Prediksi Skotlandia vs Ukraina 22 Sept 2022 Nations League

Prediksi Skotlandia vs Ukraina 22 Sept 2022 Nations League

Prediksi Skotlandia vs Ukraina 22 Sept 2022 Nations League

Prediksi Skotlandia vs Ukraina 22 Sept 2022 Nations League
Prediksi Skotlandia vs Ukraina 22 Sept 2022 Nations League

Skotlandia vs Ukraina – Prediksi Skotlandia vs Ukraina matchday ke-1 Grup E Nations League. Pertandingan kickoff Kamis, 22 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Hampden Park. Hanya ada tiga pertemuan antara kedua tim yang merampungkan laga head to head.

Sejauh ini, tercatat bila Ukraina memegang rekor lebih baik dengan dua kemenangan sementara tuan rumah menang sekali. Kedua negara terakhir berhadapan pada kualifikasi Piala Dunia bulan Juni 2022. Kala itu laga berakhir dengan kemenangan telak 3-1 bagi kesebelasan The Blue and Yellow.

Tuan rumah Skotlandia menempati urutan kedua dalam grup usai mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan. Sama sekali tidak gentar lantaran harus menghadapi Ukrainan yang merupakan pemuncak grup. Ukraina menorehkan tujuh poin dari sembilan laga yang telah berlalu.

Prediksi Skotlandia vs Ukraina, The Blue and Yellow Ancam Kedaulatan The Tartan

Selengkapnya prediksi Skotlandia vs Ukraina Kamis, 22 September 2022 Nations League. Kurang dari empat bulan setelah bertarung dari babak playoff Piala Dunia. Keduanya sama-sama kehilangan tempat ke Qatar 2022. Meskipun berhasil menempati dua tempat teratas Grup Liga B.

Skotlandia, jatuh pada rintangan kedua dari belakang untuk lolos ke Piala Dunia pertama kalah 3-1 atas Ukraina di Hampden Park. Bahkan tuan rumah memulai kampanye Nations League dengan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Setelah mengalahkan Armenia kandang dan tandang. Membuat skuad asuhan Steve Clarke satu poin dari belakang Ukraina dan unggul dua poin dari Republik Irlandia.

Baca Juga: Prediksi Stratford Vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Peristiwa minggu mendatang akan membentuk takdir UEFA Nations League untuk kedua tim. Aksi lapangan mereka, memutuskan apakah dapat lolos ke tingkat teratas kompetisi untuk pertama kalinya. Sejak mengakhiri tahun 2021 dengan enam kemenangan berturut-turut. The Tartan Army hanya memenangkan dua dari enam pertandingan.

Kini kedua raksasa Glasgow kembali ke masa besar, mereka berpartisipasi dalam babak penyisihan grup Liga Champions tahun ini. Termasuk mengirim tim nasional ambil bagian pada Euro 2020. Pasukan Clarke tertarik membangun momentum dengan memulai aksi musim gugur berbuah kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Vietnam Vs Singapura 21 September 2022 Friendly

Ukraina telah mengalami banyak kesulitan selama beberapa bulan terakhir. Tidak ada sepak bola kompetitif yang berlangsung dari negara yang dilanda perang sejak Desember. Terlepas dari bahayanya, musim liga baru berjalan dari Kyiv bulan Agustus 202. Klub-klub top Ukraina juga kembali ke kompetisi Eropa meskipun skuad berpenampilan baru. Yakni tanpa adanya bantuan dari pemain asing dalam tubuh kesebelasan.

Oleksandr Petrakov telah memulai kampanye tanpa terkalahkan, mereka baru-baru ini berhadapan dengan tim Stephen Kenny di Lodz. Ukraina imbang 1-1 setelah Artem Dovbyk menyamakan kedudukan pada pembuka Nathan Collins.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Skotlandia vs Ukraina

Skotlandia Line Up: Gordon; Hendry, Ha nley, McKenna; Patterson, McGinn, McGregor, Tierney; Fraser, Adams, Christie.

Ukraina Line Up: Lunin; Karavayev, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko; Kovalenko, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk.

Head to Head Skotlandia vs Ukraina

  • 1 Juni 2022 Skotlandia1-3 Ukraina
  • 13 Oktober 2007 Skotlandia 3-1 Ukraina
  • 11 Oktober 2006 Ukraina 2-0 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Skotlandia

  • 14 Juni 2022 Armenia 1-4 Skotlandia
  • 11 Juni 2022 Irlandia 3-0 Skotlandia
  • 9 Juni 2022 Skotlandia 2-0 Armenia
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 15 Juni 2022 Ukraina 1-1 Irlandia
  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina

Berita Bola Skotlandia vs Ukraina

Update Berita Tim Skotlandia vs Ukraina

Skotlandia, Andy Robertson akan absen karena cedera masih terbantu dengan pengembalian tepat waktu Kieran Tierney. Steve Clarke memanggil pemain sayap Ryan Fraser yang mundur dari skuad sebelumnya karena cedera. Bek tengah Hibernian Ryan Porteous menerima panggilan pertamanya, karena John Souttar dan Liam Cooper absen.

Sementara lini tengah memiliki Ryan Jack dan Kenny McLean yang kembali bertanding menyusul cedera jangka panjang. Meskipun kurangnya waktu bermain musim ini, Billy Gilmour, Jack Hendry dan Anthony Ralston juga bisa tampil.

Ukrainan, Robertson absen yang memberi pengaruh melihat Oleksandr Zinchenko baru-baru ini mengalami cedera betis dalam pelatihan. Zinchenko mungkin tidak akan kembali beraksi sampai bulan depan. Mykola Shaparenko dari Dynamo Kyiv mengalami cedera ACL dalam pertandingan Liga Europa klubnya dengan Fenerbahce.

Bintang muda Mykhaylo Mudryk dan kapten Andriy Yarmolenko keduanya termasuk dalam skuad yang tampak akrab. Keduanya harus mulai mendukung Roman Yaremchuk dan Artem Dovbyk pada lini depan.

Prediksi Skor Skotlandia vs Ukraina Nations League

Skotlandia telah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah tidak memenangkan satu pun dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir dalam kandang dan menantikan laga nanti.

Ukraina sendiri dalam tiga pertandingan tak terkalahkan dan hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada tuan rumah dan berpotensi menjadi yang teratas.

Setelah mendapat keuntungan dari kembalinya beberapa normalitas relatif. Pemain Ukraina sekarang siap untuk memaksakan gaya permainan mereka untuk tim Skotlandia yang telah sedikit tersandung. Ukrainan menjaga kesebalasan tetap dalam jalur tingkat teratas. Bukan tak mungkin jika tim tamu dapat mencetak lebih dari satu gol dan membawa pulang poin maksimum.

Prediksi Skor Skotlandia vs Ukraina: 1-3.***