23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei 2022 Copa Libertadores

3 min read
Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei 2022 Copa Libertadores
Prediksi Corinthians vs Always Ready 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Corinthians vs Always Ready – Prediksi Corinthians vs Always Ready fase grup E Copa Libertadores. Pertandingan kickoff pada Minggu, 27 Mei 2022 pukul 07.00 WIB di Arena Corinthians. Kedua tim saling berhadapan dengan kebutuhan harus menang satu dengan lainnya.

Bentrokan ini merupakan jadwal baru usai sebelumnya mereka sempat gagal bertemu head to head. Tuan rumah baru saja mencatatkan rekor baru di Stadion Alberto J. Armando. Corinthians tercatat telah bermain imbang 1-1 dari Boca Juniors. Mereka juga merah dua kali kemenangan lain serta satu kali kalah.

Sementara Always Ready datang usai mengalami kekalahan atas Deportivo Cali dengan 0-3. Sebelumnya mereka mempunyai 1 kali menang, 2 kali kekalahan, dan 1 kali seri. Pertemuan yang seharusnya terjadi pada 6 Mei 2022 memberikan tekanan kepada pengunjung untuk memperbaiki sepak terjang mereka.

Prediksi Corinthians vs Always Ready, Perjuangan Menuju 16 Besar

Selanjutnya prediksi Corinthians vs Always Ready Jumat, 27 Mei 2022 Copa Libertadores. Tuan rumah merupakan pemimpin grup. Sehingga secara otomatis telah mengamankan tiket menuju babak 16 besar. Bahkan sebelum melakoni bentrokan dengan Always Ready, Corinthians juga menjadi pemuncak kompetisi Brasil. Mereka menahan imbang 1-1 Sao Paulo.

Nasib Always Ready di kompetisi domestik mereka masih jauh lebih baik. Kendatipun kalah atas Universitario de Vinto, tetapi masih bisa lolos ke perempatfinal. Dalam hal kualitas permainan, pengunjung memang memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan tuan rumah. Namun keteguhan Always Ready bisa menjadi batu sandungan yang nyata untuk Corinthians.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bull Vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Universitario de Vinto bangkit dari ketertinggalan melawan Always Ready untuk mencetak kemenangan 2-1 di Colcapirhua. Sebuah kesempatan untuk bereaksi saling melengkapi dan memanfaatkan perbedaan angka di lapangan. Tetapi Always Ready mampu tetap mempertahankan keunggulannya. Sehingga tiket kualifikasi ke perempat final turnamen Apertura pun menjadi milik mereka.

Kemampuan Always Ready membalikkan keadaan bisa jadi merupakan ketakutan tersendiri untuk Corinthians. Nampaknya pengunjung akan mengandalkan keuletan dan kecepatan dari Blanco usai Marcos Riquelme diragukan. Ia adalah sosok yang mengantarkan sejumlah gol untuk kesebelasan ini di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Racing Club Vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana

Pelatih Always Ready, Sebastian Abreu merupakan ahli strategi yang sulit tertebak keinginannya oleh lawan. Ia membuat pasukannya lolos tanpa perlu bersusah payah menampilkan kemampuan bola mencolok. Namun, mereka mampu konsisten dalam hal penguasaan bola dan mengatur ritme kecepatan permainan.

Jika Corinthians tidak jeli maka bisa saja merekalah yang terkontrol selama melakoni bentrokan fase grup nanti. Penggemar pun dibuat penasaran dengan aksi dari kedua tim impresif Copa Libertadores. Nampaknya laga nanti menjanjikan aksi saling menekan dan jual beli skor dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Corinthians vs Always Ready

Corinthians Line Up: Cassio; Gustavo, Victor, Robson; Fabio, Queiroz, Maycon, Piton; Willian, Jo, Mosquito.

Always Ready Line Up: Gimenez; Enoumba, Ramirez, Cabrera, Flores; Carlos Arce, Borja, Torres, Adrian, Cristaldo; Blanco.

Head to Head Corinthians vs Always Ready

  • 6 April 2022 Always Ready 2-0 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Corinthians

  • 23 Mei 2022 Corinthians 1-1 Sao Paulo
  • 18 Mei 2022 Boca Juniors1-1 Corinthians
  • 15 Mei 2022 International 2-2 Corinthians
  • 12 Mei 2022 Corinthians 2-0 Portuguesa RJ
  • 9 Mei 2022 Bragantino 0-1 Corinthians

5 Pertandingan Terakhir Always Ready

  • 23 Mei 2022 Universitario de Vinto 2-1 Always Ready
  • 20 Mei 2022 Deportivo Cali 3-0 Always Ready
  • 16 Mei 2022 Always Ready 3-0 Bloom
  • 12 Mei 2022 Jorge Wilstermann 1-0 Always Ready
  • 9 Mei 2022 Always Ready 5-0 Real Santa Cruz

Berita Bola Corinthians vs Always Ready

Update Berita Tim Corinthians vs Always Ready

Corinthians, mantan gelandang Barcelona Paulinho belum pulih dari masalah lutut hingga tetap absen bentrokan nanti. Oliveira Ruan juga tidak tersedia jasanya setelah tidak tampil lebih dari setahun karena cedera ligamen. Selebihnya tidak ada catatan pemain cedera lain yang menghambat pemilihan pemain.

Always Ready, diketahui bila Rodrigo Ramallo harus absen karena cedera kaki. Sementara keterlibatan Marcos Riquelme bentrokan nanti masih diragukan. Lantaran saat ini Riquelme tidak berada dalam daftar starter manajer Sebastián Abreu. Jorge Marsiglia tidak tampil lebih dari sebulan karena cedera dan diperkirakan akan melewatkan perjalanan nanti.

Prediksi Skor Corinthians vs Always Ready Copa Libertadores

Kedua tim memiliki banyak kualitas menyerang, layak diandalkan untuk mengantisipasi pertandingan terbuka. Menjanjikan laga menarik dengan peluang di kedua ujungnya. Kami juga mendukung Corinthians untuk tampil sebagai pemenang di akhir 90 menit. Sedangkan pengunjung ingin mengakhiri kekalahan beruntun mereka di pertandingan nanti.

Always Ready menempatkan diri dalam perebutan tempat di babak sistem gugur dengan hanya satu pertandingan tersisa. Sementara kedua belah pihak telah mencetak empat gol dari empat pertandingan sejauh ini. Sebuah PR bagi mereka untuk bisa menembus tuan rumah dengan rekor pertahanan yang lebih baik.

Prediksi Skor Corinthians vs Always Ready: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.