Prediksi Bracknell vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Bracknell vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Bracknell vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Bracknell vs Chesham 21 September 2022 Piala FA
Prediksi Bracknell vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Bracknell vs Chesham – Prediksi Bracknell vs Chesham babak kualifikasi kedua Piala FA. Pertandingan kickoff Rabu, 21 September 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Bottom Meadow. Kedua tim sejauh ini memiliki riwayat bentrokan sebanyak 3 kali laga head to head.

Tuan rumah Bracknell Town belum berhasil torehkan kemenangan. Sedangkan dua kali laga berakhir imbang dengan Chesham United menorehkan satu kemenangan.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Bracknell nampaknya sama-sama tidak akan kesulitan bila harus menghasilkan dua gol baik saat tandang maupun kandang. Penampilan keduanya sudah berulan dalam empat laga semua kompetisi. Hanya saja tuan rumah sedikit lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola sepanjang pertandingan penuh.

Prediksi Bracknell vs Chesham, Babak Penentu Melaju Ke Level Selanjutnya Piala FA

Selengkapnya prediksi Bracknell vs Chesham Rabu, 21 September 2022 Piala FA.  Akhir pekan ini melihat babak kualifikasi kedua Piala FA berlangsung. Semua pertandingan selama beberapa hari ke depan akan ada satu menit mengheningkan cipta menjelang laga serta lagu kebangsaan berputar. Semua yang hadir akan bertepuk tangan satu menit pada tanda 70 menit, untuk memperingati 70 tahun Ratu sebagai Raja.

Lagu kebangsaan tentu saja telah berubah, dengan Raja Charles III sekarang menjadi Raja yang berkuasa. Menjelang pertandingan piala melawan Chesham, tuan rumah membutuhkan solusi. Kedua belah pihak sama-sama mencetak empat gol dalam kemenangan mereka untuk babak kualifikasi pertama Piala FA.

Baca Juga: Prediksi Patronato Vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Chesham mengalahkan Beaconsfield Town 4-2 dan Bracknell menang 4-1 melawan Harrow Borough. Namun, terakhir kali bentrokan dengan Bracknell pertandingan berakhir 2-2. Memberikan akhir yang sangat dramatis ketika melihat gol yang sangat terlambat pada injury time.

Babak pertama berakhir 0-0 tetapi tim tamu memimpin pada menit ke-57. Ketika Jordan Espirit mencetak gol dari titik putih. Sebelum pemain pengganti Karl Oliyide mencetak gol pada menit ke-75. Oliyide membuktikan mengapa manajernya menurunkannya dari bangku cadangan ketika ia membuat Chesham unggul untuk pertama kalinya pada malam itu. Ia mengonversi penalti pada menit ke-80.

Baca Juga: Prediksi Cordoba Vs Gimnasia 21 September 2022 Liga Argentina

Namun itu tidak cukup untuk kemenangan, karena George Knight mencetak gol penyeimbang pada menit ke-98. Secara otomatis mengalahkan dua pemain bertahan sebelum mencetak gol yang berarti kedua belah pihak harus melakukannya lagi. Menghadapi laga sebaliknya Bracknell memutuskan percaya diri dengan kemampuan mereka mengatasi pengunjung.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bracknell vs Chesham

Bracknell Line Up: Wheeler; Herbert, Dupray, Ishmael, Dean; Knight, Genovesi Soares; Ferguson, Grant; Wright.

Chesham Line Up: Beasant; Yorke, Nelson, Connors, Osimeh; Gibbons, Gallimore, Patrick, Oliyide; Woodcock, Baptiste.

Head to Head Bracknell vs Chesham

  • 17 September 2022 Chesham United 2-2 Bracknell Town
  • 27 Agustus 2022 Bracknell Town 0-3 Chesham United
  • 30 Oktober 2021 Chesham United 1-1 Bracknell Town pen 1-2

5 Pertandingan Terakhir Bracknell

  • 17 September 2022 Chesham United 2-2 Bracknell Town
  • 14 September 2022 Chesham United 4-2 Beaconsfield SYCOB
  • 3 September 2022 Chesham United 5-2 Peacehaven & Telscombe FC
  • 29 Agustus 2022 Chesham United 1-0 North Leigh
  • 27 Agustus 2022 Bracknell Town 0-3 Chesham United

5 Pertandingan Terakhir Chesham

  • 17 September 2022 Chesham United 2-2 Bracknell Town
  • 3 September 2022 Bracknell Town 4-1 Harrow Borough
  • 29 Agustus 2022 Hartley Wintney 1-2 Bracknell Town
  • 27 Agustus 2022 Bracknell Town 0-3 Chesham United
  • 20 Agustus 2022 Tiverton 1-1 Bracknell Town

Berita Bola Bracknell vs Chesham

Update Berita Tim Bracknell vs Chesham

Kedua tim sama-sama menghasilkan dua gol sehingga menciptakan hasil imbang. Namun permainan menekan dari Bracknell sukses membuat Chesham terpojok. Sehingga memberikan lawan 9 kali tendangan sudut sedangkan Chesam hanya mendapatkan kesempatan satu kali.

Selain itu peluang gol berulang kali Bracknell ciptakan total ada 5 sepakan mengarah ke gawang. Sangat jauh dari peluang tendang ke gawang milik Chesam yang hanya terjadi satu kali.Dari sekian banyak aksi lapangan melebar, membuahkan hujan pelanggaran yang mengkhawatirkan penggemar kedua belah pihak. Tidak ada catatan pemain cedera maupun sakit dari Bracknell maupun Chesham.

Prediksi Skor Bracknell vs Chesham Piala FA

Banyak kejutan pada babak kualifikasi kedua Piala FA. 160 tim tampil,  48 baru masuk dari Level 6 Liga Nasional Utara dan Selatan dan 112 pemenang atas babak sebelumnya. Babak ini melibatkan 16 klub dari tim dengan peringkat terendah yang masih berdiri dalam kompetisi.

Chesham United dan Braclnell masih tidak memiliki audio untuk God Save The King kala memberlangsungkan pertandingan Piala FA. Akhir pekan lalu, Asosiasi Sepak Bola, Liga Inggris dan Liga Sepak Bola memutuskan untuk membatalkan semua pertandingan. Jadwal mulai kembali Senin lalu dan telah berlangsung sepanjang minggu. Meskipun beberapa pertandingan Liga Inggris harus tertunda lagi karena masalah pengamanan polisi.

Usai bermain imbang 2-2, tuan rumah yang memiliki kondisi lapangan lebih baik berambisi membalikkan keadaan. Membuka peluang agar pemain Bracknell fokus dalam mengejar bola dan hasilkan gol. Kemungkinan gol datang dari kedua sisi lapangan namun tuan rumah menang dengan angka tipis.

Prediksi Skor Bracknell vs Chesham: 2-1.***