Prediksi Brighton vs Nottingham 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Nottingham 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Nottingham 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Brighton vs Nottingham 19 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Brighton vs Nottingham 19 Oktober 2022 Liga Inggris

Brighton vs Nottingham – Prediksi Brighton vs Nottingham pekan ke-11 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 01.30 WIB di Stadium Falmer. Kedua tim Brighton dan Nottingham Forest sudah memainkan 20 pertandingan head to head sejauh ini.

Tuan rumah, Brighton memenangkan delapan pertandingan langsung. Sementara Nottingham Forest memenangkan enam pertandingan. Tersisa enam pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak dua gol per laga.

Musim ini,  Brighton sebenarnya rata-rata mencetak satu  gol per pertandingan. Hal yang berulang dalam tiga laga kandang dengan 37% penguasaan bola. Sedangkan Nottingham Forest harus berjuang mencetak satu gol per pertandingan tandang yang berulang tujuh kali dengan 50% dominasi lapangan.

Prediksi Brighton vs Nottingham, The Seagulls Dominatif Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Brighton vs Nottingham Rabu,19 Oktober 2022 Liga Inggris. Nottingham Forest saat ini berada pada dasar klasemen dan telah berjuang untuk memaksakan diri menuju papan atas. Tim tandang menderita kekalahan 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers minggu lalu dan harus bangkit kembali pada pertandingan ini.

Brighton & Hove Albion berada pada  tempat ketujuh tabel liga saat ini. The Seagulls telah menekan sejauh musim ini. Meskipun tuan rumah mengalami kekalahan 2-0 melawan Brentford untuk pertandingan sebelumnya. Mereka memiliki poin untuk terbuktikan laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Tuan rumah memiliki beberapa masalah dengan transisi mereka mengikuti arahan Roberto De Zerbi. Para pemain seperti Leandro Trossard dan Pascal Gross tampil luar biasa musim ini. Posisi Brighton dalam klasemen tidak akan mengubah apa pun. Tetapi sekarang hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan untuk tuan rumah. Usai tujuh pertandingan tak terkalahkan Liga Inggris di Stadion Amex yang terpatahkan oleh Tottenham Hotspur awal bulan ini.

Sementara itu, Nottingham Forest belum menyesuaikan diri dengan kehidupan Liga Inggris. Mereka memiliki gunung untuk didaki demi menjaga harapan mencapai papan atas. Sekarang enam kekalahan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir. Termasuk tiga kekalahan langsung dengan skor agregat 11-0. Tetapi Cooper telah memberikan kekuatan yang mengubah kekuatan yang akan mengubah.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Everton 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Forest menang 3-0 terakhir kedua belah pihak bertemu pada musim 2016-17. Tetapi Brighton mencatatkan kemenangan kali kedua dengan skor yang sama saat menyambangi Amex pada tahun yang sama. Tidak mungkin untuk membayangkan pemandangan serupa pada Selasa saat Forest tanpa hasil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Brighton vs Nottingham

Brighton Line Up: Sanchez; Lamptey, Dunk, Webster, Estupinan; March, Caicedo, Mac Allister, Lallana, Trossard; Welbeck.

Nottingham Line Up: Henderson; Williams, Cook, McKenna, Toffolo; Mangala, Yates, Freuler; Lingard; Awoniyi, Dennis.

Head to Head Brighton vs Nottingham

  • 4 Maret 2017 Nottingham Forest 3-0 Brighton
  • 12 Agustus 2016 Brighton 3-0 Nottingham Forest
  • 11 April 2016 Nottingham Forest 1-2 Brighton
  • 7 Agustus 2015 Brighton 1-0 Nottingham Forest
  • 7 Februari 2015 Brighton 2-3 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 15 Oktober 2022 Brentford 2-0 Brighton
  • 8 Oktober 2022 Brighton 0-1 Tottenham
  • 1 Oktober 2022 Liverpool 3-3 Brighton
  • 4 September 2022 Brighton 5-2 Leicester
  • 31 Agustus 2022 Fulham 2-1 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 15 Oktober 2022 Wolverhampton Wanderers 1-0 Nottingham Forest
  • 11 Oktober 2022 Nottingham Forest 1-1 Aston Villa
  • 4 Oktober 2022 Leicester 4-0 Nottingham Forest
  • 17 September 2022 Nottingham Forest 2-3 Fulham
  • 3 September 2022 Nottingham Forest 2-3 Bournemouth

Berita Bola Brighton vs Nottingham

Update Berita Tim Brighton vs Nottingham          

Brighton, terguncang oleh berita pensiunnya Enock Mwepu pada usia hanya 24 karena kondisi jantung turun-temurun sebelum kalah dari Brentford. De Zerbi kini telah menyerahkan kekhawatiran cedera baru dengan Kaoru Mitoma.

Pemain sayap Jepang itu masuk menggantikan Pervis Estupinan babak pertama tetapi mengalami cedera pergelangan kaki. Ia tidak ada dalam skuad untuk kunjungan Forest bersama Levi Colwill dan Jan Paul van Hecke. Jakub Moder masih harus absen dalam waktu lama.

De Zerbi menegaskan setelah kekalahan dari Brentford bahwa ia tidak melihat kebutuhan untuk melakukan perubahan besar-besaran. Tetapi Adam Lallana akan menjadi starter yang bisa membuat Pascal Gross tersingkir dari line up.

Nottingham Forest tetap tanpa Moussa Niakhate, Jack Colback, dan Omar Richards untuk perjalanan ke selatan. Cooper juga memiliki sejumlah kekhawatiran baru untuk dinilai. Serge Aurier mengalami cedera otot, Renan Lodi mengalami cedera pergelangan kaki, dan Lewis O’Brien berjuang untuk pulih dari sakit tepat waktu.

Kegagalan penalti Johnson menutup penampilan mengecewakan dari pemain internasional Wales yang sekarang bisa menyerahkan tempatnya kepada Jesse Lingard atau Taiwo Awoniyi. Sementara Orel Mangala mendorong untuk masuk menggantikan Cheikhou Kouyate pada lini tengah.

Prediksi Skor Brighton vs Nottingham Liga Inggris

Kunjungan tim Nottingham Forest kesulitan menyerang jauh dari rumah adalah optimisme yang terdokumentasi dengan baik.De Zerbi seharusnya merasa yakin tentang peluangnya untuk membukukan kemenangan pertama sebagai bos Seagulls pada upaya keempat.

Brighton bukannya tanpa peluang saat menghadapi Brentford di Community Stadium. Hanya saja The Seagulls benar-benar buta pada hari itu , membuat kami mendukung tuan rumah untuk membersihkan diri. Sekaligus memperpanjang kesengsaraan Tricky Trees dalam laga tandang dengan tiga poin.

Prediksi Skor Brighton vs Nottingham: 2-0.***