Prediksi Patronato vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Prediksi Patronato vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Prediksi Patronato vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Prediksi Patronato vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina
Prediksi Patronato vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Patronato vs Rosario – Prediksi Patronato vs Rosario fase kedua pekan ke-20 Liga Argentina. Pertandingan kickoff Rabu, 21 September 2022 pukul 04.00 WIB di Stadium Presbitero Bartolome Grella. Kedua tim sudah tidak asing dalam melakoni laga, sejauh ini mereka mempunyai riwayat 16 pertandingan head to head.

Tuan rumah Patronato de Paranan mampu memenangkan 7 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Rosario Central baru memenangkan 6 laga dengan 3 laga lainnya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Patronato de Parana kesulitan kala harus menghasilkan gol yang berulang sebanyak 19 kali laga kandang. Tuan rumah juga kurang mendominasi atas sebagian besar pertandingan. Sementara Rosario Central mampu torehkan satu gol dari 29 laga tandang dengan 50% penguasaan bola.

Prediksi Patronato vs Rosario, Upaya Comeback Ke Jalur Kemenangan Kandang

Selengkapnya prediksi Patronato vs Rosario Rabu, 21 September 2022 Liga Argentina. Patronato gagal menang usai tertekuk tanpa balas 1-0 dari Racing Club. Cilindro de Avellaneda menjadi saksi bagaimana Patronato de Parana tak berkutik. Menghadapi pergerakan Gabriel Hauche menit ke -19 babak kedua. Akibat dari kekalahan itu mereka tertahan pada peringkat ke-10 klasemen dengan torehan 27 poin.

Skuad asuhan Facundo Sava keluar dalam pertarungan mencari tiga poin dengan upaya penguasaan bola total dari tengah ke depan. Bagusnya kiper Facundo Altamirano dan kurang efisiennya tembakan lawan membuat babak pertama tertutup tanpa ada gol tercipta. Sayang keunggulan lokal terus berlanjut membuat Patronato keteteran.

Baca Juga: Prediksi Concarneau Vs Versaille 20 September 2022 Nasional Prancis

Facundo Sava membuat referensi racinguista lainnya, berharap lini tengah mereka mampu tumbuh. Nyatanya tembakan striker Axel Rodriguez gagal mengecoh kiper Gabriel Arias. Patronato justru frustasi dan berhenti menekan seperti awal permainan. Otomatis bola dengan mudah lawan dapatkan. Kini mereka akan menghadapi Rosario dalam kandang sendiri yang menjanjikan peluang comeback mencapai poin penuh.

Menjelang bentrokan dengan Patronato, Rosario berakhir imbang 1-1 kala menangani Estudiantes. Boselli mencetak gol untuk Pincha yang berjarak dua poin dari zona kualifikasi. Pada menit ke-91, Frias memastikan hasil. Estudiantes memiliki segalanya untuk mengambil kemenangan dari Gigante de Arroyito. Tetapi mereka gagal, lantaran Rosario Central menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Cordoba Vs Gimnasia 21 September 2022 Liga Argentina

Pemain La Plata lebih unggul dari Central pada 45 menit pertama, tetapi proses permainan berubah dalam komplemen. Ketika Carlos Tevez menyerang merebut dominasi dari saingan. Ia tidak memiliki senjata ofensif untuk mentransfernya ke papan skor dan berhasil mematahkan nol ketika wasit Andrs Merlos menutup laga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Patronato vs Rosario

Patronato Line Up: Altamirano; Lozano, Mosevich, Quintana, Kruspzky; Acevedo, Leys, Valdez, Medina; Herrera, Rodriguez.

Rosario Line Up: Broun; Cortez, Baez, Rodriguez, Blanco; Mac Allisree; Marinelli, Ortiz, Buonanotte, Malcorra; Veliz.

Head to Head Patronato vs Rosario

  • 15 Oktober 2021 Rosario Central 3-2 Patronato de Parana
  • 24 Agustus 2019 Rosario Central 1-1 Patronato de Parana
  • 28 Oktober 2018 Patronato de Parana 2-1 Rosario Central
  • 1 April 2018 Patronato de Parana 3-0 Rosario Central
  • 2 Agustus 2017 Rosario Central 1-5 Patronato de Parana

5 Pertandingan Terakhir Patronato

  • 14 September 2022 Racing Club 1-0 Patronato de Parana
  • 10 September 2022 Patronato de Parana 1-0 Club Atletico Platense
  • 5 September 2022 Patronato de Parana 0-0 Union
  • 29 Agustus 2022 Estudiantes 1-0 Patronato de Parana
  • 24 Agustus 2022 Patronato de Parana 0-0 Argentinos Juniors

5 Pertandingan Terakhir Rosario

  • 16 September 2022 Rosario Central 1-1 Estudiantes
  • 9 September 2022 Argentinos Juniors 2-1 Rosario Central
  • 3 September 2022 Rosario Central 1-0 Talleres
  • 27 Agustus 2022 San Lorenzo1-1Rosario Central
  • 23 Agustus 2022 Rosario Central 0-1 Banfield

Berita Bola Patronato vs Rosario

Update Berita Tim Patronato vs Rosario

Patronato, pelatih melakukan sejumlah pergantian saat menghadapi Racing Club. Kala itu posisi gelandang Medina harus tergantikan dengan sosok Sosa yang merupakan penyerang. Mosevich bermain kurang impresif laga kemarin, sebagai gantinya Guasone bisa mengisi posisi pemain bertahan. Pardo masih mempunyai potensi masuk walau dari bangku cadangan menggantikan Leys.

Rosario, tidak memiliki kendala dalam menentukan susunan pemain dalam laga kunjungan. Tevez masih mempercayakan Veliz memimpin serangan, sedangkan empat pemain lainnya akan membantunya menghasilkan gol. Broun yang sukses menjaga servis belakang lapangan masih mendapat kepercayaan dari pelatih diantara dua tiang gawang.

Prediksi Skor Patronato vs Rosario Liga Argentina

Patronato berada pada posisi yang lebih baik menuju bentrokan kontra Rosario. Tuan rumah yakin untuk bisa mendukung diri sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan melawan tim Rosario. Kami memberi tip kepada tim tamu untuk pulang tanpa ketiga poin saat peluit akhir berbunyi.

Sementara Patronato memasuki bentrokan sebagai favorit kecil mengingat performa mereka saat ini. Sekalipun Rosario telah bernasib lebih baik dalam pertemuan terakhir melawan Estudiantes. Kami berharap tuan rumah mampu mengklaim poin perjuangan keras dari Stadium Presbitero Bartolome Grella.

Prediksi Skor Patronato vs Rosario: 2-1.***