13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Udinese vs AS Roma 5 September 2022 Serie A Italia

Udinese vs AS Roma – Prediksi Udinese vs AS Roma pekan ke-5 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 5 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Friulli. Udinese datang ke pertandingan dengan kemenangan atas Fiorentina asuhan Vincenzo Italiano. Gol babak pertama milik striker Portugal Beto sebagai satu-satunya. Memastikan kemenangan bagi skuad asuhan Andrea Sottil.

Sementara itu, Roma mengalahkan Monza asuhan Giovanni Stroppa. Dua gol babak pertama merupakan hasil apik penyerang Argentina Paulo Dybala. Sementara gol babak kedua dari bek tengah Brasil Roger Ibanez memastikan kesepakatan untuk Roma asuhan Jose Mourinho.

Tercatat dalam laga head to head yang melibatkan kedua tim telah melakoni 31 pertemuan. Giallorossi memegang keunggulan mutlak, mereka telah memenangkan 21 pertandingan. Sedangkan Udinese meraih kemenangan tujuh kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun 2022 dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol babak pertama dari bek kanan Argentina Nahuel Molina untuk Udinese terbatalkan. Tendangan penalti pada penghujung babak kedua dari gelandang Lorenzo Pellegrini untuk Roma.

Prediksi Udinese vs AS Roma, Giallorossi Mengancam Bagian Belakang Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Udinese vs AS Roma Senin, 5 September 2022 Serie A Italia. Terikat pada puncak klasemen Serie A setelah awal yang mengesankan untuk musim baru. AS Roma mengunjungi Udinese dengan ambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan. Terkunci pada 10 poin dengan Atalanta menuju ke pertandingan putaran kelima.

Giallorossi mengalahkan tim promosi Monza pada pertengahan pekan. Sekarang menangani tim yang baru saja memenangkan pertandingan berturut-turut. Bermain sehari setelah kemungkinan rival mereka finis empat besar pada bulan Juni.  Meskipun kepemilikan posisi teratas tetap bersifat sementara pada tahap awal proses.

Baca Juga: Prediksi Nantes Vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

AS Roma pasti menikmati dorongan psikologis kembali ke puncak setelah beberapa tahun mengalami stagnasi. Pemenang Liga Konferensi Eropa perdana akan memulai kampanye mereka minggu depan. Bertandang ke Ludogorets dengan tujuan melanjutkan bentuk liga bagus mengatasi Udinese.

Udinese sempat menahan Roma untuk bermain imbang 1-1 dalam pertemuan terakhir klub di Dacia Arena. Menang hanya dua dari 19 pertemuan terakhir mereka di Serie A, sementara kalah 15 kali dan gagal mencetak gol pada 10 kesempatan. Jelas bahwa Friulani menghadapi preseden kuat sebelum pertandingan hari Senin.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Pengunjung memainkan pertandingan kandang kedua dalam hitungan hari didukung oleh kemenangan atas Fiorentina. Beto mengantongi gol kedua dalam banyak pertandingan untuk mengklaim ketiga poin. Setelah membuka skor dalam kemenangan 2-1 atas Monza terakhir kali. AS Roma tersingkir sekalipun penyerang Portugal itu membangun kembali peran awalnya pada lini depan. Bersama pemain bintang Gerard Deulofeu setelah lama tidak tampil bagus.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Udinese vs AS Roma

Udinese Line Up: Silvestri; Becao, Nuytinck, Bijol; Perez, Pereyra, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto.

AS Roma Line Up: Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Matic, Cristante, Spinazzola; Pellegrini, Dybala; Abraham.

Head to Head Udinese vs AS Roma

  • 13 Maret 2022 Udinese 1-1 Roma
  • 23 September 2021 Roma 1-0 Udinese
  • 14 Februari 2021 Roma 3-0 Udinese
  • 3 Oktober 2020 Udinese 0-1 Roma
  • 2 Juli 2020 Roma 0-2 Udinese

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 31 Agustus 2022 Udinese 1-0 Fiorentina
  • 26 Agustus 2022 Monza 1-2 Udinese
  • 20 Agustus 2022 Udinese 0-0 Salernitana
  • 13 Agustus 2022 AC Milan 4-2 Udinese
  • 5 Agustus 2022 Udinese 2-1 FeralpiSalo

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 31 Agustus 2022 Roma 3-0 Monza
  • 27 Agustus 2022 Juventus 1-1 Roma
  • 22 Agustus 2022 Roma 1-0 Cremonese
  • 15 Agustus 2022 Salernitana 0-1 Roma
  • 8 Agustus 2022 Roma 5-0 Shakhtar Donetsk

Berita Bola Udinese vs AS Roma

Update Berita Tim Udinese vs AS Roma

Udinese berharap bisa menahan pengunjung selama 90 menit mendapat pukulan ketika bek serba bisa Adam Masina keluar lapangan saat menang atas Fiorentina. Tes berikutnya mengungkapkan cedera lutut yang serius. Sehingga Bram Nuytinck harus kembali ke samping pada hari Senin.

Pelatih Andrea Sottil mendapatkan kembali Nehuen Perez setelah skorsing dua pertandingan. Pemain berusia 22 tahun bisa masuk ke dalam tiga bek atau tampil pada sisi kanan formasi 3-5-2. Tuan rumah yang terakhir memungkinkan Roberto Pereyra untuk kembali ke peran lebih sentral.

AS Roma,  Mourinho mungkin akan bermain-main dengan starting eleven. Masih kehilangan Nicolo Zaniolo dan absen jangka panjang Georginio Wijnaldum karena cedera. Tim tamu setidaknya memiliki striker baru saat Andrea Belotti melakukan debut dari bangku cadangan. Wing-back Nicola Zalewski dan Zeki Celik bisa keluar dari samping, setelah keduanya menghadapi Monza. Rick Karsdorp dan Leonardo Spinazzola sebagai gantinya kembali ke sayap. Lini depan Giallorossi memiliki Paulo Dybala berharap memulai dari pembukaan akunnya.

Prediksi Skor Udinese vs AS Roma Serie A Italia

Udinese finis pada posisi 12 Liga Italia musim lalu. Setelah menjual bek kanan Nahuel Molina dan Brandon Soppy ke Atletico Madrid dan Atalanta musim panas ini. Tetapi berhasil mengontrak striker Portugal Beto dengan kontrak permanen. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 11 gol liga musim lalu.

Roma memiliki pendapat banyak orang sebagai kuda hitam di Serie A musim ini. Setelah mengakuisisi bintang-bintang Serie A yang mapan seperti Paulo Dybala dan Andrea Belotti berstatus bebas transfer. Giallorossi akan berharap membangun kesuksesan Liga Konferensi Eropa UEFA. Pengunjung akan menggabungkannya dengan sindrom musim kedua yang terkenal bersam Jose Mourinho.

Prediksi Skor Udinese vs AS Roma: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.