21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Chelsea vs Man United 22 Oktober 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Chelsea vs Man United 22 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Man United 22 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Man United 22 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs Man United 22 Oktober 2022 Liga Inggris

Chelsea vs Man United – Prediksi Chelsea vs Man United pekan ke-10 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 22 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Stamford Bridge. Duel panas dua tim yang saling mengejar poin dan posisi klasemen sementara Liga Inggris. Sejauh ini, Chelsea dan Manchester United sudah merampungkan 65 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Chelsea memenangkan 23 pertandingan langsung. Sedangkan Manchester United memenangkan 19 bentrokan. Tersisa 23 laga lainnya berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak dua gol per pertemuan head to head.

Musim ini, Chelsea dan Man United sama-sama mampu hasilkan setidaknya satu gol dalam tujuh pertemuan tandang maupun kandang. Hanya saja The Blues lebih mendominasi dalam rumah sendiri dengan 85% penguasaan bola. Ketimbang The Red Devils kala mereka melakukan laga lawatan dengan 66% dominasi lapangan.

Prediksi Chelsea vs Man United, Duel Panas Papan Atas Liga Inggris

Selengkapnya prediksi Chelsea vs Man United Sabtu, 22 Oktober 2022 Liga Inggris. Chelsea bertekad mengamankan hak poin penuh dari Stamford Bridge ketika menghadapi Man United. Era Graham Potter berjalan dengan baik saat The Blues meraih lima kemenangan beruntun. Salah satunya ketika The Blues menang 2-0 atas Aston Villa.

Dua gol Mason Mount mengamankan kemenangan dengan perjuangan keras melawan Aston Villa. Kemenangan melawan rival mereka Man United akan membuat tuan rumah memperkecil jarak dengan Tottenham yang menghadapi perjalanan sulit ke Old Trafford. Graham Potter kini telah menyaksikan empat laga berakhir dengan clean sheet. Tetapi jika bukan karena blinder dari Kepa Arrizabalaga, rentetan penutupan itu bisa dengan mudah terpatahkan.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Sevilla 23 Oktober 2022 La Liga

Menjelang bentrokan kontra Man United,Erik ten Hag perlu memperhatikan pertahanan The Blues bisa saja penuh dengan informasi. Ivan Toney saat dua gol menyenangkan mengamankan tiga poin dalam pertandingan panas kontra The Red Devils. Namun, Graham Potter memiliki beberapa masalah sendiri seperti Wesley Fofana, Reece James dan N’Golo Kante yang menghadapi mantra panjang dari ruang perawatan.

Manchester United harus membayar jauh lebih baik jika ingin mendapatkan sesuatu dari pertandingan Sabtu. Bentrokan menghadapi Chelsea terlihat sebagai pertandingan sulit bagi yang menempuh tahap awal evolusi di bawah Erik ten Hag. Liga Inggris musim ini menegaskan The Reds sangat kehilangan beberapa kunci dalam roda ofensif mereka.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

Ketidakmampuan United untuk mendobrak lawan yang terorganisir dengan baik bukanlah pertanda baik bagi kunjungan nanti. Erik ten Hag harus mengambil bagian dan membantu timnya mendapatkan kembali tempat pada empat besar. Setan Merah kini tertinggal tiga poin, pelatih asal Belanda itu bersikeras bahwa ada hal positif yang bisa mereka ambi dari pertarungan terakhir Liga Inggris.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Man United

Chelsea Line Up: Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Sterling, Mount; Aubameyang.

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Head to Head Chelsea vs Man United

  • 28 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea
  • 28 November 2021 Chelsea 1-1 Manchester United
  • 28 Februari 2021 Chelsea 0-0 Manchester United
  • 24 Oktober 2020 Manchester United 0-0 Chelsea
  • 19 Juli 2020 Manchester United 1-3 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 16 Oktober 2022 Aston Villa 0-2 Chelsea
  • 12 Oktober 2022 AC Milan 0-2 Chelsea
  • 8 Oktober 2022 Chelsea 3-0 Wolverhampton Wanderers
  • 6 Oktober 2022 Chelsea 3-0 AC Milan
  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace 1-2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 16 Oktober 2022 Manchester United 0-0 Newcastle United
  • 14 Oktober 2022 Manchester United 1-0 Omonia Nicosia
  • 10 Oktober 2022 Everton 1-2 Manchester United
  • 6 Oktober 2022 Omonia Nicosia 2-3 Manchester United
  • 2 Oktober 2022 Manchester City 6-3 Manchester United

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Chelsea vs Man United

Chelsea, Potter tetap tanpa servis N’Golo Kante, Wesley Fofana, dan Reece James untuk melakoni pemulihan. Bek tengah veteran Thiago Silva juga membutuhkan satu kali istirahat usai rasa sesak pada pahanya. Hakim Ziyech berharap dapat kembali bermain setelah sakit.

Potter tidak takut untuk membuat perubahan dengan timnya dan mempertimbangkan perubahan dari awal. Menempatkan Cesar Azpilicueta, Kalidou Koulibaly dan Jorginho yang siap kembali.

Man United, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Donny van de Beek, dan Anthony Martial semuanya mungkin melewatkan laga nanti. Maguire dan Martial tidak terlalu jauh untuk masuk starter. Tetapi pelatih tidak akan memaksakan jalan ke pertarungan Sabtu ini.

Sementara Martin Dubravka dan Scott McTominay akan kembali setelah absen pada akhir pekan karena tidak memenuhi syarat dan skorsing. Masih harus melihat apakah Christian Eriksen akan pulih dari penyakit. Sehingga McTominay dan Casemiro dapat menjadi pasangan lini tengah. Sementara Cristiano Ronaldo belum pasti akan masuk lapangan dengan kontribusi musim lalu.

Prediksi Skor Chelsea vs Man United Liga Inggris

Sisi yang lebih klinis tidak meragukan lagi akan membuat catatan bersih melawan Chelsea pada akhir pekan. Sementara Potter dapat bermain-main dengan line up-nya untuk menghentikan kelemahan. Menggunakan Toney yang dalam performa tidak perlu undangan untuk menerkam.

Ini semua membuat pertemuan sulit bagi The Blues, terutama dengan insentif tambahan dari bentrokan panas. Tuan rumah berusaha memperpanjang rekor clean sheet mereka. Termasuk catatan akan kemenangan beruntun dari 5 laga terakhir.

The Red Devils juga percaya diri mampu merampungkan serentetan kemenangan sarat gol melawan Chelsea. Tetapi sulit untuk mendukung tim Ten Hag untuk menang melawan pasukan tangguh seperti the Blues. Kami pikir hasil kemenangan dengan skor rendah adalah hasil paling mungkin terjadi.

Prediksi Skor Chelsea vs Man United: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.