16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Colo Colo vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

3 min read
Prediksi Colo Colo vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Colo Colo vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Colo Colo vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Colo Colo vs Internacional 29 Juni 2022 Copa Sudamericana

Colo Colo vs Internacional – Prediksi Colo Colo vs Internacional 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Rabu, 29 Juni 2022 pukul 07.30 WIB di Stadium David Arellano. Kedua tim belum pernah sama sekali melakoni laga head to head bersama.

Tuan rumah Colo Colo merupakan peringkat ke-1 Chile Primera Division. Kesebelasan ini tidak memiliki kesulitan dalam menghasilkan gol laga kandang. Hal itu mereka buktikan sendiri dengan berulangnya 1 gol atas 9 laga kandang berpenguasaan bola sekitar 63%.

Sementara Internacional terlihat gemilang musim ini, mereka sukses menempati peringkat ke-3 Brazil State Leagues. Kiprah kesebelasan Internacional saat merampungkan laga tandang terbilang positif. Mereka mampu hasilkan 1 gol atas 13 laga dengan 27% dominasi lapangan.

Prediksi Colo Colo vs Internacional, Kekuatan Berimbang Berbeda Negara Copa Sudamericana

Selengkapnya prediksi Colo Colo vs Internacional Rabu, 29 Juni 2022 Copa Sudamericana. Matias Zaldivia dari Colo Colo menatap masa depan setelah kemenangan 5-1 atas Deportes Temuco. Ia menilai pantas sebagai modal kepercayaan diri menghadapi Internacional.

Bek tengah Zaldivia menganggap timnya harus lebih dahulu mengawali satu gol pembuka. Dengan begitu upaya selanjutnya akan lebih mudah. Colo Colo mengeluarkan versi terbaiknya di waktu yang tepat. Secara otomatis mendapatkan tiket ke babak 16 besar turnamen untuk debut Copa Sudamericana melawan Inter de Porto Alegre.

Baca Juga: Prediksi Atletico-PR Vs Libertad 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Salah satu pion terpenting skuad asuhan Gustavo Quinteros yang perlu Internacional waspadai adalah Matias Zaldivia. Meskipun El Gato alias Juan Martin Lucero adalah sosok yang mencetak gol. Secara keseluruhan tim memang bekerja dengan bagus yakni memberikan tekanan tinggi terhadap lawan.

Cacique harus mempertahankan ritme permainan mereka ketika menghadapi Inter de Porto Alegre untuk Piala Amerika Selatan pada leg pertama. Terlebih lagi pertandingan keduanya merupakan perdana melakukan bentrokan head to head. Laga sekalipun masih mempunyai kesempatan leg kedua, tetap menuntut adanya perjuangan untuk menorehkan poin dalam waktu penuh.

Baca Juga: Prediksi Emelec Vs Atletico-MG 29 Juni 2022 Copa Libertadores

Sementara itu Internacional tanpa masalah melakukan comeback ke G4 dengan kemenangan 3-0 atas Coritiba. Inter menerima Coritiba untuk pertandingan putaran ke-14 Brasileirao. Mereka menunjukkan penampilan luar biasa. Tidak ayal skuad asuhan Mano Menezes mengalahkan tim Parana secara nyaman.

Berkat kemenangan itu Colorado kembali ke G4 dan kembali berpeluang mendekati dua pemimpin klasemen. Bukan tidak mungkin Inter memberikan skenario lain untuk masa depannya.  Sejak awal mereka terpaksa mengambil risiko hanya dalam satu kesempatan. Daniel terlebih dahulu menyelamatkan tim. Pasca Leo Gamalho menembak, barulah Colorado memulai pembantaian terhadap tim Coxa Branca.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Colo Colo vs Internacional

Colo Colo Line Up: Cortes; Opazo, Falcon, Amor, Suazo; Fuentes, Pavez; Solari, Gil, Costa; Lucero.

Internacional Line Up: Daniel; Bustos, Vitao, Rocha, Moises; Gabriel; Edenilson, Dourado; Patrick; Moraes, Wanderson.

Head to Head Colo Colo vs Internacional

  • Kedua tim, Colo Colo dan Internacional merupakan pemuncak di negara masing-masing. Menjanjikan pertandingan penuh keseruan pada babak 16 besar leg pertama Copa Libertadores.

5 Pertandingan Terakhir Colo Colo

  • 24 Juni 2022 Deportes Temuco 1-5 Colo Colo
  • 19 Juni 2022 Colo Colo 0-0 Deportes Temuco
  • 31 Mei 2022 Colo Colo 0-0 Atletico Nublense
  • 26 Mei 2022 Colo Colo 3-4 Fortaleza
  • 23 Mei 2022 O’Higgins 1-1 Colo Colo

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 26 Juni 2022 Internacional 3-0 Coritiba
  • 20 Juni 2022 Internacional 2-3 Botafogo RJ
  • 16 Juni 2022 Goias 1-2 Internacional
  • 12 Juni 2022 Internasional 3-1 Flamengo
  • 9 Juni 2022 Santos FC 1-1 Internacional

Berita Bola Colo Colo vs Internacional

Update Berita Tim Colo Colo vs Internacional

Colo-Colo, pemain bintang Juan Martin Lucero akan memimpin serangan. Sementara itu Gabriel Costa juga tersedia untuk bermain setelah sebelumnya dalam ajang domestik langganan skorsing. Gelandang berpengalaman Esteban Pavez akan terus beroperasi di ruang mesin. Bek tengah Maximiliano Falcon akan bermain sebagai starter mengatasi Internacional.

Internacional, Edenilson mencetak gol dalam pertandingan back-to-back, sementara Fabricio Bustos mencetak gol pertama dengan Alan Patrick mengambil assist keduanya. Sedangkan pemain absen adalah Gabriel Mercado dan David yang diskors setelah keduanya mendapat kartu merah. Rene, Bruno Gomes, dan Gabriel Boschilia semuanya absen karena cedera.

Prediksi Skor Colo Colo vs Internacional  Copa Sudamericana

Colo Colo telah melakukan musimnya dengan baik untuk menempatkan diri di depan dalam perjuangan Copa Sudamericana. Sekalipun laga nanti merupakan bentrokan yang sangat sulit. Tuan rumah sempat mengalahkan lawan mereka di Brasil dan menyukai kesempatan menang lagi dalam kontes yang begitu penting.

Internacional mungkin mampu mengambil beberapa peluang dalam kepemilikan gol lebih dari satu. Sekaligus mendorong angka ke depan melawan tim Colo Colo yang tampaknya mempertahankan bentuk pertahanan solid. Bukan tidak mungkin bila leg pertama berakhir sebagai laga imbang.

Prediksi Skor Colo Colo vs Internacional: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.