21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano 19 Oktober 2022 La Liga

Atletico Madrid vs Vallecano – Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano pekan ke-10 La Liga. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Wanda Metropolitano. Kedua tim memiliki riwayat panjang dalam hal adu kemampuan. Total ada 26 pertandingan head to head yang telah Atletico Madrid dan Rayo Vallecano mampu rampungkan.

Tuan rumah Atletico Madrid mendominasi pertandingan head to head dengan 16 kemenangan. Sementara Rayo Vallecano baru memenangkan tiga pertandingan. Tersisa tujuh laga sebagai hasil imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Atletico Madrid dan Rayo Vallecano sama-sama membuat trend satu gol per bentrokan. Keduanya menghasilkan antara 54-71% penguasaan bola tandang maupun kandang. Kini kedua belah penggemar menantikan bagaimana Atletico Madrid kembali konsisten ke jalur kemenangan.

Prediksi Atletico Madrid vs Vallecano, Los Rojiblancos Ambisi Menang Kandang

Selengkapnya prediksi Atletico Madrid vs Vallecano Rabu, 19 Oktober 2022 La Liga. Antoine Griezmann mencetak golnya yang ke-100 untuk Atletico Madrid. Sekaligus memberi mereka kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao. Striker Prancis itu memasukkan umpan Alvaro Morata ke pojok bawah dua menit setelah turun minum. Menjadi gol liga pertamanya sejak kembali secara permanen dari Barcelona.

Athletic memberikan segalanya pada penggantinya, Ivo Grbic yang terpaksa melakukan penyelamatan penuh untuk menggagalkan sundulan Garcia semenit sebelum waktu berakhir. Tuan rumah kemudian mendapat penalti karena kemungkinan handball Reinildo Mandava teranulir. Menyusul pemeriksaan VAR pada awal 10 menit waktu tambahan.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Tottenham 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Sejauh ini Atletico Madrid terus berjuang  hingga berhasil mencuri tiga poin dari markas Athletic Bilbao pada pekan ke-9 Liga Spanyol. Kemenangan itu jelas amat berarti bagi Atletico. Sebab kini mereka sukses menggeser Los Leones dari peringkat ketiga. Tandanyatim asuhan Diego Simeone itu mulai kembali bersaing pada papan atas. Sekaligus menjadi modal positif kala menjamu Rayo Vallecano dari markas sendiri.

Sementara itu, Rayo Vallecano memasuki laga usai bermain imbang tanpa gol atas Getafe. Penjaga gawang Getafe, David Soria, menggagalkan penalti dan mendorong timnya bermain imbang melawan rival sekota Ray Vallecano . Rayo mendominasi penguasaan bola tetapi tidak lebih dekat untuk mencetak gol daripada tendangan penalti Oscar Trejo pada menit ke-53. Menyusul handball dalam kotak penalti oleh Fabrizio Angileri.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Everton 20 Oktober 2022 Liga Inggris

Soria berdiri tegak dan memblokir tendangan, membuat papan skor tetap kosong. Pada menit ke-71, gol pengganti Rayo Radamel Falcao teranulir karena offside oleh VAR. Hasil imbang tanpa gol dalam derby Madrid membuat Rayo berada pada peringkat 10. Tim tamu tetap percaya diri memainkan derby tandang lainnya menghadapi Atletico Madrid.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atletico Madrid vs Vallecano

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Reinildo, Carrasco; Koke, Witsel, De Paul; Morata, Griezmann.

Vallecano Line Up: D Lopez; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Palazon, U Lopez, Comesana, Salvi; Falcao, Trejo.

Head to Head Atletico Madrid vs Vallecano

  • 19 Maret 2022 Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid
  • 2 Januari 2022 Atletico Madrid 2-0 Rayo Vallecano
  • 16 Februari 2019 Rayo Vallecano 0-1 Atletico Madrid
  • 25 Agustus 2018 Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano
  • 30 April 2016 Atletico Madrid 1-0 Rayo Vallecano

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 16 Oktober 2022 Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid
  • 12 Oktober 2022 Atletico Madrid 0-0 Club Bruges
  • 8 Oktober 2022 Atletico Madrid 2-1 Girona
  • 5 Oktober 2022 Club Bruges 2-0 Atletico Madrid
  • 1 Oktober 2022 Sevilla 0-2 Atletico Madrid

5 Pertandingan Terakhir Vallecano

  • 15 Oktober 2022 Rayo Vallecano 0-0 Getafe
  • 8 Oktober 2022 Almeria 3-1 Rayo Vallecano
  • 4 Oktober 2022 Rayo Vallecano 2-1 Elche
  • 23 September 2022 Fuenlabrada 1-0 Rayo Vallecano
  • 18 September 2022 Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano

Berita Bola Atletico Madrid vs Vallecano

Update Berita Tim Atletico Madrid vs Vallecano

Atletico Madrid, Marcos Llorente dan Felipe harus menepi karena cedera. Tetapi tim Los Rojiblancos tidak menemukan masalah baru usai pertandingan terakhir. Alvaro Morata, Yannick Carrasco dan Axel Witsel semuanya bisa masukkan kembali ke dalam line up. Tetapi Joao Felix kemungkinan akan tetap menunggu dari bangku cadangan. Simeone akan melanjutkan formasi 3-5-2. Memberi Rodrigo de Paul sebagai starter saat manajer bersiap merotasi timnya.

Vallecano, kembali kehilangan Ruben de Tomas karena cedera. Sementara Andres Martin diperkirakan tidak akan pulih dari masalah bahu. Pelatih kepala Iraola tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran. Tetapi Radamel Falcao bisa masuk ke starting eleven hadapi Atletico Madrid. Oscar Valentin dan Randy Nteka termasuk di antara mereka yang mendorong tim inti.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Vallecano La Liga

Penampilan tuan rumah musim ini sangat mengesankan. Atletico selalu sulit untuk dilawan karena mentalitas mereka. Kami memiliki perasaan bahwa pertandingan ketat akan berakhir dengan skor rendah. Walaupun Rayo Vallecano mampu hasilkan gol, pastinya tidak akan sebanyak Los Rojiblancos.

Tidak ada banyak hal buruk pada sisi Rayo Vallecano dalam hal kualitas, kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada Rabu dini hari. Hanya saja tim tamu harus mengupayakan penyerang tajam agar mampu imbangi pergerakan Los Rojiblancos.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Vallecano: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.