20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Denmark vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Denmark vs Kroasia – Prediksi Denmark vs Kroasia pertandingan pekan ke-3 Grup A UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 01.45 di Stadium Parken. Kedua tim cukup jarang melakukan bentrokan head to head. Tercatat dalam waktu dekat ini hanya menghasilkan 2 kali laga yang mempertemukan Denmark vs Kroasia.

The Dynamite, Denmark sejauh ini belum pernah hasilkan kemenangan atas Kroasia. Sebaliknya The Dynamite berhasil mendapatkan permainan imbang. Berbeda halnya dengan Kroasia yang sudah mengantongi 1 kali kemenangan langsung. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2,50 gol per Pertandingan.

Tuan rumah musim ini sejatinya sudah bermain gemilang. Mereka bahkan tidak akan kesulitan hasilkan 2 gol kandang. Semua telah berlangsung setidaknya 15 kali laga kandang dengan 52% dominasi bola. Sedangkan Kroasia kurang begitu cemerlang melakoni tahun 2022. Mereka memiliki kemampuan hasilkan skor 1 gol per 11 laga tandang.

Prediksi Denmark vs Kroasia, The Dynamite Perjuangkan Rekor Kemenangan

Selanjutnya prediksi Denmark vs Kroasia Jumat, 11 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah kembali ke Stadion Parken usai mengumpulkan enam poin. Sebelumnya Denmark berhasil menang tipis atas Prancis dan Austria. Denmark juga menambahkan hal lain sebagai fokus haluan mereka.

Fokus Denmark saat ini yaitu mendapatkan maksimal sekalipun nanti tidak dalam kondisi terbaiknya. Tanggung jawab serupa juga berada pada pundak Kroasia setelah mengambil hanya satu poin dari dua pertandingan pertama. Kemungkinan ada beberapa tempat yang lebih menakutkan ketimbang Kopenhagen.

Baca Juga: Prediksi Austria Vs Prancis 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Manajer Denmark terus memberi dorongan kepada skuad asuhannya. Mengingat  Kroasia merupakan lawan yang ideal, setelah meraih dua poin dari kemungkinan 45 poin tandang musim ini. The Dynamite harus lebih percaya diri dengan menghentikan kecenderungan menghindari pusat perhatian. Sebelumnya Denmark menyelesaikan laga 1-2 atas Austria dalam babak kunjungan.

Mereka keluar sebagai pemenang yang terlambat melalui gol akhir Jens Stryger. Otomatis Denmark unggul 3 poin dan sukses menempati puncak grup. Setelah mengamankan kemenangan mengesankan pada Matchday 1. Kedua belah pihak tampak dalam suasana hati yang percaya diri selama periode pembukaan dengan sedikit peluang di Wina.

Baca Juga: Prediksi Inggris Vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Kroasia berhasil menahan imbang 1-1 lawan kelas berat Prancis. Awalnya Kroasia memiliki peluang memenangkan pertandingan bila upaya Nikola Vlasic tidak digagalkan kiper Mike Maignan. Pada kesempatan yang sama gelandang Luka Modric memenangkan caps ke-150 untuk Kroasia. Kini penggemar pun tidak sabar menantikan bagaimana hasil laga pada hari Sabtu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Denmark vs Kroasia

Denmark Line Up: Schmeichel; Anderson, Vestergaard, Nelsson; Kristensen, Hojbjerg, Delaney, Maehle; Damsgaard; Braithwaite, Cornelius.

Kroasia Line Up: Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Pongracic, Sosa; Modric, Brozovic, Kovacic; Majer, Kramaric, Brekelo.

Head to Head Denmark vs Kroasia

  • 1 Juli 2018 Kroasia1-1 Denmark Penalti  3-2
  • 5 Juni 2004 Denmark 1-2 Kroasia

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 7 Juni 2022 Austria 1-2 Denmark
  • 4 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark
  • 29 Maret 2022 Denmark 3-0 Serbia
  • 27 Maret 2022 Belanda 4-2 Denmark
  • 16 November 2021 Skotlandia 2-0 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Kroasia

  • 7 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 4 Juni 2022 Kroasia 0-3 Austria
  • 29 Maret 2022 Kroasia 2-1 Bulgaria
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2021 Kroasia 1-0 Rusia

Berita Bola Denmark vs Kroasia

Update Berita Tim Denmark vs Kroasia

Denmark, tidak akan bisa menggunakan jasa dari Kasper Dolberg. Pasalnya pernyerang tersebut mengalami cedera bahu saat melawan Prancis. Christian Eriksen telah bermain 90 menit penuh pada kedua pertandingan pembukaan dua Nations League. Kemungkinan Eriksen tidak akan turun lapangan dan lebih menanti dari bangku cadangan.

Kroasia, Dalic mungkin akan membuat sejumlah perubahan. Hanya saja ia tidak akan melakukan pengubahan terhadap tiga lini tengah Luka Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic. Josko Gvardiol absen karena cedera alternatif penggantinya adalah Duje Caleta-Car dan Marin Pongracic. Dalam serangan, Andrej Kramaric akan kembali di depan Ante Budimir. Mengingat  Ivan Perisic masih harus absen akibat cedera.

Prediksi Skor Denmark vs Kroasia UEFA Nations League

Denmark kontra Austria bila melihat sejarah head to head mereka sebelumnya. Membuat mata akan lebih memilih pengunjung sebagai pemenang kontes ini. Namun, merujuk performa impresif milik The Dynamite tidak bisa memungkiri bila mereka mempunyai perubahan.

Secara tidak langsung Denmark menjelma sebagai tim favorit. Terlebih melihat sepak terjang beberapa waktu terakhir yang memberikan kemenangan mutlak. Kini penggemar pun berharap bila mereka kembali menorehkan hasil kemenangan tipis. Kroasia masih mencari kemenangan pertama dan berharap berkesempatan membangun kinerja.

Prediksi Skor Denmark vs Kroasia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.