20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bragantino vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Bragantino vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Bragantino vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Bragantino vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Bragantino vs Botafogo 5 Juli 2022 Serie-A Brazil

Bragantino vs Botafogo – Prediksi Bragantino vs Botafogo pekan ke-15 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 5 Juli 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Nabi Abi Chedid. Kedua tim sudah bertemu sebanyak 6 kali bentrokan head to head di semua kompetisi.

Tercatat bila Bragantino sebagai tuan rumah memperoleh 2 kemenangan. Sementara Botafogo RJ juga menghasilkan 2 kemenangan. Tersisa 2 laga lainnya pun mereka akhiri sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2, gol per bentrokan.

Bragantino musim ini sebenarnya rata-rata membuat tren 1 gol atas 12 laga kandang. Permainan menampilkan 22% penguasaan bola yang bisa Botafogo manfaatkan sebagai ajang kemenangan nyaman.  Pengunjung rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan tandang musim 2022.

Prediksi Bragantino vs Botafogo, The Bulls Incar Jalur Kemenangan Brasileirao

Selengkapnya prediksi Bragantino vs Botafogo Selasa, 5 Juli 2022 Serie-A Brazil. Pertandingan terakhir Bragantino untuk ajang Braisileirao harus menerima kekalahan 4-2 atas Atletico Paranaense. Mengantisipasi kekalahan sebelumnya, pihak Red Bull Bragantino bernegosiasi dengan Boca Junior guna memperpanjang pinjaman penyerang dengan kontrak tertutup.

Kontrak striker pinjaman Jan Hurtado dengan Red Bull Bragantino diperpanjang selama lebih dari satu tahun. Porem we Argentina ingin menegosiasikan penyerang itu secara definitif. Jika Boca tidak setuju, pertandingan terakhir mereka melawan Botafogo dapat berujung petaka bagi mereka.

Baca Juga: Prediksi Sarmiento Junin Vs Racing Club 4 Juli 2022 Liga Argentina

Sejauh ini Braga menempati peringkat ke-12 dengan 18 poin, sebagai modal untuk menghadapi Botafogo. Selain itu pengunjung justru mengalami kekalahan rumit ketika mereka beraksi di Copa do Brasil atas America MG. Alvinegros kalah 3-0 langsung dari Independencia pada leg pertama babak 16 besar.

Pasalnya Botafogo kalah bermain bagu sejak babak pertama sehingga membuka celah untuk gol tercipta dari Wellington Paulista dan Danilo Avelar. Menjelang akhir laga kembali tuan rumah melebarkan sayap melalui aksi Ale. Bila mengharapkan kemenangan, maka Alvinegros perlu mencetak empat gol agar dapat terus maju dalam ajang Copa do Brasil.

Baca Juga: Prediksi Coritiba Vs Fortaleza 4 Juli 2022 Serie-A Brazil

Bragantino dan Botagogo nampaknya sama-sama berambisi kembali ke jalur kemenangan. Kedua bisa saja memulai konfrontasi dengan postur ofensif. Hanya skuad paling siap saja yang dapat membuka skor memanfaatkan secara efektif peluang bagus. Tuan rumah sewajarnya mengoptimalkan kemunduran yang beberapa kali Botafogo tampilkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Bragantino vs Botafogo

Bragantino Line Up: Cleiton; Aderlan, Lomonaco, Natan, Candido; Evangelista, Raul; Artur, Praxedes, Helinho; Hurtado.

Botafogo Line Up: Fernandez; Kanu, Carli, Cuesta; Daniel Borges, Tche Tche, Del Piage, Hugo; Lopes, Nascimento, Erison.

Head to Head Bragantino vs Botafogo

  • 16 November 2020 Botafogo RJ 1-2 Bragantino
  • 12 Agustus 2020 Bragantino 1-1 Botafogo RJ
  • 27 Juli 2016 Botafogo RJ 1-0 Bragantino
  • 13 Juli 2016 Bragantino 2-2 Botafogo RJ
  • 17 Oktober 2015 Botafogo RJ 4-0 Bragantino

5 Pertandingan Terakhir Bragantino

  • 26 Juni 2022 Atletico PR 4-2 Bragantino
  • 19 Juni 2022 Santos FC 2-2 Bragantino
  • 16 Juni 2022 Bragantino 4-2 Coritiba
  • 12 Juni 2022 Cuiaba 1-1 Bragantino
  • 9 Juni 2022 Bragantino 1-0 Flamengo

5 Pertandingan Terakhir Botafogo

  • 1 Juli 2022 Amerika MG 3-0 Botafogo RJ
  • 27 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Fluminense
  • 20 Juni 2022 Internacional 2-3 Botafogo RJ
  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 14 Juni 2022 Botafogo RJ 0-1 Avai FC

Berita Bola Bragantino vs Botafogo

Update Berita Tim Bragantino vs Botafogo

Bragantino, tanpa gelandang Emiliano Martinez dan penyerang Ytalo karena dalam proses pemulihan pasca cedera achilles dan tumit. Barbieri tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada susunan pemainnya. Ia masih menempatkan empat bek yang terdiri dari Aderlan, Kevin Lomonaco, Natan dan Candido  untuk melindungi kiper Cleiton.

Botafogo, Victor Sa sedang mengalami beberapa ketidaknyamanan fisik kemungkinan bisa membuatnya absen selama beberapa minggu kedepan. Sementara Diego Goncalves memiliki masalah terhadap pahanya. Masih ada pula Gustavo Sauer belum jelas apakah jasanya tersedia lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Prediksi Skor Bragantino vs Botafogo Serie-A Brazil

Meskipun Bragantino mulai membalikkan nasib mereka, Botafogo menikmati performa impresif mereka sendiri. Tidak heran bila pengunjung akan dianggap sebagai favorit untuk kontes hari Selasa. Gol diharapkan terjadi di Estadio Nabi Abi Chedid. Tetapi kita dapat melihat tuan rumah mengamankan tiga poin untuk menjaga tetap terhubung dengan kompetisi Serie-A brazil.

Tim tuan rumah pulang dengan kekalahan besar dari lima laga terakhir. Demikian pula dengan Botafogo yang datang berkunjung. Rupanya kedua tim ingin kembali ke jalur kemenangan. Memungkinkan laga berlangsung sengit sejak menit awal.

Merujuk hasil laga kemarin memang tidak ada pihak yang menunjukkan kualitas impresif. Tetapi lapangan kandang memberi Braga sedikit keunggulan. Meskipun kami tidak mengantisipasi akan ada banyak skor di kedua ujungnya.

Prediksi Skor Bragantino vs Botafogo: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.