Prediksi Valencia vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Getafe 5 September 2022 La Liga
Prediksi Valencia vs Getafe 5 September 2022 La Liga

Valencia vs Getafe – Prediksi Valencia vs Getafe pekan ke-4 La Liga. Pertandingan kickoff Senin, 5 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Mestalla. Valencia kembali beraksi dengan pertandingan penting La Liga menghadapi Getafe setelah sama mengalami kesulitan musim ini.

Tuan rumah Valencia menempati posisi ke-14 hingga hari ini belum dalam performa terbaik. Los Che merosot pasca kekalahan 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan sebelumnya. Mereka tentu ingin bangkit kembali pada Senin nanti.

Getafe saat ini berada pada urutan ke-18 klasemen La Liga dan dalam performa buruk. Kesebelasan yang berbasis di Madrid menahan Villarreal dengan kebuntuan 0-0 minggu lalu. Menuju markas Valencia harus mengambil kedudukan dalam pertandingan nanti.

Berdasarkan riwayat head to head Valencia vs Getafe memiliki rekor bagus untuk tuan rumah. Setelah memenangkan 18 dari 39 pertandingan antara kedua tim. Getafe telah meraih 12 kemenangan melawan Valencia dan ingin menambah jumlah mereka. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Maret tahun 2022 berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim menyia-nyiakan peluang pada hari itu dan harus lebih klinis.

Prediksi Valencia vs Getafe, Los Nibung Targetkan Dulang Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Valencia vs Getafe Senin, 5 September 2022 La Liga. Valencia bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan La Liga berturut-turut demi melanjutkan kampanye 2022-2023. Tim asuhan Gennaro Gattuso hanya mengantongi tiga poin dari tiga pertandingan pertama. Sementara Getafe meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan.

Valencia membuka kampanye La Liga dengan kemenangan 1-0 atas Girona. Berkat upaya cemerlang Carlos Soler mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan dari titik penalti. Los Che berada pasa ujung yang salah dengan skor 1-0 dalam dua pertandingan terakhir. Tercatat kalah atas Athletic Bilbao sebelum kalah kandang dari Atletico Madrid terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Elche 4 September 2022 La Liga

Valencia finis urutan kesembilan La Liga musim lalu, tetapi mereka telah kehilangan beberapa pemain penting selama musim panas. Kepergian Goncalo Guedes dan Soler masing-masing pindah ke Wolverhampton Wanderers dan Paris Saint-Germain.

Pasukan Gattuso berhasil membuat skuad baru sendiri, dengan Justin Kluivert, Ilaix Moriba dan Edinson Cavani tiba menjelang musim transfer berakhir. Valencia mencatatkan kemenangan 1-0 atas Getafe pada pertandingan yang sama musim lalu. Sementara mereka belum pernah kalah dalam kandang sendiri sejak April 2018.

Baca Juga: Prediksi Nantes Vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

Getafe asuhan Quique Sanchez Flores memulai dengan kekalahan beruntun dari Atletico Madrid dan Girona. Pengunjung tercatat kebobolan enam kali dalam prosesnya. Tetapi ada peningkatan yang jelas melawan Villarreal. The Deep Blue Ones memiliki dua pertandingan sulit melawan Real Sociedad dan Osasuna sebelum jeda internasional September 2022.

Mereka tidak ingin memasuki zona degradasi bahkan jika masih ada begitu banyak pertandingan yang berlaku musim ini. Tim tamu hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Valencia. Tetapi mereka belum berhasil mengalahkan Los Che di Mestalla selama lebih dari empat tahun.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valencia vs Getafe

Valencia Line Up: Mamardashvili; Vazquez, Diakhaby, Mosquera, Correia; Gonzalez, Guillamon; Musah, Lino, Castillejo; Duro.

Getafe Line Up: Soria; Revuelta, Duarte, Mitrovic, Dakonam; Arambarri, Maksimovic, Alena, Portu; Unal, Mayoral.

Head to Head Valencia vs Getafe

  • 12 Maret 2022 Getafe 0-0 Valencia
  • 13 Agustus 2021 Valencia 1-0 Getafe
  • 27 Februari 2021 Getafe 3-0 Valencia
  • 1 November 2020 Valencia 2-2 Getafe
  • 8 Februari 2020 Getafe 3-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 30 Agustus 2022 Valencia 0-1 Atletico Madrid
  • 21 Agustus 2022 Athletic Bilbao 1-0 Valencia
  • 15 Agustus 2022 Valencia 1-0 Girona
  • 7 Agustus 2022 Valencia 2-1 Atalanta
  • 4 Agustus 2022 Castellon 1-0 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 28 Agustus 2022 Getafe 0-0 Villarreal
  • 23 Agustus 2022 Girona 3-1 Getafe
  • 16 Agustus 2022 Getafe 0-3 Atletico Madrid
  • 8 Agustus 2022 Getafe 0-1 Albacete
  • 27 Juli 2022 Elche 1-0 Getafe

Berita Bola Valencia vs Getafe

Update Berita Tim Valencia vs Getafe

Valencia kembali kehilangan Hugo Duro karena cedera pergelangan kaki. Tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan dengan Getafe dalam hal kebugaran. Jose Gaya tetap absen karena skorsing, sehingga Toni Lato harus bermain sebagai bek kiri.

Sementara kepergian Soler bisa membuka pintu bagi Nico Gonzalez untuk masuk ke line up. Pemain baru Kluivert, Moriba dan Cavani akan berharap untuk terlibat. Sedangkan Andre Almeida merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Atletico.

Getafe, Luis Milla dan Damian Suarez masih absen karena masalah hamstring. Tetapi Fabrizio Angileri tersedia sekali lagi setelah skors. Tim tamu menandatangani Jordan Amavi dan Munir El Haddadi pada hari akhir masa transfer. Borja Mayoral sekali lagi kemungkinan bergabung dengan Enes Unal pada sepertiga akhir lapangan. Portu dan Carles Alena bisa kembali tampil pada posisi melebar untuk sisi Sanchez.

Prediksi Skor Valencia vs Getafe La Liga

Valencia membutuhkan hasil positif menyusul kekalahan beruntun. Kami menyarankan Los Che mengamankan tiga poin atas Getafe. Tim tamu memiliki banyak kualitas sepertiga akhir sehingga mampu menghindari kekalahan. Tetapi tim tuan rumah berpotensi muncul sebagai pemenang di depan pendukung mereka sendiri.

Tuan rumah telah menghadapi eksodus pemain lain musim panas ini. Pekerjaan mereka terhenti musim ini, setelah Carlos Soler tidak tersedia. Sedangkan pemain seperti Hugo Duro dan Samu Castillejo perlu melangkah untuk Los Che dalam kampanye 2022-2023.

Getafe dapat menampilkan front yang kuat pada hari Senin saat berkunjung. Tetapi menemukan tim menghuni zona degradasi. Terbukti bila Los Che adalah tim yang lebih baik dan bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

Prediksi Skor Valencia vs Getafe: 1-0.***