29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Hungaria vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Hungaria vs Jerman – Prediksi Hungaria vs Jerman pekan ke-3 Gup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 12 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Puskas Arena Park. Tuan rumah berusaha untuk mewujudkan hasil impresif menyambut raksasa Jerman.

Pasukan asuhan Marco Rossi sebelumnya dikalahkan oleh Italia pada pekan kedua dengan skor 2-1. Sementara Jerman ditahan imbang 1-1 oleh Inggris ketika bermain dalam kandang sendiri. Sejatinya kedua tim terlibat sejumlah bentrokan head to head masa lalu. Terakhir kali Jerman gagal memenangkan laga atas Hungaria dengan skor 2-2.

Menjelang bentrokan, tuan rumah terus menampilkan aksi lapangan yang positif. Demikian halnya pula dengan Jerman yang tidak kalah bagus saat bertandang. Rata-rata gol yang kedua tim mampu torehkan per bentrokan adalah 3 angka.

Prediksi Hungaria vs Jerman, Magyarok Bukan Lawan Mudah Bagi Tamu

Selengkapnya prediksi Hungaria vs Jerman Minggu, 12 Juni 2022 UEFA Nations League. Hungaria jelas bukan lawan mudah yang bisa tamu remehkan. Masih segar dalam ingatan bagaimana mereka lolos dari grup kematian Euro 2020. Hal serupa juga mereka terapkan pada saat melancarkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa 2022-2023.

Sayang superioritas Hungaria tercoreng setelah gelandang andalan Italia mengalahkan mereka. Nicolo Barella dan Luca Pellegrini pemain-pemain yang mencetak gol untuk Azzurri. Sebelum Gianluca Mancini menambah kekacauan lewat satu gol bunuh diri. Hal itu otomatis memberi Magyars sedikit harapan.

Baca Juga: Prediksi Inggris Vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Masih perlu pembuktian apakah  tim debutan League A, yang telah menikmati dua promosi berturut-turut. Kembali berjaya dengan kekuatan muda milik mereka. Sebelumnya bahkan berhasil mematahkan Inggris dalam laga pembukaan. Kini skuad Rossi mengisi urutan kedua klasemen sementara. Mereka harus mewaspadai ancaman terperosot akan degradasi secepat kilat.

Terlihat adanya tren dari tuan rumah yang menang satu kali untuk alami kekalahan kandang satu kali. Hal tersebut dibuktikan sepanjang aktivitas bentrokan selama 12 bulan belakangan. Jelas informasi demikian bukan merupakan kabar baik bagi penggemar Hungaria. Sebaiknya Magyar memenangkan semua turnamen guna meningkatkan moral dalam pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Denmark Vs Kroasia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Jerman mempunyai Jonas Hofmann untuk membuat dominasi Mannschaft. Pasukan Hansi Flick membukukan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut di semua kompetisi. Mereka mencari kemenangan pertama setelah mendekam sebagai urutan ketiga dalam tabel.

Die Mannschaft tidak pernah gagal mencetak gol, tetapi mereka hanya membukukan satu kemenangan dari enam pertandingan tandang Liga Bangsa-Bangsa. Mereka perlu waspada mengingatHungaria berhasil menahan imbang 2-2 selama penyisihan grup Euro 2020 .

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hungaria vs Jerman

Hungaria Line Up: Gulacsi; At. Szalai, Lang, Orban; Fiola, Vecsei, A. Nagy, Z. Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ad. Szalai.

Jerman Line Up: Neuer; Klostermann, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Musiala; Havertz.

Head to Head Hungaria vs Jerman

  • 23 Juni 2021 Jerman 2-2 Hongaria
  • 4 Juni 2016 Jerman 2-0 Hongaria
  • 29 Mei 2010 Hungaria 0-3 Jerman
  • 6 Juni 2004 Jerman 0-2 Hongaria
  • 15 Agustus 2001 Hungaria 2-5 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Hungaria

  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hongaria
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hongaria
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia
  • 16 November 2021 Polandia 1-2 Hongaria

5 Pertandingan Terakhir Jerman

  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 5 Juni 2022 Italia 1-1 Jerman
  • 30 Maret 2022 Belanda 1-1 Jerman
  • 27 Maret 2022 Jerman 2-0 Israel
  • 15 November 2021 Armenia 1-4 Jerman

Berita Bola Hungaria vs Jerman

Update Berita Tim Hungaria vs Jerman

Hungaria kehilangan gelandang Andras Schafer karena skorsing setelah mendapatkan kartu kuning keduanya. Alternatif pemain lain tersedia jasa Balint Vecsei sebagai penampilan ke-10 bersama negara. Jellied yang alami cedera kaki enjadi satu-satunya berhalangan dari trio penyerang Dominik Szoboszlai, Adam Szalai dan Roland Sallai.

Jerman melihat Marco Reus  terus absen dua pertandingan pertama karena sakit dan cedera otot. Selebihnya Flick tidak menyaksikan ada lagi pemain yang mengalami masalah. Sementara Serge Gnabry, Leon Goretzka dan Leroy Sane siap kembali ke tim utama. Tetapi Jamal Musiala tidak ingin kehilangan tempatnya pada sepertiga akhir.

Prediksi Skor Hungaria vs Jerman UEFA Nations League

Keberuntungan mencetak gol dari tim Hungaria yang disiplin selama bermain kandang mungkin habis melawan tim Jerman yang terlatih. Tuan rumah patut mempersiakan diri bila gagal lolos dari dua pertemuan pembukaan mereka dengan kehilangantiga poin.

Magyars sudah jelas merupakan ujian berat seperti biasa akan lawan-lawab papan atas. Walau demikian Flick memiliki banyak penyerang . Jangan lupakan kehadiran sejumlah bintang Bundesliga yang cukup istirahat. Mereka adalah kekuatan untuk menyadari kapan harus memadamkan ancaman Szoboszlai. Pada akhirnya semua mengarah akan kinerja profesional serta kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Skor Hungaria vs Jerman: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.