Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 20 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 20 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 20 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 20 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Real Sociedad vs Mallorca 20 Oktober 2022 La Liga

Real Sociedad vs Mallorca – Prediksi Real Sociedad vs Mallorca pekan ke-10 La Liga. Pertandingan kickoff Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Anoeta. Kedua tim Real Sociedad dan Mallorca sejauh ini memainkan 28 pertandingan head to head.

Tuan rumah Real Sociedad memenangkan 15 pertandingan langsung. Sedangkan Mallorca memenangkan 10 pertandingan. Tersisa tiga laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Real Sociedad rata-rata mencetak satu gol per laga. Dalam enam pertandingan kandang dengan 55% penguasaan bola. Sementara itu Mallorca kesulitan kala harus mencetak gol atas lima laga tandang dengan 22% dominasi lapangan.

Prediksi Real Sociedad vs Mallorca, Tuan rumah Enggan Remehkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Real Sociedad vs Mallorca Kamis, 20 Oktober 2022 La Liga. Tuan rumah telah menikmati kampanye yang solid dan mendorong tempat Liga Champions. Mereka meraih kemenangan 2-1 atas Celta Vigo terakhir kali.

Asier Illarramendi membuka skor setengah jam sebagai gol pertamanya sejak 2018. Sebelum Igor Zubeldia mencetak gol kemenangan lebih awal setelah restart. Sociedad berada pada urutan kelima klasemen dengan 19 poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga

Mallorca, memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi sangat kesulitan sejak mereka kembali dari jeda internasional. Mereka duduk tepat di luar zona degradasi saat mereka menuju kuartal kedua musim ini. Tim tamu kalah 1-0 oleh Sevilla, merasa kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa setelah menjadi tim yang lebih dominan dalam menyerang. Tim tamu berada pada urutan ke-12 di tabel liga dengan sembilan poin.

Sociedad telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka setelah kalah tiga dari lima pertandingan sebelumnya. Tim tamu tanpa gol dalam lima pertandingan liga domestik. Hanya dua dari enam kemenangan liga Sociedad musim ini datang dalam kandang. Mallorca telah kebobolan sepuluh gol musim ini, paling sedikit untuk bagian bawah tabel La Liga. Los Txuri-Urdin telah mencetak setidaknya sekali dalam enam pertandingan kandang mereka musim ini.

Baca Juga: Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga

Real Sociedad berada dalam tujuh kemenangan beruntun yang mengesankan. Tuan rumah hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir dari Reale Arena dan menyukai peluang. Mallorca, sementara itu, dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir. Tuan rumah berada dalam kondisi jauh lebih baik dan harus menjadi yang teratas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad Line Up: Remiro; Rico, Le Normand, Zubeldia, Gorosabel; Merino, Zubimendi; Kubo, Silva, Mendez; Sorloth.

Mallorca Line Up: Rajkovic; Cufre, Copete, Raillo, Valjent, Maffeo; De Galarreta, Baba, Sanchez; Lee, Rodriguez.

Head to Head Real Sociedad vs Mallorca

  • 2 Maret 2022 Mallorca 0-2 Real Sociedad
  • 16 Oktober 2021 Real Sociedad 1-0 Mallorca
  • 26 Januari 2020 Real Sociedad 3-0 Mallorca
  • 25 Agustus 2019 Mallorca 0-1 Real Sociedad
  • 3 Februari 2013 Real Sociedad 3-0 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 16 Oktober 2022 Celta Vigo 1-2 Real Sociedad
  • 14 Oktober 2022 Real Sociedad 3-0 FC Sheriff
  • 9 Oktober 2022 Real Sociedad 1-0 Villarreal
  • 6 Oktober 2022 FC Sheriff 0-2 Real Sociedad
  • 2 Oktober 2022 Girona 3-5 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

  • 15 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Sevilla
  • 11 Oktober 2022 Elche 1-1 Mallorca
  • 2 Oktober 2022 Mallorca 0-1 Barcelona
  • 17 September 2022 Mallorca 1-0 Almeria
  • 11 September 2022 Real Madrid 4-1 Mallorca

Berita Bola Real Sociedad vs Mallorca

Update Berita Tim Real Sociedad vs Mallorca

Real Sociedad, full-back Aihen Munoz mengalami cedera paha dalam kemenangan atas Celta Vigo. Ia tampaknya akan absen selama sekitar empat minggu. Alex Sola juga meragukan artinya Diego Rico dan Andoni Gorosabel harus masuk.

Tim tuan rumah juga kemungkinan tidak akan memakai jasa Mohamed-Ali Cho. Sementara Mikel Oyarzabal dan Umar Sadiq melanjutkan pemulihan panjang dari cedera ligamen anterior.

Mallorca, tim tamu akan tanpa bek kiri Jaume Costa sekali lagi. Memungkinkan Brian Cufre memulai empat kali berturut-turut pada kiri dari lima bek. Abdon Prats melewatkan beberapa peluang saat ia mengisi untuk Muriqi yang hilang. Bisa tergantikan Angel Rodriguez karena pemain Kosovo itu menjalani game kedua dari larangan tiga pertandingannya.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca La Liga

Tim tamu ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun. Setelah tersingkir oleh tim asuhan Jorge Sampaoli akhir pekan lalu. Real Sociedad selalu terlihat kuat dalam kandang. Menjadikan Reale Arena sebagai tempat untuk mereka mengejar rekor kemenangan kedelapan berturut-turut.

Mallorca telah membuktikan diri sebagai tim yang solid, tetapi hanya kekurangan sentuhan akhir saat ini. Namun, mereka tidak akan mendapat kesempatan kedua di sini. Mengingat performa tuan rumah yang angkuh. Besar kemungkinan gol tercipta lebih dari satu angka selama waktu penuh.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Mallorca: 3-1.***