20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Emelec vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

4 min read
Prediksi Emelec vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Emelec vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Prediksi Emelec vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores
Prediksi Emelec vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Emelec vs Atletico-MG – Prediksi Emelec vs Atletico-MG babak 16 besar leg pertama Copa Libertadores. Pertandingan kickoff Rabu, 29 Juni 2022 pukul 05.15 WIB di Stadium George Capwell. Kedua tim belum pernah bertemu sejauh ini, artinya laga nanti penuh dengan kejutan bagi masing-masing kesebelasan.

Sejauh ini Emelec sebagai tuan rumah tidak menunjukkan kesulitan dalam menghasilkan satu gol. Mereka menempati peringkat ke-6 klasemen sementara Ecuador Ecuadorian Serie A. Sejauh ini Emelec menunjukkan tren gol laga kandang sebanyak 9 kali dengan 63% dominasi lapangan.

Sementara Atletico MG tampil impresif dengan 1 gol per pertandingan di semua kompetisi 2022. Posisi mereka saat ini menempati peringkat ke-1 klasemen sementara Brazil State Leagues. Tren mendominasi lapangan terlihat kurang setiap kali melakoni laga tandang.

Prediksi Emelec vs Atletico-MG, Ajang Adu Kuat Dua Kontinen Copa Libertardores

Selengkapnya prediksi Emelec vs Atletico-MG Rabu, 29 Juni 2022 Copa Libertadores. Pertandingan nanti akan menggunakan wasit dari Argentina. Fernando Rapallini merupakan pemimpin yang membimbing jalanya babak pertama 16 besar di Ekuador.

CONMEBOL merilis wasit trio Argentina, yakni Fernando Rapallini, Juan P. Belatti ,dan Diego Bonfa. Sedangkan  wasit keempat adalah Andres Merlos dari Argentina. Dalam operasi VAR mempercayakannya kepada orang-orang Peru seperti Victor Carillo, Johny Bossio dan Sabrina Lóis.

Tidak main-main, laga Emelec vs Atletico MG menggunakan jasa Fernando Rapallini yang telah menjadi bagian dari FIFA sejak 2014. Rapallini sempat beraksi dalam pertandingan antara America dan Independiente del Valle. Berakhir dengan kemenangan 2-0 tim Ekuador pada 6 April.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Boca Junior 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Ketika fase pertama kepemimpinan grup berakhir, Atletico Mineirao memiliki keuntungan. Pasalnya Emelec merupakan runner up Grup A yang satu tempat di belakang Palmeiras. Laga kedua nanti akan berlangsung pada 5 Juli dari Gigante da Pampulha. Atletico MG melakukan kunjungan ke Ekuador usai mengalahkan 3-2 Fortaleza.

Sejatinya Romarinho terlebih dahulu hasilkan dua hol pada pekan ke-14 Liga Brasil. Namun, pembalasan langsung dilakukan lewat upaya Ruben pada menit ke-30. Menyusul Rever selang sebelas menit kemudian. Lantas Matheus Jussa menutup dengan gol ketiga menit ke-51.

Baca Juga: Prediksi Atletico-PR Vs Libertad 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Romarinho tercatat sebagai pemain terbaik pada laga Atletico MG vs Fortaleza. Penyerang itu melepaskan dua gol untuk lawan usai melakukan 24 operan besar untuk Fortaleza. Walau Rever juga menjadi pemain kunci untuk Mineiro. Ia sukses melakukan clearense dari 3 bola berbahaya, sekaligus menghasilkan 1 gol bagi kesebelasan.

Permainan ini disorot oleh banyak gesekan dan pelanggaran konstan yang memotong permainan. Ada beberapa orang terkena peringatan, diantaranya adalah Ronald, Marcelo Boeck, Lucas Crispim, Vitor Ricardo dan David.

Atletico-MG Perkuat Lini Tengah Untuk Cegah Emelec Melesak

Pelatih Atletico-MG  Antonio Mohamed mengusulkan formasi 3-5-2 dengan Everson tetap menjaga gawan. Sedangkan Igor Rabello, Réver dan Júnior Alonso menjadi kekuatan untuk lini pertahanan. Bagian tengah yang menjadi titik kekuatan menempatkan Guga, Guilherme Castilho, Allan, Guilherme Arana dan Calebe. Sedangkan Savio dan Eduardo Sasha bertugas sebagai penyerang. Tujuannya agar tim pengunjung mampu mengalahkan kepercaya dirian tuan rumah. Laga nanti jelas menjanjikan aksi saling menekan sekaligus jual beli gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Emelec vs Atletico-MG

Emelec Line Up: Ortiz; Rodriguez, Guevara, Quintero, Caicedo; Vera, Carabali, Cevallos; Chala, Cabeza, Zapata.

Atletico-MG Line Up: Everson; Igor Rabello, Rever dan Junior Alonso; Guga, Guilherme Castilho, Allan, Guilherme Arana, Calebe; Savio, Eduardo Sasha.

Head to Head Emelec vs Atletico-MG

  • Kedua tim ini baru akan saling menguji kemampuan pada babak 16 besar Copa Libertadores.

5 Pertandingan Terakhir Emelec

  • 29 Mei 2022 Tecnico Universitario 1-1 Emelec
  • 25 Mei 2022 Emelec 7-0 Independiente Petrolero
  • 22 Mei 2022 Emelec 0-1 Universidad Catolica
  • 19 Mei 2022 Palmeiras 1-0 Emelec
  • 16 Mei 2022 Orense 2-0 Emelec

5 Pertandingan Terakhir Atletico-MG

  • 26 Juni 2022 Atletico MG 3-2 Fortaleza
  • 23 Juni 2022 Atletico MG 2-1 Flamengo
  • 20 Juni 2022 Atletico MG 2-0 Flamengo
  • 16 Juni 2022 Ceara 0-0 Atletico MG
  • 12 Juni 2022 Atletico MG 1-1 Santos FC

Berita Bola Emelec vs Atletico-MG

Update Berita Tim Emelec vs Atletico-MG

Emelec, Sebastian Rodriguez masih perlu dipastikan apakah akan memperkuat kesebelasan. Pasca bulan lalu ia mengalami cedera ringan, termasuk kurang impresif bermain di lapangan. Rodriguez yang kerao mencetak gol dalam setiap penampilan. Tentu akan menjadi kehilangan besar jika ia dakam kondisi tidak fit untuk berpartisipasi.

Atletico-MG, gelandang Jair tetap absen karena patah tangan. Sementara Matias Zaracho dan Dodo absen karena cedera otot dan lutut. Savio kembali ke bangku cadangan setelah pulih dari Covid-19. Penyerang veteran Hulk akan memimpin lini serang dengan Ignacio Fernandez memberikan dukungan dari peran lini tengah.

Prediksi Skor Emelec vs Atletico-MG Copa Libertadores

Atletico-MG adalah kekuatan nyata yang harus Emelec perhitungkan di patch mereka sendiri. Kemungkinan akan sulit membayangkan hasil lain selain kemenangan tandang. Kami mendukung pengunjung untuk meraih kemenangan yang nyaman menuju babak delapan besar Libertadores..

Mineiro dianggap sebagai favorit untuk pertandingan hari Rabu. Peningkatan performa Emelec masih perlu pembuktian apakah mampu memberikan pertarungan sengit. Bila tak ingin alami kekalahan telak, maka tuan rumah harus memiliki kualitas cukup mumpuni dalam pasukan.

Prediksi Skor Emelec vs Atletico-MG: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.