26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Albania vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Albania vs Israel – Prediksi Albania vs Israel pekan ke- 3 Grup F UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Air Albania Stadium. Albania selaku tuan rumah tetap percaya diri menjamu Israel. Kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-2023 terus berlanjut meramaikan semua kontinen yang terlibat.

Sebelumnya laga pembukaan membuat Albania bermain imbang 1-1 dari Islandia. Taulant Seferi memberi Eagles keunggulan pada babak pertama. Sebelum pemain lawan bek Atalanta Berat Djimsiti mematahkan keunggulan tersebut. Satu poin pada pertandingan pertama tidak lah buruk mengantarkan mereka naik ke puncak grup.

Israel harus puas dengan satu poin melawan Islandia imbang 2-2. Strakarnir okkar melihat bagaimana  Blue and White memimpin melalui serangan Liel Abada. Sayangnya mereka tertinggal setelah restart sebelum Shon Weissman datang dari bangku cadangan.

Tercatat ada empat pertemuan head to head yang melibatkan Albania dan Israel. Kedua belah pihak masing-masing telah memenangkan dua pertandingan. Terakhir kali berhadapan yaitu untuk bentrokan penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa 2018. Israel keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Prediksi Albania vs Israel, The Blue and White Enggan Sepelekan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Albania vs Israel Sabtu, 11 Juni 2022 UEFA Nations League. Pasca Rusia keluar dari kompetisi sepak bola Eropa. Otomatis membuat Ukraina, Albania, Israel dan Islandia terhindar atas degradasi ke tingkat ketiga. Secara teori, hal itu membuat tiga negara yang memenuhi syarat meninggalkan neraka dan mencari promosi ke Divisi A.

Persaingan telah tersorot sejak hasil imbang yang terjadi pada pertandingan pembukaan. Kebuntuan Albania datang dari hasil laga kontra Islandia pada hari Selasa. Kala itu gol babak pertama Taulant Seferi terpatahkan oleh equalizer segera setelah istirahat di Reykjavik. Semua hal menjadi pertimbangan pelatih kepala Edoardo Reja.

Baca Juga: Prediksi Denmark Vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Eduardo Reja enggan melihat hasil imbang saat nanti menghadapi Israel dalam kandang sendiri. Hasil mereka harus mampu mewakili aksi terbaik Albania sejak menang di Hungaria Oktober lalu. Keengganan mereka sebaiknya tidaki memperpanjang rekor hanya satu kemenangan atas enam pertandingan terakhir.

Satu-satunya kesuksesan ketika berkunjung ke kandang Andorra berkat penalti terlambat. The Eagles masih jauh dari standar kemampuan menembak semua silinder. Mereka justru kemungkinan memainkan pertandingan tanpa beberapa pemain kunci. Salah satunya adalah Armando Broja yang positif Covid-19.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Israel berdiri sebagai favorit marjinal untuk maju dari grup kontra Albania. Tetapi The Blue and White butuh equalizer untuk memastikan bahwa mereka tidak mengakhiri matchday tanpa mendapatkan poin di papan. Alon Hazan tetap yakin mengamankan kualifikasi, kegagalan untuk memanfaatkan salah satu pertandingan kandang bisa menjadi sangat penting.

The Blue and White telah kalah dalam empat pertandingan berturut-turut. Tercatat bila Israel juga kebobolan 14 gol dalam prosesnya mengunjungi Denmark, Skotlandia, Austria dan Jerman. Jelas degradasi bukan pilihan, mereka berhak untuk berhati-hati dalam mencari kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Albania vs Israel

Albania Line Up: Berisha; Balliu, Djimsiti, Ismajli, Kumbulla, Hysaj; Gjasula, Abrashi; Cekici; Seferi, Cikalleshi.

Israel Line Up: Marciano; Dasa, Goldberg, Miguel Vitor, Leidner; Peretz, Jaber, Karzev; Abada, Weissman, Solomon.

Head to Head Albania vs Israel

  • 14 Oktober 2018 Israel 2-0 Albania
  • 7 september 2018 Albania1-0 Israel
  • 11 Juni 2017 Israel 0-3 Albania
  • 12 November 2016 Albania 0-3 Israel

5 Pertandingan Terakhir Albania

  • 7 Juni 2022 Islandia 1-1 Albania
  • 29 Maret 2022 Albania 0-0 Georgia
  • 27 Maret 2022 Spanyol 2-1 Albania
  • 16 November 2021 Albania 1-0 Andorra
  • 13 November 2021 Inggris 5-0 Albania

5 Pertandingan Terakhir Israel

  • 3 Juni 2022 Israel 2-2 Islandia
  • 30 Maret 2022 Israel 2-2 Rumania
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 16 November 2021 Israel 3-2 Kepulauan Faroe
  • 13 November 2021 Austria 4-2 Israel

Berita Bola Albania vs Israel

Update Berita Tim Albania vs Israel

Albania, kecuali Broja yang secara mengejutkan kembali terkena coronavirus. Tuan rumah dapat bermain dengan starting eleven yang sama kala mengunjungi Islandia. Frederic Veseli dan Bekim Balaj keduanya menjadi alternatif berpengalaman untuk menyegarkan tim.

Israel, Shon Weissman harus masuk ke lapangan setelah mencetak gol kedua untuk negaranya. Nampaknya Weissman sebagai pemain pengganti melawan Israel. Mahmoud Jaber membuat kesan positif pada debut di pertandingan itu. Bahkan bisa lebih disukai daripada Mohammad Abu Fani sebagai lini tengah.

Prediksi Skor Albania vs Israel UEFA Nations League

Albania dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, tuan rumah hanya memenangkan satu dari enam laga terakhir di semua kompetisi. Namun, Albania hanya kalah satu kali kalah dari lima pertandingan kandang terakhir. Tim promosi terus berusaha memanfaatkan keunggulan kandang Sabtu nanti.

Israel juga tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. The White and Blue hanya menang dua kali dari delapan pertandingan belakangan. Mereka telah berjuang untuk kembali ke jalan kemenangan akhir-akhir ini. Sempat kehilangan empat pertandingan tandang terakhir membuat kami meragukan hasil positif bagi pengunjung. Besar kemungkinan Israel adalah pihak yang menderita kekalahan walau mampu hasilkan gol.

Prediksi Skor  Albania vs Israel: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.