Prediksi Dortmund vs Copenhagen 6 September Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Copenhagen 6 September 2022 Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Copenhagen 6 September 2022 Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Copenhagen 6 September 2022 Liga Champions
Prediksi Dortmund vs Copenhagen 6 September 2022 Liga Champions

Dortmund vs Copenhagen – Prediksi Dortmund vs Copenhagen pekan ke-1 fase grup G Liga Champions. Pertandingan kickoff Selasa, 6 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Signal Iduna Park. Borussia Dortmund bertemu dengan FC Copenhagen pada babak pembukaan Liga Champions UEFA.

Pertandingan keduanya sebagai awal dari kompetisi, dengan kedua tim masih memiliki harapan yang tinggi untuk berlanjut. Millionaires tampil dengan kemajuan signifikan dalam permainan mereka. Sementara pada sisi lain, Kopenhagen senang bisa finis ketiga dan melanjutkan petualangan Eropanya secara langsung.

Borussia Dortmund tidak sekreatif sebelumnya, mereka memiliki gaya permainan yang jauh lebih konservatif. Yakni tanpa serangan dan tekanan tanpa henti seperti di masa lalu. Pasalnya Millionaires tidak memiliki Haaland, Witsel, serta beberapa pemain lainnya.

Sementara Copenhagen sudah memiliki sepuluh pertandingan kompetitif tahun ini. Setelah awal tahun yang sangat efisien, tim dari ibu kota Denmark sedikit melambat. Selama merampungkan pertandingan tandang mereka sangat efisien. Satu-satunya pengecualian saat di Turki melawan Trabzonspor yang berakhir 0-0.

Prediksi Dortmund vs Copenhagen, Edin Terzic Yakin Timnya Mapan di Liga Champions

Selengkapnya prediksi Dortmund vs Copenhagen Selasa, 6 September 2022 Liga Champions. Borussia Dortmund naik ke puncak klasemen Bundesliga saat tim asuhan Edin Terzic memastikan kemenangan keempat. Pada lima pertandingan liga dengan kemenangan 1-0 atas TSG Hoffenheim di Signal Iduna Park. Marco Reus mencetak gol pembuka dalam pertandingan Bundesliga untuk Dortmund.

Kapten BVB itu menyambut umpan terobosan pertama Julian Brandt dalam kotak penalti untuk menyelesaikannya dengan baik di luar jangkauan kiper Hoffenheim Oliver Baumann. Dortmund kemudian memiliki peluang emas menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Jamie Bynoe-Gittens hanya bisa melepaskan tembakan jarak dekat yang melebar dari tiang untuk mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Chaves Vs Rio Ave 6 September 2022 Liga portugal

Dortmund bertahan selama sisa babak kedua untuk memastikan kemenangan ketiga berturut-turut mereka atas Hoffenheim. Edin Terzic akan senang bahwa tim Dortmund mampu meraih kemenangan setelah kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang terakhir. Bek kiri Dortmund yang lincah memiliki permainan bagus untuk timnya. Niat menyerangnya dari sisi sayap sangat terlihat saat mencoba sesering mungkin mendapatkan umpan silang ke dalam kotak.

Baca Juga: Prediksi Zagreb Vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

Copenhagen kembali ke jalur kemenangan ketika tm mengalahkan Silkeborg 1-0 dalam comeback Andreas Cornelius. Mereka mengawali musim dengan buruk pada Superliga, tetapi juara bertahan Denmark meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan. Berkat  kemenangan tersebut, Copenhagen memiliki 12 poin untuk delapan putaran terakhir kali berada pada urutan kelima. Sebagian besar permainan Copenhagen berpusat pada Andreas Cornelius.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dortmund vs Copenhagen

Dortmund Line Up: Kobel; Guerreiro, Schlotterbeck, Sule, Wolf; Ozcan, Bellingham; Brandt, Reus, Meunier; Modeste.

Copenhagen Line Up: Ryan; Diks, Vavro, Khocholava, Kristiansen; Falk, Zeca, Lerager; Haraldsson, Biel, Cornelius.

Head to Head Dortmund vs Copenhagen

  • Kedua belah pihak bertemu 21 tahun lalu pada Piala UEFA, ketika Borussia memenangkan kedua pertandingan babak 32. Kesebelasan Jerman menang 1-0 baik tandang maupun kandang.

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 3 September 2022 Borussia Dortmund 1-0 1899 Hoffenheim
  • 27 Agustus 2022 Hertha BSC 0-1 Borussia Dortmund
  • 20 Agustus 2022 Borussia Dortmund 2-3 Werder Bremen
  • 13 Agustus 2022 SC Freiburg 1-3 Borussia Dortmund
  • 6 Agustus 2022 Borussia Dortmund 1-0 Bayer 04 Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir Copenhagen

  • 3 September 2022 Copenhagen 1-0 Silkeborg IF
  • 28 Agustus 2022 Nordsjælland 3-1 Copenhagen
  • 25 Agustus 2022 Trabzonspor 0-0 Copenhagen
  • 20 Agustus 2022 Lyngby 0-3 Copenhagen
  • 17 Agustus 2022 Copenhagen 2-1 Trabzonspor

Berita Bola Dortmund vs Copenhagen

Update Berita Tim Dortmund vs Copenhagen

Dortmund, Anthony Modeste mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan atas Hertha Berlin. Sementara Salih Ozcan mengumpulkan satu assist, dengan Gregor Kobel membuat tiga penyelamatan untuk clean sheet musim ini. Jude Bellingham memimpin liga dengan 67 duel yang dimenangkan. Karena ia mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan kandang sebelumnya melawan Hoffenheim.

Copenhagen, setelah membuat banyak perubahan pada timnya dengan  Thorup bisa kembali ke tim yang memulai leg pertama. Lebih mungkin dengan Thorup yang bisa mengistirahatkan pemain selama babak kedua melawan Dortmund. Sementara Kevin Diks harus kembali sebagai bek kanan meskipun cedera minggu lalu.

Prediksi Skor Dortmund vs Copenhagen Liga Champions

Setelah membuat sejarah yang salah selama pertandingan kandang sebelumnya. Dortmund enjadi tim pertama Bundesliga yang kebobolan tiga gol sejak menit ke-89 dan seterusnya. Tuan rumah juga kehilangan poin dalam setidaknya satu dari dua pertandingan domestik pembuka.

Tuan rumah harus menang, meskipun penampilan mereka tidak terlalu bagus belakangan ini. Memanfaatkan penampilan Copenhagen sangat tidak stabil. Sehingga seharusnya menjadi kesempatan bagi Dortmund untuk membuka kompetisi Liga Champions dengan kemenangan rutin.

Mungkin mencakup penyebaran gol pada kedua sisi lapangan. Menampilkan perbedaan kualitas terlalu besar untuk hal ini tidak terjadi. Dortmund memiliki sedikit keunggulan karena ketahanan mereka setelah kalah dalam pertandingan kandang. Teritama dalam gal pengalaman dan kualitas secara keseluruhan.

Prediksi Skor Dortmund vs Copenhagen: 1-0.***