Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Man United vs Tottenham – Prediksi Man United vs Tottenham pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB di Stadium Old Trafford. Satu lagi big match segera terjadi antara The Red Devils dan The Lillywhites. Kedua tim sejauh ini memiliki riawayat bentrokan head to head sebanyak 52 kali.

Tuan rumah Manchester United mampu rampungkan kemenangan sebanyak 33 pertandingan langsung. Sedangkan Tottenham hanya mampu memenangkan sembilan kali laga dengan 10 sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Manchester United selama prosesnya mampu hasilkan antara satu hingga dua gol. Hal tersebut berulang untuk enam laga kandang dengan 55% penguasaan bola. Sedangkan Tottenham nampak nyaman menjadi lebih unggul secara rangking klasemen. Mereka hasilkan dua gol atas delapan laga tandang dengan 40% dominasi lapangan.

Prediksi Man United vs Tottenham, Duel Panas Papan Atas Liga Inggris

Selengkapnya prediksi Man United vs Tottenham Kamis, 20 Oktober 2022 Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag datang ke pertandingan setelah mengamankan kemenangan 2-1 atas Everton. Kala itu Cristiano Ronaldo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan tim Frank Lampard. Sebelumnya sudah ada Antony yang berhasilmenyamakan kedudukan.

The Red Devils juga menang dalam kampanye Liga Europa pada pertengahan pekan setelah mencetak gol pada waktu tambahan. Mereka mengalahkan tim Siprus Omonia Nicosia 1-0 berkat gol Scott McTominay. United beraksi untuk menjamu Tottenham Hotspurs usai mengatasi Newcastle dalam kandang sendiri.  Pasukan Erik ten Hag saat ini berada pada urutan kelima dalam tabel. Sejauh ini mampu mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan pembukaan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs West Ham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Man United bangkit dari ketinggalan untuk melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan atas tim yang sedang dalam performa terbaiknya. Setan Merah memasuki pertandingan liga yang sulit, karena menghadapi Tottenham Hotspur, Chelsea dan West Ham United. Tentunya akan menarik melihat laga impresif menuju jeda Piala Dunia 2022.

Sementara itu Tottenham, Harry Kane menandai penampilannya ke-400 dengan gol pembuka saat pasukan Antonio Conte memperkecil jarak dengan kemenangan atas Everton. Kane mematahkan perlawanan The Toffees dari titik penalti setelah terjegal dalam kotak penalti oleh Jordan Pickford, yang gagal menahan upaya Matt Doherty.

Baca Juga: Prediksi Elche vs Real Madrid 20 Oktober 2022 La Liga

Spurs mendominasi tahap awal tetapi dua peluang terbaik babak pertama jatuh ke tangan tim tamuyang akan kecewa karena menyia-nyiakan kedua peluang tersebut. Kane mengirim tendangan voli langsung ke Pickford awal babak kedua. Kemenangan itu mengangkat level tim Conte pada poin sama dengan Manchester City yang menempati posisi kedua. Hanya satu poin dari rival London utara Arsenal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Man United vs Tottenham

Man United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Shaw; Fernandes, Casemiro, Eriksen; Antony, Ronaldo, Rashford.

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son.

Head to Head Man United vs Tottenham

  • 12 Maret 2022 Manchester United 3-2 Tottenham
  • 30 Oktober 2021 Tottenham 0-3 Manchester United
  • 11 April 2021 Tottenham 1-3 Manchester United
  • 4 Oktober 2020 Manchester United 1-6 Tottenham
  • 19 Juni 2020 Tottenham 1-1 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Man United

  • 14 Oktober 2022 Manchester United 1-0 Omonia Nicosia
  • 10 Oktober 2022 Everton 1-2 Manchester United
  • 6 Oktober 2022 Omonia Nicosia 2-3 Manchester United
  • 2 Oktober 2022 Manchester City 6-3 Manchester United
  • 15 September 2022 FCSheriff 0-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 15 Oktober 2022 Tottenham 2-0 Everton
  • 13 Oktober 2022 Tottenham 3-2 Eintracht Frankfurt
  • 8 Oktober 2022 Brighton 0-1 Tottenham
  • 5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt 0-0 Tottenham
  • 1 Oktober 2022 Arsenal 3-1 Tottenham

Berita Bola Man United vs Tottenham

Update Berita Tim Man United vs Tottenham

Man United, Donny van de Beek, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Axel Tuanzebe dan Harry Maguire semuanya masih cedera. Raphael Varane telah berada dalam skuad setelah pulih dari cedera. Ia akan kembali ke line up  pertama bersama Luke Shaw yang kemungkinan akan tampil dalam tim inti.

Christian Eriksen juga harus kembali sebagai lini tengah bersama Casemiro dan Bruno Fernandes. Sementara Ronaldo mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah. Lantaran Anthony Martial meragukan kebugarannya karena masalah punggung.

Tottenham, penyerang Dejan Kulusevski tidak cukup siap terlibat setelah cedera hamstringnya. Tetapi Lucas Moura cukup fit untuk menjadi cameo pengganti menyusul masalah tendon. Conte bisa mendapatkan Japhet Tanganga kembali dari cedera untuk kunjungan ke Old Trafford. Matt Doherty merasa yakin tentang peluangnya untuk memulai Liga Inggris secara berturut-turut.Ivan Perisic mungkin lebih disukai pada sebelah kiri atas Ryan Sessegnon.

Prediksi Skor Man United vs Tottenham Liga Inggris

Bentrokan ini merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi Man United dengan Tottenham tampil mengesankan sejak tahap awal kampanye 2022-2023. Spurs akan tiba di Old Trafford dengan penuh percaya diri. Sementara mereka menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak pasca mengalahkan Everton. Kemungkinan besar Man United siap menavigasi jalan mereka menuju kemenangan lain akhir pekan ini.

Harry Kane dan Son berhasil bermain mengatasi jadwal padat mereka. Bertambah pula dengan Richarlison yang bersemangat membuktikan kualitasnya musim ini. Jelas terlihat jika laga nanti membawa tim Conte menghadapi pertempuran yang ketat. Bukan tidak mungkin bila bentrokan head to head justru berakhir dengan laga imbang.

Prediksi Skor Man United vs Tottenham: 1-1.***