Prediksi Crystal Palace vs Wolves 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Wolves 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Wolves 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Wolves 19 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Crystal Palace vs Wolves 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Crystal Palace vs Wolves – Prediksi Crystal Palace vs Wolves pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB di Stadium Selhurst Park. Kedua tim Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers memainkan 27 pertandingan head to head sejauh ini.

Tuan rumah, Crystal Palace memenangkan 11 pertandingan langsung. Sedangkan Wolverhampton Wanderers memenangkan 11 pertandingan. Tersisa lima pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Crystal Palace rata-rata mencetak satu gol per pertandingan. Dalam 10 laga kandang dengan 60% dominasi lapangan. Sementara Wolverhampton Wanderers rata-rata mencetak satu gol per pertandingan musim 2022. Tren yang berulang untuk enam laga tandang dengan 60% penguasaan bola.

Prediksi Crystal Palace vs Wolves, The Eagles Ancaman Nyata Tim Tamu

Selengkapnya prediksi Crystal Palace vs Wolves Rabu, 19 Oktober 2022 Liga Inggris. Wolverhampton Wanderers berusaha membangun kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest. Sementara itu Crystal Palace puas dengan hasil imbang tanpa gol dengan tim Leicester City yang kesulitan.

The Eagles tidak dalam performa terbaiknya karena Leicester City menciptakan sebagian besar peluang dalam pertandingan. Akibatnya Palace gagal membuat catatan apapun. Sehingga hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit. Hal tersebut merupakan hasil yang layak bagi pasukan Patrick Vieira mengingat alur prosesnya.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Palace sekarang berada pada urutan ke-12 dalam tabel Liga Inggris setelah mengumpulkan 10 poin dari sembilan pertandingan pertama di musim baru. Berbekal hasil itu, Palace kini telah bermain imbang tiga kali dari lima pertandingan terakhir pada liga papan atas Inggris.

Sementara itu, lawan mereka Wolverhampton Wanderers mengalahkan Nottingham Forest. Berkat upaya Ruben Neves mencetak gol dari titik putih pada menit ke-56 pertandingan. Jose Sa melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan upaya Brennan Johnson dari titik putih menit ke-79. Ia membantu timnya meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Everton 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Berkat kemenangan tipis, Wolves telah keluar dari zona degradasi dan kini duduk pada peringkat 17 klasemen Liga Inggris. Tendangan Neves dari titik penalti hanyalah gol keempat Wolves musim ini. Upayanya merupakan gejala dari masalah di bawah mantan manajer Bruno Lage yang terdepak dua minggu lalu.

Nuno Espirito Santo sedang dalam pembicaraan tentang kembalinya sensasional ke pucuk pimpinan. Tapi untuk saat ini, manajer sementara Steve Davis akan tetap bertanggung jawab untuk pertandingan melawan Eagles. Crystal Palace memiliki daya tembak yang cukup besar pada barisan mereka. Kemungkinan akan membuat keunggulan kandang menghadapi Wolverhampton Wanderers yang tampil buruk musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Crystal Palace vs Wolves

Crystal Palace Line Up: Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Eze, Doucoure, Schlupp; Olise, Mateta, Zaha.

Wolves Line Up: Sa; Semedo, Kilman, Collins, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Traore, Costa, Guedes.

Head to Head Crystal Palace vs Wolves

  • 5 Maret 2022 Wolverhampton Wanderers 0-2 Crystal Palace
  • 6 November 2021Crystal Palace 2-0 Wolverhampton Wanderers
  • 30 Januari 2021 Crystal Palace 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 8 Januari 2021 Wolverhampton Wanderers 1-0 Crystal Palace
  • 30 Oktober 2020 Wolverhampton Wanderers 2-0 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 15 Oktober 2022 Leicester 0-0 Crystal Palace
  • 9 Oktober 2022 Crystal Palace 2-1 Leeds
  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace1-2 Chelsea
  • 3 September 2022 Newcastle United 0-0 Crystal Palace
  • 31 Agustus 2022 Crystal Palace 1-1 Brentford

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 15 Oktober 2022 Wolverhampton Wanderers 1-0 Nottingham Forest
  • 8 Oktober 2022 Chelsea 3-0 Wolverhampton Wanderers
  • 1 Oktober 2022 West Ham 2-0 Wolverhampton Wanderers
  • 17 September 2022 Wolverhampton Wanderers 0-3 Manchester City
  • 3 September 2022 Wolverhampton Wanderers 1-0 Southampton

Berita Bola Crystal Palace vs Wolves

Update Berita Tim Crystal Palace vs Wolves

Crystal Palace, Kuintet Chris Richard, Jack Butland, James McArthur, Nathaniel Clyne, dan Nathan Ferguson semuanya tetap absen untuk Palace. Tuan rumah juga tanpa Will Hughes karena cedera.

Masih harus dilihat apakah Hughes akan tersedia untuk kunjungan Wolves. Vieira mengejutkan dengan menarik Wilfried Zaha pada menit ke-77 melawan Leicester. Tetapi penyerang Pantai Gading akan berharap untuk memulai lagi.

Michael Olise dan Jean-Philippe Mateta akan memanggil kembali trisula penyerang bersama Zaha. Tyrick Mitchell belum menyelesaikan 90 menit penuh sejak pulih dari sakit. Sehingga bek kiri darurat Jairo Riedewald akan bersiaga.

Wolves, Nathan Collins sekarang telah menjalani larangan tiga pertandingan. Ia siap untuk membentuk kemitraannya dengan Max Kilman pada bagian belakang. Chiquinho dan Sasa Kalajdzic tetap absen untuk jangka panjang karena cedera lutut. Seperti halnya Raul Jimenez dan Pedro Neto yang akan melewatkan periode Piala Dunia karena masalah ligamen pergelangan kakinya.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves Liga Inggris

Perjuangan Wolves dari permainan terbuka masih baik dan benar-benar hidup. Tetapi kemenangan atas Forest harus menjadi katalis untuk meningkatkan keberuntungan pada lini depan. Sedangkan Crystal Palace telah berjuang untuk menutup pintu belakang dalam laga kandang.

Kembalinya Collins ke lini belakang adalah alasan lain untuk optimisme bagi tim Davis. Hanya saja Vieira dapat menyegarkan opsi menyerangnya. Ia akan mengekspos kekurangan tim tamu yang sedang berlangsung untuk mengambil bagian dari rampasan.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Wolves: 1-1.***