23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 22 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 22 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 22 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 22 Mei 2022 Liga Inggris

Crystal Palace vs Manchester United – Prediksi Crystal Palace vs Manchester United pekan ke-38 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB di Selhurst Park. Ada yang berbeda dengan bentrokan nanti bagi Man United. Pasalnya manajer baru mereka Erik Ten Hag akan ikut menyaksikan langsung pertandingan tim yang akan ia pimpin musim depan.

Seolah tak ingin membuang waktu pelatih Belanda itu segera mempelajari mana saja sisi yang membutuhkan perbaikan. Sejak pekan kemarin Ten Hag memang pindah ke Inggris. Usai masa kontraknya bersama Ajax Amsterdam resmi berakhir. Walau demikian ia tidak akan mengintervensi pekerjaan manajer interim Ralf Rangnick.

Kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 22 pertandingan. Terbagi untuk Crystal Palace yang memenangkan 3 pertandingan langsung. Manchester United memenangkan 15 pertandingan. Serta 4 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan kedua tim mencetak setidaknya 2 gol .

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United, The Red Devils Unjuk Gigi

Selanjutnya prediksi Crystal Palace vs Manchester United Minggu, 22 Mei 2022 Liga Inggris. Setan Merah akan mengakhiri musim ini dengan mengunjungi Selhurst Park. Mereka harus bersiap menghadapi tuan rumah yang juga ingin menutup musim dengan hasil maksimal. Terlebih Crystal Palace bermain langsung di depan pendukung mereka.

The Eagles menjalani musim yang cukup baik bersama arahan Patrick Vieira. Pada awalnya banyak pihak meraguka sepak terjang Palace. Rupanya mereka justru berkembang sebagai kesebelasan impresif berkat kehadiran pelatih yang tepat. Vieira membawa tim muda Eagles bisa finis sebagai tim papan atas klasemen. Tepatnya mengisi peringkat ke-13 dengan torehan 45 poin.

Baca Juga: Prediksi Torino Vs AS Roma 21 Mei 2022 Liga Italia

Hanya saja mereka akan menyambut Manchester United usai alami pukulan berat. Sejumlah pemain kunci Crystal Palace mengalami cedera seperti Michael Olise. Sehingga pilihn pemain utama akan berkurang menjelang bentrokan dengan The Red Devils. Olise cedera saai ia menghadapi Aston Villa. Palace mendapat satu poin dari pertandingan tersebut.

Crystal Palace mendapatkan tuntutan agar lebih tajam pada  depan gawang. Segingga mereka mampu menghasilkan lebih banyak gol. Sebelumnya Palace kalah 3-2 dari Everton di Goodison Park. Mengantarkan The Toffees mengisi peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Aston Villa 22 Mei 2022 Liga Inggris

Sedangkan  Manchester United kembali dipermalukan usai terbantai 4-0 atas Brighton. Gol kemenangan Brighton merupakan sumbangan dari Moises Caicedo, Marc Cucurella, Leandro Trossard dan Pascal Gross. MU memang musim ini kehilangan taringnya, sejak awal laga Brighton langsung mengancam. 15 menit laga berjalan Setan Merah malah kebobolan lewat bola rebound.

Rupanya keunggulan dini membuat Brighton semakin percaya diri menyerang. Sedangkan Setan Merah terus kesulitan mengembangkan permainan. Manchester United kesulitan keluar dari tekanan hingga pertandingan berakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace Line Up: Guaita; Clyne, Andersen, Kouyate, Guehi, Mitchell; Gallagher, Milivojevic, Schlupp; Zaha, Mateta.

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, Telles; Fred, McTominay; Elanga, Mata, Fernandes; Ronaldo.

Head to Head Crystal Palace vs Manchester United

  • 5 Desember 2022 Manchester United 1-0 Crystal Palace
  • 3 Maret 2021 Crystal Palace 0-0 Manchester United
  • 19 september 2020 Manchester United1-3 Crystal Palace
  • 16 Juli 2020 Crystal Palace 0-2 Manchester United
  • 24 Agustus 2019 Manchester United 1-2 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 20 Mei 2022 Everton 3-2 Crystal Palace
  • 15 Mei 2022 Aston Villa 1-1 Crystal Palace
  • 7 Mei 2022 Crystal Palace 1-0 Watford
  • 30 April 2022 Southampton 1-2 Crystal Palace
  • 26 April 2022 Crystal Palace 0-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 7 Mei 2022 Brighton 4-0 Manchester United
  • 3 Mei 2022 Manchester United 3-0 Brentford
  • 29 April 2022 Manchester United 1-1 Chelsea
  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United
  • 20 April 2022 Liverpool 4-0 Manchester United

Berita Bola Crystal Palace vs Manchester United

Update Berita Tim Crystal Palace vs Manchester United

Crystal Palace,  tanpa bintang muda Michael Olise karena cedera baru-baru ini . Sudah ada Nathan Ferguson dalam daftar absen jangka panjang The Eagles. Cedera betis James McArthur mungkin tidak akan sembuh sampai bentrokan hari terakhir kontra Manchester United. Sementara James Tomkins juga absen, membuat Vieira tidak memiliki alasan mengambil resiko tidak perlu atas kebugaran para pemainnya pada tahap ini.

Mancehster United, tidak mempunyai kekhawatiran baru dalam pertandingan nanti. Jadon Sancho yang radang amandel sekarang bisa melewatkan sisa musim bersama Paul Pogba dan Luke Shaw. Marcus Rashford dan Eric Bailly masing-masing juga akan absen karena bronkitis dan cedera punggung. Harry Maguire kembali dari masalah lututnya. Sama halnya dengan Aaron Wan-Bissaka yang bisa mengatasi cedera meski tidak mungkin menggantikan Diogo Dalot.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris

Palace bagai spesialis kebuntuan Liga Premier dengan 15 kali imbang musim ini. Ledakan pertahanan The Eagles baru-baru ini beriringan dengan daftar cedera yang besar. Nampaknya bisa menghambat upaya mereka untuk mengakhiri pertandingan dengan indah.

Skuad Vieira memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga The Red Devils. Mereka merupakan salah satu tim dengan performa bagus di kandang yang Manchester United harus hadapi. Ralf tidak ingin terlalu mengandalkan CR7. Tetapi pemain veteran Ronaldo yang tak lekang oleh waktu selalu mampu menghasilkan hal-hal paling penting bagi Man United ini.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.