26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga

3 min read
Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga

Sevilla vs Atletico Madrid – Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid pekan ke-7 La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Sancez Pizjuan. Tuan rumah sebelumnya mempunyai catatan panjang saling adu kemampuan di semua kompetisi. Sejauh ini tercatat ada 58 pertandingan head to head.

Tuan rumah Sevilla berhasil mencatatkan 18 kemenangan langsung. Sementara Atletico Madrid dengan 17 kemenangan dan 16 laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Sevilla bermain impresif hasilkan satu gol atas lima laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sementara Atletico Madrid nampak nyaman torehkan dua gol atas lima laga tandang dengan 42% dominasi lapangan. Penggemar pun penasaran dengan aksi lapangan kedua tim papan atas Liga Spanyol.

Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid, Big Match Panas Papan Atas Liga Spanyol

Selengkapnya prediksi Sevilla vs Atletico Madrid Sabtu, 1 Oktober 2022 La Liga. Kedua tim papan atas penuh dominasi sejak awal musim akan saling adu strategi pada pekan ke-7 lanjutan kompetisi Spanyol. Tidak heran jika semua perhatian mengarah kepada dua kesebelasan besar sarat pemain bintang.

Atletico Madrid tentu mengharapkan perubahan positig dalam musim baru ini. Melihat mereka adalah langganan empat besar La Liga. Belum lama ini malah terdepak jatuh hingga posisi ke-7. Sebelumnya tim tamu menelan kekalahan tipis 2-3 kala menjamu Real Madrid pada pekan ke-6 dalam tajuk Derby Madrid. Kekalahan tersebut otomatis menjadi yang kedu kalinya bagi Atletico Madrid sejak musim 2022-2023 berjalan.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Sementara itu Sevilla selaku tuan rumah musim lalu sukses menempati peringkat ke-4. Namun mereka sama sekali tidak berpuas diri dengan prestasi tersebut. Terlebih dengan menyakitkan Sevilla justru mendekan dalam peringkat ke-15 Liga Spanyol.

Pasukan Julen Lopetegui memasuki lapangan pada akhir pekan nanti membawa ambisi temukan momentum kebangkitan. Pasalnya Sevilla hanya satu kali merasakan kemenangan. Lantaran selebihnya mereka menelan dua kali imbang. Serta tiga kali permainan berakhir sebagai laga imbang.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Barcelona 2 Oktober 2022 La Liga

Besar kemungkinan pada pekan ke-7 Liga Spanyol Sevilla mengupayakan cara imbangi permainan Atletico Madrid yang datang berkunjung. Terlebih atmosfer lapangan sangat mendukung semangat pemain demi hasilkan poin penuh pendorong peringkat. Tuan rumah bisa memanfaatkan kondisi terlukan sejumlah pemain Atletico Madrid pasca kalah terakhir kali.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla Line Up: Bono; Carmona, Gudelj, Nianzou, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; En-Nesyri, Dolberg, Mir.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Reinildo, Witsel, Hermoso; Molina, Llorente, Koke, De Paul, Carrasco; Morata, Felix.

Head to Head Sevilla vs Atletico Madrid

  • 15 Mei 2022 Atletico Madrid 1-1 Sevilla
  • 18 Desember 2021 Sevilla 2-1 Atletico Madrid
  • 4 April 2021 Sevilla 1-0 Atletico Madrid
  • 12 Januari 2021 Atletico Madrid 2-0 Sevilla
  • 7 Maret 2020 Atletico Madrid 2-2 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 18 September 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 15 September 2022 FC Kobenhavn 0-0 Sevilla
  • 10 September 2022 Espanyol 2-3 Sevilla
  • 7 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City
  • 4 September 2022 Sevilla 0-3 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
  • 14 September 2022 Bayer Leverkusen 2-0 Atletico Madrid
  • 11 September 2022 Atletico Madrid 4-1 Celta Vigo
  • 8 September 2022 Atletico Madrid 2-1 FC Porto
  • 3 September 2022 Real Sociedad 1-1 Atletico Madrid

Berita Bola Sevilla vs Atletico Madrid

Update Berita Tim Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla, Jesus Manuel Corona kembali tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini karena masalah jangka panjang. Marcao memiliki peluang untuk duduk di bangku cadangan setelah pulih dari cedera. Pelatih kepala Lopetegui akan merotasi line upnya dengan Joan Jordan, Kasper Dolberg, Marcos Acuna, Rafa Mir dan Tanguy Nianzou semuanya siap untuk kembali.

Atletico, Stefan Savic, Jose Gimenez, Thomas Lemar dan Sergio Reguilon semuanya akan absen. Jan Oblak, telah fit untuk memulai, sementara Axel Witsel kemungkinan kembali bermain dalam tiga bek dengan Reinildo dan Mario Hermoso.

Simeone memiliki opsi lebih jauh ke depan tetapi menggunakan tiga lini tengah dari Koke, De Paul dan Marcos Llorente, Antoine Griezmann terus menempati bangku cadangan, kemungkinan akan terjadi lagi dengan Joao Felix dan Alvaro Morata menjadi starter sebagai dua pemain depan.

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid La Liga

Sevilla lebih dari mampu mengambil hasil positif, tetapi bentuk Atletico Madrid musim ini sangat mengesankan. Sehingga sulit untuk melewati Los Rojiblancos ketika memilih pemenang. Laga ini harus menjadi pertandingan yang ketat pada Sabtu malam dengan tim tuan rumah mengancam belakang pertahanan lawan.

Atletico tidak memiliki beberapa pemain kunci, tetapi pengunjung harus dihormati sekalipun jauh dari tandang. Kami percaya bahwa pertandingan yang ketat dan menegangkan tersaji atas laga kontra Sevilla. Bentrokan nanti mampu menampilkan serangan dan gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.