Prediksi Huddersfield vs Nottingham 29 Mei 2022 Championship

Prediksi Huddersfield vs Nottingham 29 Mei 2022 Championship
Prediksi Huddersfield vs Nottingham 29 Mei 2022 Championship

Huddersfield vs Nottingham – Prediksi Huddersfield vs Nottingham final playoff Championship. Pertandingan kickoff Minggu, 29 Mei 2022 pukul 22.30 WIB di Stadium Wembley. Kedua tim memainkan 27 pertandingan head to head sejauh ini. Tuan rumah memenangkan 11 pertandingan langsung. Nottingham Forest memenangkan 11 pertandingan. Tersisa 5 pertandingan berakhir imbang.

Belakangan ini, selama tujuh pertandingan terakhir Championship. Huddersfield Town terlihat sebagai tim terbilang cukup baik setelah menang lima kali dan seri dua kali. Sementara itu Nottingham Forest telah mengalami perubahan haluan bersama Steve Cooper. Mantan bos Swansea City mengambil alih kendali City Ground.

Nottingham Forest dan Huddersfield sudah bertemu tiga kali musim ini. Dua kali untuk bentrokan Championship dan satu kali pada ajang FA Cup. Fakta tersebut membuat antusiasme penggemar terus meningkat menantikan aksi kedua tim.

Prediksi Huddersfield vs Nottingham, Selangkah Menuju Liga Utama Inggris

Selanjutnya prediksi Huddersfield vs Nottingham Minggu, 29 Mei 2022 Championship. Sekali lagi laga penuh aksi akan penggemar bola saksikan pada babak final playoff Championship.Keduanya sedang menguapayakan masuk megahnya Liga Premier beserta keuntungan finansial langsung dari Wembley.

Sejatinya bentrokan nanti melibatkan dua tim yang sangat akrab satu sama lain. Nottingham Forest memenangkan pertemuan terakhir di putaran kelima Piala FA. Sementara untuk masing-masing Championship musim ini sebanyak satu kali.

Baca Juga: Prediksi St.Etienne Vs Auxerre 29 Mei 2022 Liga Prancis

Tepatnya setelah kedua belah pihak menang tandang. Huddersfield terlihat terlambat melewati pertandingan semifinal play-off melawan Luton. Walau itu tidak seberapa ketimbang dengan tekanan yang harus para penggemar Forest tanggung.

Tim asuhan Steve Cooper memang menempati posisi terbawah klasemen ketika pelatih mengambil alih pada September. Kesebelasan itu membutuhkan penalti demi melewati Sheffield United. Tujuannya agar mampu mempertahankan impian kembali ke papan atas setelah 23 tahun absen.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bulls Vs DC United 29 Mei 2022 MLS Amerika

Fakta yang terbuka membuat bentrokan nanti menjadi urusan ketat dan sangat menegangkan pengunjung Wembley. Bukan perkara mudah menghadapi pasukan tangguh Cooper. Pelatih telah membawa Forest dalam perjalanan yang luar biasa musim ini. Terlebih lagi mereka berhasil mencapai Wembley dengan cara tak terlupakan.

Ketakutan terbesar bagi Nottingham Forest adalah gagal mengatasi tekanan Huddersfield. Bukan tanpa alasan mereka memiliki kekhawatiran gagal. Huddersfield memang berhasil menjaga rekor tak terkalahkan sebanyak sembilan kali. Skuad asuhan Cooper memilih fokus mengejar kemenangan ketimbang pada kemungkinan gagal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Huddersfield vs Nottingham

Huddersfield Line Up: Nicholls; Lees, Hogg, Sarr; Pipa, Russell, O’Brien, Toffolo; Sinani, Ward, Holmes.

Nottingham Line Up: Samba; Worrall, Cook, McKenna; Spence, Yates, Garner, Colback; Zinckernagel; Johnson, Surridge.

Head to Head Huddersfield vs Nottingham

  • 7 Maret 2022 Nottingham Forest 2-1 Huddersfield
  • 30 Desember 2021 Nottingham Forest 0-1 Huddersfield
  • 18 September 2021 Huddersfield 0-2 Nottingham Forest
  • 17 April 2021 Nottingham Forest 0-2 Huddersfield
  • 25 September 2020 Huddersfield 1-0 Nottingham Forest

5 Pertandingan Terakhir Huddersfield

  • 17 Mei 2022 Huddersfield 1-0 Luton
  • 14 Mei 2022 Luton 1-1 Huddersfield
  • 7 Mei 2022 Huddersfield 2-0 Bristol City
  • 30 April 2022 Coventry 1-2 Huddersfield
  • 23 April 2022 Huddersfield 2-1 Barnsley

5 Pertandingan Terakhir Nottingham

  • 18 Mei 2022 Nottingham Forest 1-2 Sheffield United pen 3-2
  • 14 Mei 2022 Sheffield United 1-2 Nottingham Forest
  • 7 Mei 2022 Hull 1-1 Nottingham Forest
  • 4 Mei 2022 Bournemouth 1-0 Nottingham Forest
  • 30 April 2022 Nottingham Forest 5-1 Swansea

Berita Bola Huddersfield vs Nottingham

Update Berita Tim Huddersfield vs Nottingham

Huddersfield, Ollie Turton terpaksa keluar pada babak pertama ketika melawan Luton. Sedangkan Pipa menggantikannya untuk memulai fixture terbalik di bek sayap. Masih harus dilihat apakah Turton dapat pulih tepat waktu untuk bermain pada final. Sementara ini Jordan Rhodes harus puas dengan penampilan pengganti. Beruntung golnya membawa Huddersfield ke final membuka peluangnya sebagai starter.

Nottingham Forest, penyerang pinjaman Aston Villa, Keinan Davis, tampil sebagai cadangan dari sisi lapangan. Kemungkinan hal itu masih terulang mengingat Davis baru kembali dari cedera hamstring. Lewis Grabban dan bek Max Lowe tidak bisa memperkuat kesebelasan akibat cedera.

Prediksi Skor Huddersfield vs Nottingham Championship         

Setelah menjaga diri mereka tetap dalam perjalanan ke Wembley. Huddersfield akan merasa seperti tekanan telah terangkat. Tidak heran jika mereka justru menjadi favorit pada final Minggu nanti. Walau demikian, kami tidak dapat mengabaikan penampilan Nottingham Forest. Membuat kami memperkirakan kemenangan tipis terjadi di Wembley.

Kemungkinan laga ketat sejak awal terjadi membuat gol telat menjelang akhir laga. Kedua tim sedang berambisi bahwa mereka mampu membangun momentum lebih lanjut. Bukan perkara mudah melawan Forest. Sekalipun Huddersfield bisa menghasilkan gol, mereka perlu susah payah menembus barisan belakang lawan.

Prediksi Skor Huddersfield vs Nottingham: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai