Prediksi Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman
Prediksi Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman

Dortmund vs RB Leipzig – Prediksi Dortmund vs RB Leipzig match day ke-28 lanjutan Liga Jerman. Pertandingan kickoff Sabtu, 2 April 2022 pukul 23.30 WIB di Westfalen Stadion. Dapatkan informasi lengkap paling akurat pasti jitu 100%. Tim tamu tidak mempermasalahkan posisi mereka yang berjeda lumayan jauh sekitar 10 poin dari Die Borussien.

Dortmund sebagai tuan rumah sukses mencapai posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga dengan 57 poin. Sedangkan RB Leipzig juga menuntaskan jumlah bentrokan yang sama yakni 27 harus puas menjadi peringkat ke-4 dengan 47 poin. Die Bull datang dengan ambisi semakin mengokohkan kaki mereka dalam ajang bergengsi domestik.

Walau pastinya perjuang Leipzig tidak akan mudah menuju gawang Dortmund. Menimbang kualitas tim yang akan saling bentrokan pada Sabtu malam nanti. Kemungkinan gol tercipta dari kedua sisi lapangan. Penggemar berpeluang menyaksikan bagaimana laga saling mencuri skor tercipta.

Dortmund sendiri ingin mempertahankan gengsi mereka agar tetap hidup. Dalam 2 laga terakhir mereka menunjukkan rapat dan kompaknya barisan belakang. Sehingga mempersulit lawan mencapai permukaan gawang. Hal tersebut merupakan momentum yang sempat jarang terlihat dari kesebelasan Borussia Dortmund musim ini.

Prediksi Dortmund vs RB Leipzig, Die Borussen Kembali Bersama Haaland

Kelanjutan prediksi Dortmund vs RB Leipzig 2 April 2022 Liga Jerman. Sebelumnya Borussia Dortmund merampungkan pertandingan dengan hasil antiklimaks seri 1-1 dari FC Koln. Pertandingan itu berlangsung pada Senin, 21 Maret 2022 di RheinEnergieStadion. Beruntung apa yang terjadi beberapa waktu lalu tidak menggoyang posisi mereka di papan klasemen.

Dortmund kembali meramaikan rangkaian pertandingan Bundesliga. Kali ini mereka datang dengan kekuatan penuh dan lebih percaya diri menghadapi lawan-lawan papan atas. Hal yang harus Leipzig perhatikan sebelum turun lapangan. Yakni serangan tajam terukur dan pertahanan solid, sehingga mempersulit pergerakan lawan menuju belakang gawang.

Baca Juga: Prediksi Wolverhampton Vs Aston Villa 2 April 2022 Liga Inggris

Seperti yang terjadi saat Borussia Dortmund meladeni permainan cepat FC Koln. Mereka memang melakukan banyak serangan namun hanya membuahkan satu gol ke sarang Die Borussen. Akibat intensitas permainan terlalu agresif, hingga wasit harus mengeluarkan 5 kartu kuning. 3 diantaranya adalah milik pasukan Rose. Pengusaan bola Dortmund kala itu adalah 45% namun tidak terlihat adanya celah terbuka dengan begitu mudah.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin Vs FC Koln 2 April 2022 Liga Jerman

Sementara itu RB Leipzig juga bermain imbang tanpa skor dengan Eintracht Frankfurt. Meskipun dari 9 laga terakhir Die Bullen sudah memenangkan 7 laga. Salah satu hasil besar mereka adalah kemenangan telak 6-1 dari Greuther Furth. Intensitas permainan jelas jauh berbeda sehingga tidak bisa membandingkan perfoma kala melawan tim kecil.

RB Leipzig berkembang positif bersama arahan pelatih asal Prancis Tedesco. Kedatangan mantas bos Spartak Moscow pada Desember lalu langsung terasa perubahannya secara signifikan. Mereka kini menyatakan siap menghadapi raksasa kedua Liga Jerman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dortmund vs RB Leipzig

Dortmund Line Up: Kobel; Passlack, Can, Hummels, Guerreiro; Brandt, Witsel, Bellingham; Hazard, Haaland, Malen

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Haidara, Angelino; Forsberg; Nkunku, Silva.

Head to Head Dortmund vs RB Leipzig

  • 6 November 2021 RasenBallsport Leipzig 2-1 Borussia Dortmund
  • 13 Mei 2021 RasenBallsport Leipzig 1-4 Borussia Dortmund
  • 8 Mei 2021 Borussia Dortmund 3-2 RasenBallsport Leipzig
  • 9 Januari 2021 RasenBallsport Leipzig 1-3 Borussia Dortmund
  • 20 Juni 2020 RasenBallsport Leipzig 0-2 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 21 Maret 2022 FC Köln 1-1 Borussia Dortmund
  • 17 Maret 2022 FSV Mainz 0-1 Borussia Dortmund
  • 13 Maret 2022 Borussia Dortmund 1-0 Arminia Bielefeld
  • 27 Februari 2022 Augsburg 1-1 Borussia Dortmund
  • 25 Februari 2022 Rangers 2-2 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 20 Maret 2022 RasenBallsport Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt
  • 14 Maret 2022 Greuther Fuerth 1-6 RasenBallsport Leipzig
  • 5 Maret 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Freiburg
  • 3 Maret 2022 Hannover 96 0-4 RasenBallsport Leipzig
  • 27 Februari 2022 Bochum 0-1 RasenBallsport Leipzig

Berita Bola Crystal Dortmund vs RB Leipzig

Update Berita Tim Dortmund vs RB Leipzig

Dortmund, Erling Braut Haaland kondisinya sudah lebih baik dan siap bermain sekembalinya dari cedera. Masih perlu pemeriksaan lebih lanjut pasca Raphael Guerreiro dan Mats Hummels terkonfirmasi positif Covid-19 10 hari lalu. Sedangkan kapten tim Marco Reus masih diragukan karena alasan penyakit yang berbeda.

Sederet nama juga tercatat masih harus absen untuk sisa musim ini. Seperti Steffen Tigges, Thomas Meunier, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer. Keempatnya akan bergabung di sela-sela Manuel Akanji, Dan-Axel Zagadou dan Youssoufa Moukoko. Membuat pelatih Rose tidak mempunyai banyak pilihan untuk merotasi formasi line up.

RB Leipzig, Yussuf Poulsen terkonfirmasi pasti absen akibat cedera pangkal paha saat bentrokan dengan timnas Denmark kontra Belanda. Dirinya bukan hanya tidak bisa memperkuat kesebelasan saat menghadapi Dortmund. Melainkan untuk beberapa waktu kedepan ia harus melakukan perawatan pangkal paha.

Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig Liga Jerman

Pertandingan Dortmund kontra RB Leipzig di Liga Jerman bukanlah bentrokan biasa. Hasil kemenangan dari salah satu tim akan menentukan perolehan poin krusial Bundesliga. Penggemar dapat melihat bagaimana tuan rumah bangkit dengan motivasi bermain terbaik Sabtu malam nanti.

Borussia Dortmund memanglah tim Jerman yang sulit untuk lawan hadapi. Kesebelasan itu melakukan pelatihan disiplin dan mendengarkan setiap instruksi dengan sempurna. Pertandingan nampaknya akan berlangsung ketat sejak wasit meniup peluit pada menit pertama. Demi menghasilkan satu gol bukanlah perkara sulit, dengan catatan Rose memakai pemain andalan.

RB Leipzig menikmati periode istirahat dan memiliki persiapan yang jauh lebih matang menuju pertandingan nanti. Mereka sudah tampil impresif sejauh ini, memperkirakan kemenangan tandang yang nyaman walau tipis.

Pasalnya Dortmun telah sedikit meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Mereka melihat kembali ke serangan terbaik kembali ke depan. Pasukan lini depan tuan rumah kemungkinan akan menikmati diri permainan dari Westfalen Stadion.

Prediksi Skor Dortmund vs RB Leipzig:2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai