27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Nice vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis

4 min read
Prediksi Nice vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Nice vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Nice vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi Nice vs AS Monaco 5 September 2022 Ligue 1 Prancis

Nice vs AS Monaco – Prediksi Nice vs AS Monaco pekan ke-6 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 5 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Allianz Riviera. Tidak ada pihak yang memulai kampanye Ligue 1 seperti yang mereka inginkan. Setelah keduanya meraih lima poin dari lima pertandingan.

Kedua tim memiliki pemain mengesankan pada barisan dan ingin memenangkan pertandingan ini. Nice sebagau tuan rumah berada pada peringkat 15 klasemen Ligue 1. Sejauh ini mereka belum dalam performa terbaiknya. Tim tuan rumah mengalahkan Lille pekan lalu, menjadikannya sebagai modal percaya diri hadapi AS Monaco.

Sementara itu, AS Monaco berada pada posisi ke-16 tabel liga. Mereka belum gagal memenuhi harapan musim yang baru. Les Monegasques mengalami kekalahan mengejutkan melawan Troyes di pertandingan sebelumnya. Pengunjung harus bangkit kembali hari Senin nanti.

Prediksi Nice vs AS Monaco, Les Rouge et Blanc Harus Kembali ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Nice vs AS Monaco Minggu, 5 September 2022 Ligue 1 Prancis. Berdasarkan riwayat head to head Nice vs AS Monaco. Les Rouge et Blanc memiliki rekor bagus melawan Nice. Monaco telah memenangkan 19 dari 42 pertandingan antara kedua tim. Nice meraih 13 kemenangan dan berusaha memangkas defisit.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun 2022. Kala itu laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Monaco. Nice memberikan catatan baik tentang diri mereka hari itu dan perlu meningkatkannya kembali.

Baca Juga: Prediksi Udinese Vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

Nice mencatat kemenangan liga pertama mereka dengan skor 2-1 atas Lille terakhir kali. Lucien Favre tampil melenceng setelah menggantikan Christophe Galtier selama musim panas. Jonathan Bamba memberi tuan rumah keunggulan menit ke-20 tetapi tamu dengan cepat membalas. Balasan datang melalui penalti masing-masing dari Andy Delort dan Nicolas Pepe yang bergabung dengan status pinjaman dari Arsenal.

Terdapat banyak wajah familiar dalam ajang Liga Premier yang bersaing untuk Nice musim ini. Favre mengontrak Kasper Schmeichel, Aaron Ramsey, Joe Bryan dan Mads Bech Sorensen. Gaetan Laborde bergabung dari Rennes, dengan Sofiane Diop mungkin mewakili penandatanganan utama dari Monaco.

Baca Juga: Prediksi Los Angeles FC vs Salt Lake 5 September 2022 MLS

Monaco memiliki Mohamed Camara, Takumi Minamino dan Breel Embolo sebagai pemain permanen yang mereka rekrut selama jendela transfer. Kekalahan kandang berturut-turut dari Lens dan Troyes juga hampir tidak menginspirasi kepercayaan diri para pemain.

Terutama dengan tim Clement kehilangan disiplin berbuahkan kartu merah pada kedua pertandingan. Meskipun mendapat hasil imbang 1-1 yang mengesankan dari Paris Saint-Germain. Kekalahan 4-1 dan 4-2 memberikan ambisi bahwa mereka bisa tampil pada jalur kemenangan kembali.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nice vs AS Monaco

Nice Line Up: Schmeichel; Clair Todibo, Dante, Viti; Bard, Atal, Rosario, Thuram, Ramsey; Delort, Pepe.

AS Monaco Line Up: Nubel; Badiashile, Disasi, Sarr; Vanderson, Fofana, Camara, Jakobs; Minamino, Embolo, Ben Yedder.

Head to Head Nice vs AS Monaco

  • 20 April 2022 Monaco 1-0 Nice
  • 19 September 2021 Nice 2-2 Monaco
  • 8 Maret 2021 Nice 0-2 Monaco
  • 3 Februari 2021 Monaco 2-1 Nice
  • 8 November 2020 Nice 1-2 Monaco

5 Pertandingan Terakhir Nice

  • 1 September 2022 Lille 1-2 Nice
  • 28 Agustus 2022 Nice 0-3 Marseille
  • 26 Agustus 2022 Nice 2-0 Maccabi Tel Aviv
  • 21 Agustus 2022 Clermont Foot 1-0 Nice
  • 19 Agustus 2022 Maccabi Tel Aviv 1-0 Nice

5 Pertandingan Terakhir AS Monaco

  • 1 September 2022 Monaco 2-4 Troyes
  • 29 Agustus 2022 PSG 1-1 Monaco
  • 20 Agustus 2022 Monaco 1-4 Lens
  • 13 Agustus 2022 Monaco 1-1 Rennes
  • 10 Agustus 2022 PSV Eindhoven 3-2 Monaco

Berita Bola Nice vs AS Monaco

Update Berita Tim Nice vs AS Monaco

Nice, tetap tanpa gelandang Mario Lemina setelah kartu merah langsung melawan Clermont Foot. Sementara Diop absen melawan mantan klubnya karena cedera otot. Kasper Dolberg  dan Hicham Boudaoui kemungkinan tidak akan kembali beraksi sampai akhir September pasca cedera. Berarti Favre mungkin memilih line up sama saat mengalahkan Lille pertengahan pekan.

AS Monaco, melakukan perjalanan tanpa Guillermo Maripan setelah pemecatan bek. Benoit Badiashile kemungkinan akan menggantikannya pada jantung pertahanan. Sementara Aleksandr Golovin menggantikan Minamino sebagai tumpuan kreatif tim. Setelah hanya muncul dari bangku cadangan dalam kekalahan pertengahan pekan. Kevin Volland tetap absen karena cedera pergelangan kaki, mengikuti Yilan Okou, Willem Geubbels, dan Myron Boadu yang tidak mungkin melakukan perjalanan.

Prediksi Skor Nice vs AS Monaco Ligue 1 Prancis

Nice memiliki pemain bagus, tetapi beberapa masalah harus tuan rumah atasi menjelang pertandingan. Mengingat AS Monaco adalah tim yang lebih baik di atas kertas. Otomatis membuat pengunjung merasa berada di atas angin.Kedua tim mampy mencetak gol pada masing-masing gawang.

Tidak ada pihak yang terlihat mapan musim ini tetapi mereka memiliki kantong bakat ofensif sehingga menyebabkan banyak masalah satu sama lain. Monaco dapat mengemas pukulan tetapi belum mencapai langkah maksimal Ligue 1 musim ini. Pemain seperti Breel Embolo dan Wissam Ben Yedder sangat mematikan dan perlu optimal saat merumput.

Prediksi Skor Nice vs AS Monaco: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.