21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Zagreb vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Zagreb vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

Prediksi Zagreb vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

Prediksi Zagreb vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions
Prediksi Zagreb vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

Zagreb vs Chelsea – Prediksi Zagreb vs Chelsea putaran ke-1 fase grup E Liga Champions. Pertandingan kickoff Selasa, 6 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Maksimir. Juara Eropa 2021 memulai kampanye kontinental mereka dari Kroasia dengan harapan mereka bisa mencatat kemenangan.

Grup E Liga Champions 2022 berisikan juara Kroasia Dinamo Zagreb yang percaya diri menjamu Chelsea.  Pertandingan tersebut menandai pertemuan Eropa pertama antara Dinamo Zagreb dan The Blues. Tahun ini menandai kedelapan kalinya tim Kroasia mencapai Liga Champions UEFA sementara Chelsea mengikuti kompetisi ke-19 kali.

Selama delapan musim Dinamo mencapai Liga Champions, hanya berhasil memenangkan lima pertandingan dari kemungkinan 42 pertandingan. Faktanya dalam 30 pertandingan UCL hanya klub Liga 1 FCSB dan AEK Athens yang memiliki persentase kemenangan lebih buruk.

Sementara Chelsea telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan tandang terakhir Liga Champions. Sekaligus mengamankan kemenangan dalam 16 dari pertandingan pembukaan sebelumnya. Chelsea dapat mendominasi pertarungan penguasaan bola. Meskipun kesulitan memulai musim Liga Inggris, pasukan Thomas Tuchel menjunjung tinggi reputasi mereka. The Blues saat ini menempati peringkat ke-12 Eropa dan yang ketiga tabel EPL..

Prediksi Zagreb vs Chelsea, The Blues Upayakan Kemenangan Perdana Liga Champions

Selengkapnya prediksi Zagreb vs Chelsea Selasa, 6 September 2022 Liga Champions. Pemain Dinamo meraih kemenangan ketujuh musim baru SuperSport HNL. Mengalahkan Rijeka 3-1 pada game pertama babak ke-8. Keunggulan Dinamo berkat upaya Rasmus Lauritsen pada menit ke-28 melalui sundulan setelah sepak pojok Mislav Orsi.

Dua menit kemudian, pemain yang sama membantu gol Darij pikic sehingga membuat Dinamo memimpin 2-0. Asisten ganda Orsi menjadi salah satu pencetak gol pada menit ke-60. Ketika ia mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 3-0. Sementara Rijeka mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Vrancic mencetak gol dari sepak pojok, sedangkan Nikita Vlasenko melakukan yang terbaik pada depan gawang memasukkan bola untuk skor akhir 3-1.

Baca Juga: Prediksi Monza Vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia

Dinamo mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan, mereka tidak berhenti bahkan setelah gol ketiga. Petkovic memiliki kesempatan untuk mencetak gol menit ke-65. Sadegh Moharrami mengoper sisi kanan di sepanjang garis gawang. Mengirim umpan silang tajam ke tiang pertama, tempat Petkovic meletakkan kakinya ketika bola memantul sehingga melewati tiang.

Sementara Chelsea menggadapi West Ham menjelang bentrokan ke kandang Zagreb. Pemain pengganti Kai Havertz mencetak gol penentu kemenangan saat The Blues bangkit mencatatkan kemenangan dramatis atas West Ham. Meskipun David Moyes marah oleh keputusan skandal VAR untuk mengesampingkan gol penyeimbang Hammers pada menit ke-90.

Baca Juga: Prediksi Chaves Vs Rio Ave 6 September 2022 Liga portugal

The Hammers membuat frustrasi Chelsea yang melihat banyak penguasaan bola tetapi tidak ada tembakan tepat sasaran. Wesley Fofana melakukan debut, membawa Ben Chilwell menyelinap untuk menyamakan kedudukan dari sudut yang sempit. Ini memicu penyelesaian panik dengan Cornet hampir memenangkan di penghujung pertandingan bagi tim tamu. Hanya untuk melihat sundulannya membentur tiang. The Blues segera mencetak gol melalui penyelesaian klinis Havertz dari umpan silang Chilwell.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Zagreb vs Chelsea

Zagreb Line Up: Livakovic; Ristkovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Tolic, Misic; Ademi, Orsic, Menalo; Petkovic.

Chelsea Line Up: Mendy; Fofana, Silva, Koulibaly; Azpilicueta, Gallagher, Jorginho, Cucurella; Mount, Sterling, Broja.

Head to Head Zagreb vs Chelsea

Bentrokan ini menjadi kali pertama The Blues hadapi Dinamo Zagreb dalam waktu dekat. Menjanjikan aksi lapangan yang mendebarkan para penggemar sepak bola.

5 Pertandingan Terakhir Zagreb

  • 3 September 2022 Dinamo Zagreb 3-1 HNK Rijeka
  • 28 Agustus 2022 HNK Sibenik 1-2 Dinamo Zagreb
  • 25 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 4-1 Bodø/Glimt
  • 21 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 5-2 NK Osijek
  • 17 Agustus 2022 Bodø/Glimt 1-0 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 03 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham United
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea
  • 27 Agustus 2022 Chelsea 2-1 Leicester City
  • 21 Agustus 2022 Leeds United 3-0 Chelsea
  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur

Berita Bola Zagreb vs Chelsea

Update Berita Tim Zagreb vs Chelsea

Zagreb akan turun ke lapangan tanpa servis bek Josip Sutalo yang absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut setelah keluar karena cedera pada bulan Juli. Sutalo bergabung dalam tabel cedera dengan gelandang Sibenik Marko. Ia telah absen sejak Maret karena cedera jangka panjang. Bruno Petkovic dan Mislav Orsic sama-sama tepat sasaran saat Purgeri meraih kemenangan. Duo ini harus mempertahankan peran sebagai starting untuk bekerja sama pada ujung menyerang lapangan sekali lagi.

Chelsea, Thomas Tuchel mungkin siap menempatkan Wesley Fofana pada sisi kanan dari tiga bek. Sementara Zakaria dan Aubameyang harus absen, membuat Conor Gallagher kembali tampil pada lini tengah. Sementara Armando Broja berharap memperoleh kesempatan pada lini serang. Reece James, Trevoh Chalobah dan Ruben Loftus-Cheek masing-masing telah kembali berlatih setelah sakit, cedera lutut dan cedera hamstring.

Prediksi Skor Zagreb vs Chelsea Liga Champions

Senjata pertahanan baru bagi Chelsea datang dengan kehadiran Wesley Fofana dan Denis Zakaria. Keduanya terprediksi mampu meningkatkan dinamika lapangan untuk The Blues. Pengunjung harus mewaspadai peran Mislav Orsic dari Dinamo Zagreb.

Dinamo Zagreb mungkin tidak cukup siap untuk menangani Chelsea, tetapi jika mereka ingin membuat keributan. Kemungkinan besar akan datang dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa Mislav Orsic. Pemain Kroasia itu mencetak empat gol dalam satu-satunya musim Liga Champions pada 2019-2020.

Pakaian Kroasia menuju pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami memperkirakan mereka akan memanfaatkan keunggulan kandang dan meraih tujuan mereka. Chelsea seharusnya bisa mengungguli Dinamo Zagreb bahkan dalam laga tandang. Keuntungan signifikan dalam penguasaan bola oleh klub London akan sangat membatasi jumlah peluang milik tim Kroasia.

Prediksi Skor Zagreb vs Chelsea: 0-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.