Prediksi Curico Unido vs Coquimbo 28 Mei 2022 Liga Primera Chile

Prediksi Curico Unido vs Coquimbo 28 Mei 2022 Liga Primera Chile
Prediksi Curico Unido vs Coquimbo 28 Mei 2022 Liga Primera Chile

Curico Unido vs Coquimbo – Prediksi Curico Unido vs Coquimbo pekan ke-15 Liga Primera Chile. Pertandingan kickoff Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 07.30 WIB di Estadio Bicentario La Granja. Tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara. Sedangkan pengunjung merupakan penghuni posisi ke-14.

Tuan rumah telah memainkan 14 pertandingan dengan total 6 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan. Curico Unido sendiri telah menghasilkan total 25 gol dan 13 kebobolan. Sementara itu Coquimbo Unido menghasilkan 3 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan dari jumlah penampilan yang sama. Coquimbo menghasilkan 18 gol dan 28 kali kebobolan.

Head to Head kedua tim dalam waktu terakhir terjadi sebanyak 10 kali. Curico Unido telah memenangkan 4, dan Coquimbo memenangkan 3, sedangkan 3 pertandingan lain berakhir imbang. Perbedaan tipis jumlah kemenangan membuat penggemar penasaran siapakah tim yang akan menang.

Prediksi Curico Unido vs Coquimbo, Menantikan Kejutan Menarik Liga Primera Chile

Selanjutnya prediksi Curico Unido vs Coquimbo Sabtu, 28 Mei 2022 babak lanjutan Liga Primera Chile. Terakhir kali Curico Unido harus menelan kekalahan 3-1 dari Atletico Nublense dalam laga kunjungan. Lawan menampilkan performa yang melamapui Curico sehingga sukses menempati puncak klasemen bersama Colo Colo dan Union Espanola. Sedangkan Si Merah Putih Maule tertahan pada peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 21 poin.

Insiden pertama pertarungan pada menit ke-26 berujung pengusiran bek Curico Matias Cahais. Ia menerima kartu merah setelah peninjauan VAR. Meski tertinggal satu orang, Curico berhasil membuka gol pada menit ke-34 melalui sundulan akurat Agustin Nadruz. Namun skuad asuhan Jaime Garcia dengan cepat merespons. Patricio Rubio membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-39.

Baca Juga: Prediksi Libertad Vs The Strongest 27 Mei 2022 Copa Libertadores

Nublense melakukan pukulan demi pukulan di area lawan hingga menemukan celah pada menit ke-66. Rubio mencatatkan dobelnya dengan umpan silang depan yang sempurna.Pesta gol tersempurnakan pada menit ke-86 dengan penaklukan Nicolas Guerra. Kehilangan tiga poin bukan kabar bagus untuk Curico Unido. Kini mereka menargetkan Coquimbo pada bentrokan selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Goteborg Vs Sundsvall 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

Sebelumnya Coquimbo Unido kalah 2-4 dari Union Espanola. Mereka tidak mampu melepaskan diri dari dasar klasemen. Setelah kekalahan ketiga berturut-turut, The Pirates tertinggal 2 poin dari tim terbawah Antofagasta dan La Serena. Mereka wajib memenangkan duel selanjutnya.  Sejatinya Coquimbo keluar melawan, tapi semuanya berakhir ketika pelanggaran di lini tengah terjadi.

Coquimbo sempat meluncurkan umpan silang berbahaya ke area Union Espanola. Tetapi Luis Mejia menjaga bola dengan baik. Perubahan terjadi menjelang akhir pertandingan. Cesar Huanca masuk menggantikan Felipe Yanez. Namun masih gagal memecah kebuntuan bagi pihak mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Curico Unido vs Coquimbo

Curico Unido Line Up: Cerda; Urzua, Cahais, Bechtholdt, Gomez; Leiva, Nadruz, Sandoval; Gonzalez, Coelho, Oyarzo.

Coquimbo Line Up: Formento; Yanez, Escobar, Barrera, Gonzalez; Manríquez, Cabrera, Abrigo; Paredes, Villagran, Farfan.

Head to Head Curico Unido vs Coquimbo

  • 21 Januari 2021 Coquimbo Unido 0-0 Curico Unido
  • 15 September 2020 Curico Unido 2-1 Coquimbo Unido
  • 17 Agustus 2019 Coquimbo Unido 2-1 Curico Unido
  • 23 Februari 2019 Curico Unido 0-0 Coquimbo Unido
  • 13 Maret 2017 Curico Unido 1-3 Coquimbo Unido

5 Pertandingan Terakhir Curico Unido

  • 23 Mei 2022 Atletico Nublense 3-1 Curico Unido
  • 17 Mei 2022 Curico Unido 4-1 Audax Italiano
  • 10 Mei 2022 Curico Unido 1-2 Colo Colo
  • 24 April 2022 La Serena 1-3 Curico Unido
  • 17 April 2022 Curico Unido 2-0 Antofagasta

5 Pertandingan Terakhir Coquimbo

  • 21 Mei 2022 Coquimbo Unido 2-4 Union Espanola
  • 15 Mei 2022 Colo Colo 4-0 Coquimbo Unido
  • 9 Mei 2022 Coquimbo Unido 1-2 Huachipato
  • 25 April 2022 Coquimbo Unido 3-2 Union La Calera
  • 17 April 2022 Audax Italiano 1-1 Coquimbo Unido

Berita Bola Curico Unido vs Coquimbo

Update Berita Tim Curico Unido vs Coquimbo

Curico Unido, Albirrojos memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir. Dengan hasil ini, mereka tetap dekat dengan pemimpin sekaligus memberikan akses ke Piala Libertadores. Dalam pertandingan terakhir dengan mudah mengalahkan Audax Italiano Albirrojos dan Los Tanos. Tidak ada laporan pemain cedera menjalang laga Sabtu nanti.

Coquimbo, Leandro Garate masih diragukan jasanya usai tergeletak akibat ketidaknyamanan otot. Sementara itu Paredes tampak terluka pada laga sebelumnya tetapi masih bisa berdiri. Masih perlu konfirmasi dari pelatih apakah pemain itu akan turun lapangan. Sedangkan lvaro Ramos berpeluang masuk sebagai starter menggantikan Felipe Villagran.

Prediksi Skor Curico Unido vs Coquimbo Liga Primera Chile

Sejarah antara kedua tim berpihak pada tuan rumah, yang telah menampilkan serangkaian pertandingan impresif. Curico Unido memulai dengan keunggulan sekaligus memiliki tim yang lebih seimbang. Head to head terakhir menunjukkan catatan clean sheet di kedua sisi. Memungkinkan laga menampilkan banyak rasa hormat satu sama lain.

Masih perlu dibuktikan apakah tidak ada tim yang ingin mengekspos pertahanan satu dengan lainnya. Kami pikir kali berbeda situasinya dengan bentrokan kala itu. Setidaknya sejumlah gol tipis akan memenuhi catatan papan skor Curico Unido kontra Coquimbo.

Prediksi Skor Curico Unido vs Coquimbo: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai