26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Crystal Palace vs Chelsea – Prediksi Crystal Palace vs Chelsea pekan ke-8 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Selhurst Park. Setelah tertunda dua pertandingan kini Crystal Palace berkesempatan menjadi tuan rumah atas The Blues. Bentrokan head to head nanti memperpanjang sejarah pertandingan yang mencatatkan 22 kali laga.

Tuan rumah, Crystal Palace selama prosesnya baru memenangkan empat laga langsung. Sedangkan Chelsea mempunyai dominasi nyaris sepenuhnya laga dengan 18 kemenangan tanpa hasil imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Crystal Palace tidak ada masalah dalam menghasilkan satu gol atas delapan laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Chelsea memiliki catatan tak jauh berbeda dengan satu gol atas lima laga tandang dengan 57% dominasi lapangan.

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Pembuktian Graham Potter Tangani Tim Raksasa Inggris

Selengkap prediksi Crystal Palace vs Chelsea Sabtu, 1 Oktober 2022 Liga Inggris. Bentuk The Eagles sepenuhnya berubah dari bentuk pada tahun 2020. Pasukan mereka kini mendominasi para talenta muda terbaik hanya dalam kurun waktu 12 bulan. Bahkan tiga nama pemain Crystal Palace mendapat kepercayaan timnas Inggris untuk memperkuat kesebelasan. Yakni Tyrick Mitchell, Conor Gallagher dan Mark Guehi bergabung dengan The Three Lions lantaran menampilkan performa konsisten.

Ketiganya juga banyak memberikan kontribusi untuk Crystal Palace. Jelas Patrick Vieira gembira karena upaya mengembangkan talenta muda sebagai bagian penting kesebelasan tidak sia-sia. Kombinasi matang Crystal Palace antara pemain junior dan senior. Semakin mematangkan pergerakan tuan rumah dimana saja mereka merumput. Jordan Ayew satu-satunya pemain senior yang tersisa yang masuk dan masih tampil di tim secara teratur.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Barcelona 2 Oktober 2022 La Liga

Hanya saja masih menjadi pertanyaan apakah Jordan Ayew akan memperkuat Crystal Palace kala menangani permainan Chelsea. Striker 31 tahun itu nampak mengering seiring berjalannya waktu membuat pelatih perlu mengevaluasi performanya kembali. Bukan tidak mungkin jika Crystal Palace mencari penyegaran pemain lini depan pada musim mendatang.

Sementara itu Chelsea yang datang ke markas Crystal Palace telah kembali melakukan pekerjaannya bersama pengawasan pelatih baru Graham Potter. Hanya saja ada sejumlah pemain utama yang masih tetap melakoni tugas internasional mereka. Tetapi sejumlah pemain sudah turun latihan seperti,   Pierre-Emerick Aubameyang, Trevoh Chalobah, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga dan Marcus.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Man United 2 Oktober 2022 Liga Inggris

Bos The Blues memiliki sedikit waktu untuk bekerja dengan pasukannya sejak mengambil alih. Bahkan tiga minggu lalu sudah melihat pertandingan melawan Fulham dan Liverpool tertunda. Namun pertandingan persahabatan tertutup terjadi dengan Chelsea 2-1 atas Brighton. Carney Chukwuemeka mencetak dua gol.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace Line Up: Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Olise, Edouard, Zaha.

Chelsea Line Up: Kepa; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Cucurella; Mount, Havertz, Sterling.

Head to Head Crystal Palace vs Chelsea

  • 17 April 2022 Chelsea 2-0 Crystal Palace
  • 19 Februari 2022 Crystal Palace 0-1 Chelsea
  • 14 Agustus 2021 Chelsea 3-0 Crystal Palace
  • 10 April 2021 Crystal Palace 1-4 Chelsea
  • 3 Oktober 2020 Chelsea 4-0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 3 September 2022 Newcastle United 0-0 Crystal Palace
  • 31 Agustus 2022 Crystal Palace 1-1 Brentford
  • 27 Agustus 2022 Manchester City 4-2 Crystal Palace
  • 24 Agustus 2022 Oxford 0-2 Crystal Palace
  • 20 Agustus 2022 Crystal Palace 3-1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 15 September 2022 Chelsea1-1 Salzburg
  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea
  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester

Berita Bola Crystal Palace vs Chelsea

Update Berita Tim Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace, mengalami pukulan cedera baru saat salah satu beknya mengalami cedera. Chris Richards telah ditarik dari tim Amerika setelah mengalami cedera pada tugas internasional. Mantan bek Bayern Munich itu bermain melawan Jepang dan Arab Saudi. Tetapi meninggalkan tim setelah mengalami sakit parah pada kakinya.

Chris Richards akan terbang kembali ke London untuk penilaian lebih lanjut menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea setelah jeda internasional. Pemain berusia 22 tahun itu belum memulai pertandingan Liga Inggris setelah bergabung dengan Eagles musim panas ini. Tapi ia sudah membuat tiga penampilan pengganti termasuk satu melawan Liverpool.

Chelsea, Mendy kiper Senegal itu tidak terlibat dengan juara Piala Afrika saat mereka mengalahkan Bolivia. Pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera lutut dalam beberapa pekan terakhir dan tidak menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir Chelsea. The Blues lantas mendapat dorongan cedera ganda atas Edouard Mendy dan Christian Pulisic sebelum bentrokan Crystal Palace

Sekaligus menjadi pertandingan pertama Chelsea sejak kemenangan 2-1 terakhir atas West Ham. Mantan bos Brighton Potter bersemangat untuk perbaikan cepat, setelah imbang 1-1 oleh Red Bull Salzburg di Liga Champions dalam pertandingan pertama sebagai pelatih

Harapan Chelsea melawan Palace tampaknya telah terdorong oleh kembalinya kebugaran dua pemain selama istirahat. Penjaga gawang pilihan pertama Edouard Mendy melewatkan pertandingan Eropa melawan Zagreb dan Salzburg dengan masalah lutut berulang.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris

Waktu yang terbatas Potters dengan skuadnya tidak dapat dengan mudah terlewatkan saat ia mencoba untuk mengesankan etosnya pada lingkungan baru. Mencetak gol dan kebobolan saat tandang telah menjadi tema Crystal Palace selama beberapa bulan terakhir.

Kedua tim akan bersemangat untuk melupakan kekecewaan mereka pada pertengahan pekan. Tetapi atmosfir Selhurst Park memantul dengan potensi kembalinya pasukan The Eagles. Tuan rumah menargetkan awal eksplosif yang semuanya akan menguntungkan Crystal Palace.

Sebaliknya kami berharap Chelsea sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini di bawah manajer baru mereka. Memperoleh perpanjangan waktu Potter di tempat latihan kemungkinan telah membantu mereka mengompakkan skuad. Tim tamu kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera. Terutama lini pertahanan, akibatnya mereka mungkin kesulitan untuk menahan lawan.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.