14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inter vs AS Roma 1 Oktober 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Inter vs AS Roma 1 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Inter vs AS Roma 1 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Inter vs AS Roma 1 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Inter vs AS Roma 1 Oktober 2022 Serie A Italia

Inter vs AS Roma – Prediksi Inter vs AS Roma pekan ke-8 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium San Siro. Serie A kembali setelah jeda internasional memulainya dengan pertandingan klasik yang sulit. Pasalnya kedua belah pihak kalah memiliki riwayat panjang dalam hal adu strategi.

Sejauh ini Inter dan Roma memainkan 65 pertandingan head to head. Tercatat bila Inter memenangkan 25 pertandingan langsung. Sementara Roma memenangkan 17 pertandingan. Tersisa 23 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Inter Milan selaku tuan rumah menelan kekalahan tandang 3-1 melawan Udinese. Kala itu Nicolo Barella mengambil satu-satunya gol ke gawang Udinese. Sedangkan Roma kalah kandang 1-0 dari Atalanta dalam pertandingan terakhirnya. Bryan Cristante memimpin Roma dengan tiga tembakan dalam upaya tanpa gol.

Prediksi Inter vs AS Roma, Duel Klasik Panas Papan Atas Italia

Selengkapnya prediksi Inter vs AS Roma Sabtu, 1 Oktober 2022 Serie A Italia. Simone Inzaghi tampak berjuang dengan masalah seleksi pasca kekalahan dari Udinese sebelum jeda internasional. Pergantian awal yang aneh tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan permainan Inter.

Laga nanti, membuat Inzaghi harus melakukannya tanpa Marcelo Brozovic lagi. Karena pemain Kroasia itu absen dari skorsing, sedangkan baru juga alami cedera jangka panjang saat melaksanakan tugas internasional. Inter sudah kalah dalam tiga pertandingan musim ini. Sepertinya mereka belum bisa merebut scudetto dari rival sekota.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 1 Oktober 2022 La Liga

Inter ingin kembali ke jalur kemenangan, berharap bisa menuntaskan laga penting nanti dengan hasil positif.  Inter telah mencetak  dan kebobolan  gol musim ini tetapi Inzaghi tidak putus asa. Pelatih serius mencari tampilan pertahanan yang lebih ketat, sehingga berpotensi pertandingan dengan skor rendah pada Sabtu malam.

Hasil itu mungkin juga cocok untuk Roma, meskipun Giallorossi kalah dalam pertandingan terakhir. Mourinho akan berjuang mencari tahu bagaimana Atalanta menang dalam pertandingan. Lantaran Roma adalah tim yang lebih baik sekaligus memiliki lebih banyak peluang mencetak gol daripada tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 1 Oktober 2022 Liga Inggris

Tammy Abraham, khususnya, seharusnya membuat timnya unggul dalam beberapa kesempatan dan tidak akan mengejutkan jika ia kembali dari tugas internasional untuk mencetak go. Bos Inter Simone Inzaghi akan menggunakan Samir Handanovic melawan AS Roma.  Samir Handanovic akan diberikan anggukan untuk menghadapi AS Roma setelah jeda internasional.

AS Roma akan berusaha merusak pertahanan Inter dengan sekelompok pemain penyerang yang sangat berbakat. Tapi Mourinho selalu lebih berhati-hati untuk tidak kebobolan. Pasukan Giallorossi berencana membuat Nerazzurri frustrasi dan pergi dari Milan tanpa setidaknya satu poin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter vs AS Roma

Inter Line Up: Handanaovic; de Vrij, Bastoni, Skriniar; Dimarco, Gagliardini, Mkhitaryan, Barella, Dumfries; Dzeko; Martinez.

AS Roma Line Up: Patricio; Smalling, Ibanez, Mancini; Spinazzola, Cristante, Matic, Celik; Dybala, Zaniolo; Abraham.

Head to Head Inter vs AS Roma

  • 23 April 2022 Inter 3-1 Roma
  • 8 Februari 2022 Inter 2-0 Roma
  • 4 Desember 2021 Roma 0-3 Inter
  • 12 Mei 2021 Inter 3-1 Roma
  • 10 Januari 2021 Roma 2-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 18 September 2022 Udinese 3-1 Inter
  • 13 September 2022 Viktoria Plzen 0-2 Inter
  • 10 September 2022 Inter 1-0 Torino
  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munich
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 18 September 2022 Roma 0-1 Atalanta
  • 16 September 2022 Roma 3-0 HJK
  • 13 September 2022 Empoli 1-2 Roma
  • 8 September 2022 Ludogorets Razgrad 2-1 Roma
  • 5 September 2022 Udinese 4-0 Roma

Berita Bola Inter vs AS Roma

Update Berita Tim Inter vs AS Roma

Inter, Inzaghi harus mengembalikan Bastoni setelah memasukkannya hanya setengah jam bermain. de Vrij juga bisa mendapatkan penarikan kembali ke pertahanan. Brozovic diskors sebagai gantinya Gagliardini mungkin masuk dari tengah dengan alhanoglu keluar. Lukaku juga masih cedera, sehingga Dzeko akan berpasangan dengan Martinez pada lini depan.

AS Roma, tidak memiliki Jose Mourinho karena terdiskualifikasi setelah kartu merah melawan Atalanta. Preseden musim lalu berakhir dengan keberhasilan Inter 3-1. Berkat gol dari Dumfries, Brozovic dan Lautaro Martinez. Kapten Lorenzo Pellegrini bisa absen, tetapi Mourinho dengan senang hati menyambut kembalinya Paulo Dybala setelah cedera dalam pemanasan.

Prediksi Skor Inter vs AS Roma Serie A Italia

Nerazzurri yang kembali dari kekalahan berat di lapangan Udinese, masih mengumpulkan 12 poin dalam klasemen liga. Sejauh ini telah memenangkan semua pertandingan kandang. Demikian pula dengan Giallorossi yang datang dari kekalahan kandang melawan Atalanta.

Hanya saja dalam tabel klasemen, pengunjung menemukan diri mereka memiliki keunggulan panjang atas Inter. Nerazzurri dengan tandem Lautaro Martinez-Dzeko. Kemudian hadirnya Barella sebagai titik tetap. Calhanoglu melihat dirinya lagi,perlu beradptasi bersama pemain lain untuk menggantikan Brozovic yang cedera. Sevilla patut waspada bila tercipta pendekatan tiga arah dengan Skriniar, Acerbi atau De Vrij dan Bastoni.

Roma dengan Abraham mendapat dukungan oleh Zaniolo dan kembalinya Dybala. Ketiga Cristante bersama Pellegrini, Celik dan Spinazzola akan bermain pada trek eksternal. Bukan tidak mungkin jika gol terjadi pada dua sisi lapangan.

Prediksi Skor Inter vs AS Roma: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.