Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga
Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao 19 Oktober 2022 La liga

Getafe vs Athletic Bilbao – Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao pekan ke-10 La liga. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB di Stadium Alfonso Perez. Kedua tim Getafe dan Athletic Bilbao sejauh ini telah memainkan 34 pertandingan head to head.

Tuan rumah Getafe memenangkan sembilan pertandingan langsung. Sementara Athletic Bilbao memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 14 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini Getafe sebenarnya sulit rata-rata mencetak satu gol per pertandingan. Terlihat dalam  enam laga kandang yang sepi gol walaupun mampu menguasai 40% bola. Sedangkan Athletic Bilbao rata-rata mencetak satu gol per pertandingan musim 2022. Mereka tampil lebih mendominasi dengan 66% penguasaan bola.

Prediksi Getafe vs Athletic Bilbao, Kedua Tim Berambisi Hasilkan Tambahan Poin

Selengkapnya prediksi Getafe vs Athletic Bilbao Rabu, 19 Oktober 2022 La liga. Getafe akan menjamu Athletic Bilbao dalam pertandingan tengah pekan La Liga. Tim tuan rumah telah mengalami awal yang lambat untuk kampanye liga dengan berada pada tempat ke-16. Mereka tidak menang dalam tiga pertandingan terakhir. Tetapi menghindari kekalahan setelah bermain imbang tanpa gol melawan Rayo Vallecano.

Athletic Bilbao juga tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Tim tamu menelan kekalahan kedua mereka dalam kampanye terakhir kali. Antoine Griezmann mencetak gol kemenangan pada menit ke-47 untuk Atletico Madrid sehingga memberikan kekalahan 1-0 pada Athletic. Mereka merosot ke posisi kelima klasemen menyusul kekalahan dan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Kedua tim telah melintasi jalur 34 kali di semua kompetisi. Laga-laga tersebut telah mereka perebutkan secara merata antara kedua belah pihak. Getafe berjuang dalam kandang musim ini dan tiga dari lima kekalahan mereka terjadi dalam kandang. Mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan kandang musim ini. Tuan rumah memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga dalam kompetisi lantaran kebobolan 16 gol.

Sedangkan Atletic tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang mereka musim ini. Tim tamu memenangkan dua pertandingan pertama dengan mencetak empat gol. Empat pertandingan terakhir menghasilkan kurang dari dua gol, dengan tiga pertandingan terakhir berakhir imbang. Bilbao memiliki rekor serangan terbaik ketiga dalam liga, selama prosesnya mereka mencetak 17 gol dalam sembilan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Everton 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Azulones memiliki rekor buruk kandang musim ini, terbukti telah kalah dalam dua pertandingan berturut-turut.  Los Leones tidak terkalahkan dalam perjalanan mereka musim ini. Mereka tidak terkalahkan melawan tuan rumah dalam empat pertemuan terakhir dan berharap hasil yang positif. Kemungkinan besar akan bermain imbang dengan skor rendah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Getafe vs Athletic Bilbao

Getafe Line Up: Soria; Suarez, Dakonam, Mitrovic, Duarte, Angileri; Maksimovic, Milla, Alena; Mayoral, Unal.

Athletic Bilbao Line Up: Simon; De Marcos, Yeray, I Martinez, Lekue; Sancet, Vesga; N Williams, Muniain, Berenguer; I Williams.

Head to Head Getafe vs Athletic Bilbao

  • 18 Maret 2022 Athletic Bilbao 1-1 Getafe
  • 6 Desember 2021 Getafe 0-0 Athletic Bilbao
  • 25 Januari 2021 Athletic Bilbao 5-1 Getafe
  • 29 November 2020 Getafe 1-1 Athletic Bilbao
  • 2 Februari 2020 Athletic Bilbao 0-2 Getafe
  • 24 Agustus 2019 Getafe 1-1 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 15 Oktober 2022 Rayo Vallecano 0-0 Getafe
  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 1 Oktober 2022 Getafe 2-3 Valladolid
  • 18 September 2022 Osasuna 0-2 Getafe
  • 11 September 2022 Getafe 2-1 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 16 Oktober 2022 Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid
  • 8 Oktober 2022 Sevilla 1-1 Athletic Bilbao
  • 1 Oktober 2022 Athletic Bilbao 4-0 Almeria
  • 18 September 2022 Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano
  • 11 September 2022 Elche 1-4 Athletic Bilbao

Berita Bola Getafe vs Athletic Bilbao

Update Berita Tim Getafe vs Athletic Bilbao

Getafe, tuan rumah dalam kondisi yang kuat dengan Mauro Arambarri tetap menjadi satu-satunya keraguan kebugaran menjelang pertandingan dengan Athletic. Akibatnya mungkin starting eleven masih sama. Artinya Enes Unal dan Borja Mayoral tampil sebagai dua pemain depan.

Pelatih kepala Sanchez memang memiliki banyak pilihan untuk perubahan. Portu dan Jaime Mata mendorong untuk mendapatkan tempat pada bagian samping. Tetapi tidak mungkin ada perubahan pada area depan.

Athletic Bilbao, Yuri Berchiche tetap absen karena cedera. Sebagai gantinya skuat akan menggunakan jasa Ander Herrera setelah kembali dari skorsing. Valverde dapat menahan godaan untuk melakukan perubahan. Sehingga Oihan Sancet dan Mikel Vesga harus kembali berbaris sebagai lini tengah. Nico Williams, Iker Muniain dan Alex Berenguer akan mendukung Inaki Williams menjadi penyerang tengah.

Prediksi Skor Getafe vs Athletic Bilbao La liga

Athletic Bilbao berusaha kembali ke jalur kemenangan La Liga ketika melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe. Tim tamu memasuki kontes pasca kekalahan kandang dari Atletico Madrid. Sementara Getafe bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano untuk pertandingan terakhir.

Secara teori, Athletic adalah favorit tetapi sulit untuk mengabaikan perjuangan mereka melawan Getafe. Kesebelasan Basque bertekad kembali ke jalur kemenangan. Tetapi kami mendukung Getafe untuk mengamankan bagian dari rampasan. Sehingga membuka peluang untuk laga berakhir sebagai permainan imbang.

Prediksi Skor Getafe vs Athletic Bilbao: 1-1.***