula kemenangan melawan Danubio. Penampilan anak asuh Pablo Repetto sangat sempurna. Namun, performa terkini sepenuhnya tuan rumah nampaknya mampu meraih 1 kemenangan atas head to head kontra Union de Santa.

Union dalam permainan membutuhkan pick-me-up, karena mengalami awal yang lambat untuk kampanye baru. Sementara pengunjung tidak berimbang di atas kertas dengan Nacional. Kami mendukung tuan rumah untuk mempertahankan home run yang solid. Sekalipun harus pulang dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Nacional vs Union de Santa: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.