19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Inggris vs Italia 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Inggris vs Italia – Prediksi Inggris vs Italia pertandingan ke-3 Grup C UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Selasa, 12 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Molineux. Kedua tim memiliki sejarah panjang laga head to head. Dalam waktu terakhir telah melakoni 8 laga di semua kompetisi.

Tercatat bila Inggris hanya memenangkan satu kali bentrokan. Sementara Italia berhasil mencatatkan 3 kali kemenangan. Tersisa 4 kali laga head to head pun berakhir imbang. Sejauh ini, rata-rata gol yang tercipta setidaknya mencapai angka 2 gol per pertandingan.

Tuan rumah Inggris tidak akan kesulitan mencetak setidaknya 2 gol dalam laga kandang. Hal itu terbukti atas 17 laga berlalu yang menampilkan kecenderungan 68% penguasaan bola. Sedangkan Italia yang datang berkunjung mempunyai performa seimbang dengan 8 laga tandang menunjukkan dominasi pertandingan sekitar 53%.

Prediksi Inggris vs Italia, The Three Lions Kemampuannya Teruji Kembali

Selengkapnya prediksi Inggris vs Italia Selasa, 12 Juni 2022 UEFA Nations League. Pengunjung telah melalui setidaknya 10 laga tanpa kemenangan kontra tim papan atas dan 7 adalah kekalahan. Mereka harus mengembalikan kepercayaan diri dalam barisa kala menghadapi The Three Lions.

Sedangkan Inggris usai mengamankan setidaknya 12 kemenangan dari 18 laga UEFA Nations League. Terutama ketika The Three Lions bermain dalam kandang sendiri. Mereka tercatat menghasilkan tambahan 4 gol dari koleksi 84 gol di semua kompetisi. Bentrokan pekan ke-3 nanti merupakan ajang untuk keduanya membuktikan performa lapangan terkini.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Republik Ceko 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Sebelumnya Inggris bermain imbang 1-1 saat mengunjungi markas Jerman untuk ajang Liga Bangsa-Bangsa. Tertinggal hingga nyaris kala, sosok Harry Kane nyatanya sukses menambahkan satu gol internasional ke-50. Kane hasilkan skor dari titik penalti membatalkan Jerman membawa 3 poin penuh. Pemain Tottenham Hotspurs itupun mengaku senang berhasil menambahkan satu-satunya gol bagi Inggris.

Sejatinya Inggris memiliki sejumlah peluang sejak awal pertandingan. Gagal lantaran penyelamatan efektif dari Neur. Hal tersebut menjadi catatan penting bagi The Three Lions mengatasi permainan Italia. Bermodalkan kualitas pemain bintang dalam kesebelasan, membuat Inggris percaya diri mampu mengimbangi permainan Italia.

Baca Juga: Prediksi Austria Vs Prancis 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Juara Eropa Italia mengalahkan Hungaria 2-1 sehingga membawa mereka naik ke puncak grup. Keunggulan mereka berkat upaya Nicolo Barella serta kerja impresif Leonardo Spinazzola. Lorenzo Pellegrini menggandakan keunggulan dengan tembakan mendatar dari mundurnya Matteo Politano. Hungaria beruntung akibat satu gol melalui gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022 memiliki peluang mencetak gol sebelum memimpin di Cesena. Mereka mendorong Pellegrini membuat 2-0, Politano hampir menambah gol ketiga tetapi tendangannya memantul ke atas mistar gawang. Pengunjung kini memiliki empat poin dari dua pertandingan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inggris vs Italia

Inggris Line Up : Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier; Rice, Bellingham, Bowen, Grealish, Sterling; Kane.

Italia Line Up: Donnarumma; Florenzi, Mancini, Bastoni, Spinazzola; Cristante, Tonali, Barella; Gnonto, Scamacca, Raspadori.

Head to Head Inggris vs Italia

  • 11 Juli 2021 Italia 1-1 Inggris pen 3-2
  • 27 Maret 2018 Inggris 1-1 Italia
  • 31 Maret 2015 Italia 1-1 Inggris
  • 14 Juni 2014 Inggris 1-2 Italia
  • 15 Agustus 2012 Inggris 2-1 Italia

5 Pertandingan Terakhir Inggris

  • 8 Juni 2022 Jerman 1-1 Inggris
  • 4 Juni 2022 Hungaria 1-0 Inggris
  • 30 Maret 2022 Inggris 3-0 Pantai Gading
  • 27 Maret 2022 Inggris 2-1 Swiss
  • 16 November 2021 San Marino 0-10 Inggris

5 Pertandingan Terakhir Italia

  • 8 Juni 2022 Italia 2-1 Hongaria
  • 5 Juni 2022 Italia 1-1 Jerman
  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia
  • 25 Maret 2022 Italia 0-1 Makedonia
  • 16 November 2021 Irlandia Utara 0-0 Italia

Berita Bola Inggris vs Italia

Update Berita Tim Inggris vs Italia

Inggris, pemain debutan James Justin memiliki penampilan yang harus terlupakan Selasa nanti. Southgate enggan mengambil risiko atas bek Fikayo Tomori dan Marc Guehi. keduanya masih belum pasti untuk pertandingan, masih harus kita lihat seberapa cepat para pemain cedera akan pulih. Phil Foden masih bertarung untuk proses kesembuhannya dari Covid-19.

Italia, skuad asuhan Roberto Mancini tidak akan menampilkan banyak perubahan pada hari Selasa. Sebagai gantinya beberapa pemain memperoleh kesempatan untuk mempertaruhkan posisi sebagai pemain tetap. Sejumlah pemenang Euro 2020 seperti Domenico Berardi, Marco Verratti dan Jorginho berpeluang masuk lapangan.

Korban cedera jangka panjang Federico Chiesa akan bergabung dengan striker Ciro Immobil.Termasuk pemain Roma Nicolo Zaniolo yang tidak tersedia jasanya akibat cedera. Kiper Gianluigi Donnarumma telah mengatasi cedera jari sebelumnya.

 

Prediksi Skor Inggris vs Italia UEFA Nations League

Keputusan Southgate menjalani laga dengan susunan pemain eksperimental harus membuahkan hasil di Molineux. Mereka perlu mempersiapkan diri melakukan pukulan besar menanggapi permainan Italia. The Three Lions pastinya akan menguji lini tengah pertahanan Italia demi hasilkan gol maksimal.

Peningkatan kekejaman bisa membuat Inggris memasuki kontes ini dengan tiga poin dan bukan satu. Tetapi Italia bukanlah lawan yang  ramah kepada Inggris di Liga Bangsa-Bangsa. Kami tidak berharap Southgate menginspirasi perubahan haluan dalam waktu dekat ini.

Pastinya skuad termotivasi mampu mencapai beberapa hasil kejutan. Sekaligus mengacaukan tatanan yang sudah mapan sekali lagi pada hari Selasa. Rekan-rekan mereka yang lebih terkenal mungkin melakukan perubahan radikal. Memanfaatkan situasi Italia yang masih terlihat kurang percaya diri. Perkirakan pertemuan dengan skor rendah bisa terjadi pada bentrokan nanti.

Prediksi Skor Inggris vs Italia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.