Prediksi Tottenham vs Newcastle 23 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Newcastle 23 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Newcastle 23 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Newcastle 23 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Newcastle 23 Oktober 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Newcastle – Prediksi Tottenham vs Newcastle pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 22.30 WIB di Stadium Tottenham Hotspurs. Kedua tim Tottenham dan Newcastle United sejauh ini memainkan 45 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Tottenham memenangkan 22 pertandingan langsung. Sedangkan Newcastle United memenangkan 19 pertandingan. Tersisa 4 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini Tottenham sebenarnya rata-rata mencetak satu gol per enam laga kandang dengan 75% penguasaan bola.  Sedangkan Newcastle United rata-rata juga hasilkan satu gol per enam laga tandang musim 2022. Selama prosesnya mereka mampu hasilkan 57% dominasi lapangan sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Tottenham vs Newcastle, Spurs Enggan Ulangi Kekalahan Terakhir

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Newcastle Minggu, 23 Oktober 2022 Liga Inggris. Tottenham Hotspur akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan tiga poin atas Newcastle United. Tim asuhan Antonio Conte menderita kekalahan pertama dalam empat pertandingan 2-0 atas Manchester United menang 2-0.

Kekalahan itu menyia-nyiakan peluang Spurs untuk melompati Manchester City ke peringkat kedua. Sekaligus memangkas jarak dengan Arsenal sebagai puncak klasemen Liga Inggris. Mereka tetap sebagai empat besar dengan selisih empat poin. Minggu memberikan ujian berat melawan salah satu tim liga yang paling baik.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Sevilla 23 Oktober 2022 La Liga

Pasukan Eddie Howe duduk pada urutan keenam setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya. Kemenangan kandang 1-0 atas Everton memberikan bekal The Magpies mengunjungi London Utara dengan penuh percaya diri. Menjelang kontes para pakar telah mempertimbangkan siapa yang mereka yakini akan keluar sebagai pemenang di Stadion Tottenham Hotspur.

Newcastle sedang dalam performa bagus dan mereka tidak kebobolan banyak gol. Hanya saja Spurs adalah lawan berbeda kelas. Mereka tidak benar-benar menampilkan permainan sesungguhnya di Old Trafford. Kemungkinan besar targetkan kemenangan usai bermain inkonsistensi yang membuat Antonio Conte benar-benar marah.

Baca Juga: Prediksi Fiorentina vs Inter 23 Oktober 2022 Serie A Italia

The Magpies masih berpeluang untuk membuat kejutan dari London Utara. Tim tamu kuat dalam bertahan, tetapi mereka juga selalu menciptakan peluang sebagai tim yang penuh percaya diri. Tottenham telah mendapatkan beberapa hasil bagus tanpa bermain sangat baik. Kekalahan itu akan lebih buruk jika bukan karena beberapa penyelamatan bagus kiper Spurs Hugo Lloris. Tuan rumah mungkin membutuhkannya untuk menjaga gawang dalam permainan melawan Newcastle.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Newcastle

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Son, Kane, Perisic.

Newcastle Line Up: Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Guimaraes, Longstaff, Willock; Almiron, Wilson, Murphy.

Head to Head Tottenham vs Newcastle

  • 3 April 2022 Tottenham 5-1 Newcastle United
  • 17 Oktober 2021 Newcastle United 2-3 Tottenham
  • 4 April 2021 Newcastle United 2-2 Tottenham
  • 27 September 2020 Tottenham 1-1 Newcastle United
  • 15 Juli 2020 Newcastle United 1-3 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 20 Oktober 2022 Manchester United 2-0 Tottenham
  • 15 Oktober 2022 Tottenham 2-0 Everton
  • 13 Oktober 2022 Tottenham 3-2 Eintracht Frankfurt
  • 8 Oktober 2022 Brighton 0-1 Tottenham
  • 5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt 0-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 20 Oktober 2022 Newcastle United 1-0 Everton
  • 16 Oktober 2022 Manchester United 0-0 Newcastle United
  • 8 Oktober 2022 Newcastle United 5-1 Brentford
  • 1 Oktober 2022 Fulham 1-4 Newcastle United
  • 17 September 2022 Newcastle United 1-1 Bournemouth

Berita Bola Tottenham vs Newcastle

Update Berita Tim Tottenham vs Newcastle

Tottenham, Richarlison  dan Dejan Kulusevski absennya membuat Conte menerapkan sistem 3-5-2. Kulusevski juga menghadapi perlombaan melawan waktu untuk fit sebelum Piala Dunia. Ivan Perisic dapat memainkan peran yang lebih maju, sedangkan Lucas Moura masih dikelola dengan hati-hati setelah cedera tendon. Emerson Royal telah menjalani skorsing tiga pertandingan domestiknya. Sekarang bisa menggantikan Matt Doherty, Clement Lenglet juga mengisi peran Ben Davies pada tiga bek.

Newcastle, Joelinton mengalami cedera lutut, dan sejauh mana cederanya masih belum jelas. Membuat Joe Willock harus masuk untuk memulai resepsi London Utara yang dingin. Emil Krafth, Matt Ritchie, Allan Saint-Maximin, Karl Darlow dan Alexander Isak juga tidak akan melakukan perjalanan ke ibu kota.

Howe harus meminimalkan perubahan cara. Kieran Trippier tiba kembali di London Utara setelah menciptakan 26 peluang musim ini. Ia kini harus berbaris pada lini belakang Magpies yang tidak berubah melawan mantan tim.

Prediksi Skor Tottenham vs Newcastle Liga Inggris

Tottenham Hotspur akan berusaha memasukkan upaya pertengahan pekan mereka ke dalam sejarah. Ketika The Lillywhites kembali ke London Utara untuk menghadapi Newcastle United. Newcastle mendapat pukulan telak dengan cedera Joelinton. Tetapi tingkat kepercayaan diri The Magpies jauh lebih tinggi daripada Tottenham setelah pertandingan tengah pekan.

Spurs pasti akan berada dalam masalah jika Kulusevski tidak dapat memainkan peran apa pun dalam pertandingan nanti. Namun, tim asuhan Conte selalu tampil di depan fans mereka sendiri musim ini. Sedangkan Newcastle tidak mengembangkan kebiasaan menang tandang. Meskipun ini pasti akan menjadi pertemuan yang sengit lantaran berpotensi mengakhiri level dengan sangat baik. Kami memiliki keyakinan pasukan sisi Conte mampu menyelesaikan laga kandang secara positif.

Prediksi Skor Tottenham vs Newcastle: 2-1.***