Prediksi Monza vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Monza vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Monza vs Atalanta 5 September 2022 Serie A Italia

Monza vs Atalanta – Prediksi Monza vs Atalanta putaran ke-5 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 5 September 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Brianteo. Bentrokan ini merupakan pertandingan terbawah versus puncak klasemen.  Sebagian besar penilaian memang lebih menguntungkan tim tamu. Tidak heran bila Monza putus asa mendapatkan poin pertama musim ini mengingat sulitnya tugas.

Berdasarkan riwayat head to head yang melibatkan kedua belah pihak. Monza dan Atalanta sudah merampungkan dua laga tanpa kemenangan satupun bagi tuan rumah. Termasuk tidak ada catatan akan laga imbang. Lantaran La Dea sepenuhnya mendominasi kemenangan dengan rata-rata 7 gol per bentrokan.

Tuan rumah, Monza telah naik ke papan atas musim ini setelah tersingkir dari babak play-off Serie B tahun lalu. Mereka dibeli Silvio Berlusconi pada tahun 2018, kemudian memulao promosi ambisius meski masih memiliki kesulitan besar untuk mempercepat laju.

Prediksi Monza vs Atalanta, La Dea Sama Sekali Tak Remehkan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Monza vs Atalanta Senin, 5 September 2022 Serie A Italia. Monza saat ini berada pada dasar klasemen Serie A. Tim promosi ini belum dalam performa terbaiknya. Tuan rumah menderita kekalahan 3-0 atas AS Roma, mereka berambisi bangkit kembali pada pertandingan nanti.

Atalanta sendiri berada pada puncak klasemen liga dan telah melampaui ekspektasi sejauh musim ini. La Dea melewati Torino dengan selisih 3-1 yang nyaman pada pertandingan sebelumnya. Tim tamu akan berusaha mencapai hasil yang sama hari Senin. Atalanta dan Monza tidak pernah saling berhadapan pada kompetisi papan atas Italia.

Baca Juga: Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Silvio Berlusconi tidak terlalu senang melihat cara Monza menemukan kehidupan kampanye papan atas Italia selama pembukaan musim. Setelah memenangkan promosi ke Serie A untuk pertama kalinya. Klub justru menempatkan diri mereka pada dasar klasemen sementara Liga Italia.

Padahal selama jendela musim panas Monza membawa sejumlah wajah-wajah baru tetapi masih melenceng. Kekalahan terbaru saat berhadapan dengan AS Roma di Stadio Olimpico. Sekarang Giovanni Stroppa harus meningkatkan performa pemainnya untuk tugas berat menjamu pemimpin Atalanta.

Baca Juga: Prediksi Nice Vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis

Gian Piero Gasperini harus berurusan dengan rumor terus-menerus tentang pemain yang meninggalkan klub Bergamo. Tetapi hanya Remo Freuler yang benar-benar berangkat ke Nottingham Forest. Legenda klub Josip Ilicic mengakhiri kontraknya dengan persetujuan bersama.

Sejauh ini La Dea hanya kehilangan poin dari juara bertahan Milan. Mereka bermain imbang 1-1 di Stadion Gewiss saat menghadapi tim dari bawah liga. Bentrokan memungkinkan Atalanta untuk memulai dengan sebaik mungkin. Penggemar bahkan penasaran melihat seperti apa laga yang melibatkan dua kekuatan berlawanan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Monza vs Atalanta

Monza Line Up: Di Gregorio; Marrone, Caldirola, Marlon; Carlos, Sensi, Pessina, Machin, Birendelli; Colpani, Petagna.

Atalanta Line Up: Musso; Demiral, Okoli, Tolói; Zappacosta, de Roon, Koopmeiners, Soppy; Pašalić, Malinovskyi; Zapata.

Head to Head Monza vs Atalanta

  • 21 Agustus 2019 Atalanta 9-1 Monza
  • 26 Maret 2000 Atalanta 3-1 Monza

5 Pertandingan Terakhir Monza

  • 31 Agustus 2022 Roma 3-0 Monza
  • 26 Agustus 2022 Monza 1-2 Udinese
  • 21 Agustus 2022 Napoli 4-0 Monza
  • 14 Agustus 2022 Monza 1-2 Torino
  • 8 Agustus 2022 Monza 3-2 Frosinone

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 2 September 2022 Atalanta 3-1 Torino
  • 28 Agustus 2022 Verona 0-1 Atalanta
  • 22 Agustus 2022 Atalanta 1-1 AC Milan
  • 13 Agustus 2022 Sampdoria 0-2 Atalanta
  • 7 Agustus 2022 Valencia 2-1 Atalanta

Berita Bola Monza vs Atalanta

Update Berita Tim Monza vs Atalanta

Monza, Giovanni Stroppa akan memeras otaknya untuk mencari tahu bagaimana mulai mengumpulkan beberapa poin dengan skuad baru yang ia miliki. Tapi sepertinya hanya sedikit yang bisa pelatih lakukan saat ini. Andrea Colpani kemungkinan tetap menjadi starter, meski Dany Mota harus memulai laga dari bangku cadangan lagi.

Atalanta, semuanya jauh lebih mudah bagi Gian Piero Gasperini dengan tim miliknya. Mereka berada pada puncak klasemen setelah empat pertandingan. Ruslan Malinovskyi bisa masuk kembali, sementara Teun Koopmeiners berusaha melanjutkan performa bagus dalam mencetak gol.

Prediksi Skor Monza vs Atalanta Serie A Italia

Monza sejatinya mampu hasilkan dua gol per 8 laga kandang dengan 100% penguasaan bola. Namun, lawan mereka adalah Atalanta yang superior. La Dea mampu hasilkan 3 gol dalam 2 laga tandang dengan 40% penguasaan bola.

Absen dari semua Piala Eropa, kesebelasan yang berbasis di Bergamo berharap untuk berbuat lebih baik musim ini. Semuanya berjalan baik karena pasukan Gian Piero Gasperini kini berada pada puncak klasemen. Atalanta tampil impresif dan bertekad mengamankan tempat papan atas Serie A.

Teun Koopmeiners telah mencetak empat gol dari lini tengah dalam dua pertandingan terakhirnya Sementara itu, Monza telah berjuang untuk mengatasi papan atas Italia. Mereka berupaya bisa menemukan diri dalam pertempuran degradasi. Atalanta bagaimanapun adalaj tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Monza vs Atalanta: 0-3.***